[Freelance] I WISH, I CAN SEE YOU

PicsArt_1438816799192

I WISH, I CAN SEE YOU..

Cast : Im Yoon Ah w/ OT12
Genre : Hope, funny, sad
Author : Syahla

Namaku Im Yoona dan aku adalah fans dari Exo, EXO-L!

Hari ini Exo berulang tahun, dan aku juga berulang tahun, entah eomma dan appa yang memiliki keberuntungan atau aku yang menganggap ini adalah sebuah keberuntungan, bagaimana bisa aku lahir ketika para idola ku juga lahir (debut) ditanggal yang sama.

Sore ini eomma, appa, oppa, eonni tengah merayakan ulangtahun ku yang menginjak 22 tahun, harapan-harapan terlontar dari bibir mungilku, terselip sepucuk doa dan harapan semoga exo tetap berjaya, bersama dan aku dapat melihat mereka walau hanya sekali.

Eonni mengacak pelan kepalaku “Yoona-ah hahaha! Dongsaeng ku sayang, kau ini ada-ada saja harapannya,” eonni Yuri dengan bahagianya mengacak rambutku yang sudah tertata rapi.

Eomma memelukku dengan erat, “Tahun ini kau akan debut Yoona, eomma percaya itu!,” dan eomma meneteskan air mata, membuatku mencium pipinya dan memeluknya erat, seolah aku mengatakan aku tak ingin kehilangan nya.

Ya, aku adalah trainee di S.M Entertaiment dan sekaligus hoobae dari exo oppa tapi, aku tak pernah bertemu dengan para idola ku itu, mereka sibuk sekali.

Giliran Minho oppa yang mengecup keningku dan berkata “Chukkae uri yoona-ah! Aku senang jika kau senang, berjanji lah padaku untuk terus tertawa, agar aku ikut bahagia,”

ahh.. oppaku ini benar-benar yang terhebat dalam membuat kata-kata.

Kini appa tengah berdiri dan berjalan kearahku, kemudian menggenggam tanganku,  ia berkata “Anakku sayang, aku ingin sekali bisa hidup sampai bisa mengantarkan kau di Altar gereja nanti, seperti ini, appa bahagia jika kau bahagia,”

Appa tidak menangis, malah aku yang menangis.

“Ada apa ini? Kenapa suasananya jadi sedih? Ah ayolah, aku tak mau menangis ketika sudah berdandan,” kata Yuri eonni diselingi isak tangisnya, kami tertawa.

“Nah sekarang hadiahnya!” ucap Minho oppa memecahkan suasana sedih kami

“Appa, eomma, Yuri dan Minho menyiapkan hadiah kami masing-masing, dan akan kami berikan ketika kau pulang nanti kerumah,” kata appa

“Tapi, kami punya hadiah spesial yang pertama!,” ujar yuri

Eomma menunduk, mengambil sepucuk surat dari tasnya “TADAAAA!!!” kata mereka serempak

TIKET KONSER EXO!!!!

Ah! Betapa aku sangat bahagia, keluargaku menyuruhku berdandan yang cantik untuk menghadiri konser itu, betapa aku sangat tidak sabar, supirku, Cho Ajusshi tengah siap dimobil hitam, eomma menyuruhku memakai dress tapi, aku tak mau dan hanya menaruh nya di kantong plastik yang kubawa, aku memakai celana jeans dan kemeja merah kotak-kotak.

Aku ingin berteriak, saking senangnya.

Macet. Dan keadaan jalan membuatku menangis dan terlelap.

Ketika aku sampai, Cho Ajusshi membangunkanku, dan gawat sudah jam 8! Artinya konser exo akan dimulai dalam 15 menit lagi.

Aku menyelinap diantara desakkan penonton VIP bagian depan panggung, dan kue yang kubawa tetap kupeluk dengan erat, aku membawa kue untuk merayakan, kali saja aku dilihat oleh exo oppa. Selama konser berlangsung aku sudah banyak terluka, kakiku yang terinjak untung saja aku memakai sneaker, rambut yang tertarik membuat ikatan rambutku terlepas, dan aku yang didorong kebelakang.

“AWW!” Tanganku terinjak, kue ku pun terlempar, fans exo yang tidak sengaja mendorong dan menginjakku, langsung saja membungkuk dan membantuku berdiri, beberapa pula memberikan kue ku yang terlempar jauh. Aku segera berdiri.

“OH! Lihat hyung! Ada yang membawa kue untuk kita,” kata seseorang memakai mic, Tao. Lelaki china itu tengah menunjukku, aku tersenyum kaku

“wahh! Aku sangat terharu dan bahagia sekaligus, ingin segera aku berkata KKAEB-SONG!” kata Baekhyun, gelak tawa terdengar dimana-mana

Chanyeol menjulurkan tangannya, berusaha menggapai tanganku, tidak! Kue ku sudah hancur aku malu, aku tidak bisa, mereka bisa malu, segera saja kutarik salah satu fans exo yang tak jauh dariku, kebetulan ia sedang membawa kue juga, dengan merek yang mahal dan pasti tidak hancur.

Aku membuat kue ini sendiri, bukan membeli dari toko kue, bahan-bahannya aku pula yang membeli.

Setelah aku menghalangi tubuhku dengan fans lain, dapat kulihat beberapa anggota exo seperti Lay, Luhan, Tao, Chanyeol, Kris dan Baekhyun mengernyitkan dahi mereka dan menatapku namun, mereka tidak mungkin menolak kue dari fans lain, sehingga fans yang kutarik tadilah yang mereka ajak kepanggung.

Dan ketika konser berakhir, aku berlari sekencang mungkin ke belakang  sebuah tenda, aku menangis sekeras-kerasnya. Menyesal, sedih semuanya bercampur jadi satu. Tapi, aku bahagia setidaknya mereka tidak malu melihat kue hancurku didepan publik. Dan aku merasa lega ketika para staff konser berbicara bahwa exo sudah pulang ke dorm dan mereka sudah sampai.

Jika aku punya jin dan ia bisa mengabulkan permintaanku, kumohon aku ingin melihat mereka.

Aku menangis sampai ada yang menyelimuti punggungku dengan jaket tebalnya yang berwarna hitam, sebuah saputangan terulur manis dihadapanku. Ia bertanya “Gwenchanayo?” suaranya sangat berat

Aku mengangguk tak sanggup melihat wujudnya, air mata ini tak berhenti keluar dan aku mulai tak bisa bernafas karena terlalu banyak menangis, aku menepuk nepuk dadaku, dari gerakan ku aku menyampaikan bahwa aku sakit, dan tangan lain memberikan minum kepada ku, aku membelakangi mereka dan meneguknya.

Seseorang menepuk kepalaku dengan lembut, membalikan badanku dengan kepala yang masih menunduk “Waeyo?” suara yang berbeda

Salju mulai turun, “Aku..ingin memberikan ini kepada exo tadi, tadinya aku ingin naik tapi tak bisa, mereka nanti akan kecewa dan aku akan malu memperlihatkan kue buatanku, sudah hancur,” aku menangis, name tag Im Yoona yang sengaja ku pasang berharap exo dapat melihatku pun sudah basah terkena air mata ku, ia memelukku, nampaknya orang lain ikut memelukku. Hangat.

Aku membuka mata ku, dan tampak chanyeol, kris, kai, luhan, chen, baekhyun, xiumin, tao, suho, lay tengah tersenyum dibelakang 2 orang yang memelukku.

D.O dan Sehun tengah memelukku. Kaget.

Aku bisa mendengar deru nafas mereka, aku bisa mendengar detak jantungku yang tidak karuan.

Mereka mendudukanku yang tampak terdiam, aku tak bisa bergerak, chanyeol mulai memetik lagu.

XOXO – exo

Aku bisa mati ditempat.

“Nah Im yoona, mengapa kau membawa kue?,” tanya Suho

Aku terdiam dan nampak Kai berkata

“Hyung, mereka pasti akan berkata sama, membawa ini untuk exo, yang pasti khusus untukku, yakan? Hahaha”

Pletak! Luhan menjitak kepala Kai

“Aku membawa ini untuk exo benar, tidak khusus untuk kai oppa juga, aku membuat khusus untuk semua yang ada disini, dan.. aku juga ulangtahun..” aku tersenyum menunduk malu,

‘mereka tak menanyakan aku ulangtahun apa tidak, kenapa aku malah berkata seperti itu? Apa yang kau harapkan Im Yoona?! AH PABO KAU IM YOONA!’  rutukku sambil menjitak kepalaku

Seseorang memegang tanganku, “Hey-hey, kenapa kau memukul kepalamu sendiri? Bisa sakit nanti hahaha” kata chen tersenyum dan merapikan poniku yang berantakan.

Blush! Pipiku memerah.

“Ini apa? Wahh gaun hitam pesta ulangtahun mu lucu sekali, kenapa tak kau pakai?,” Tanya Kris,

“Aku malu dan eomma terus menerus memaksaku memakai itu, sudah tau aku ingin ke konser bukan ke acara pernikahan” ucapku, kekehan kecil mulai terdengar

“Ayolah, kau pasti cantik memakai ini,” ujar Lay

“Be..benarkah?,” tanyaku, aku langsung berdiri mengambil kantong baju itu berniat menggantinya, sebuah tangan menarikku kembali duduk

“Jangan, cuacanya dingin dan gaun mu pendek,” ucap seorang D.O, apa ia khawatir? Ahh Im Yoona! Dia kan juga pasti perhatian pada fans lain!

“ini baru jam 11.45, belum lewat kan? Kami akan menyanyikan lagu untuk mu,” kata Sehun

“EY EY EY! Uri magnae sudah berinisiatif, memang kau bisa menyanyi? HAHAHAHAHAH,” seru Chanyeol, sehun terdiam menatap chanyeol.

Bug! “D.O oppa? Kenapa memukul Chanyeol oppa?” tanyaku

“aku tak tahan dengan kelakuannya, sehun jangan didengarkan, dan yoong aku tak mau kau panggil D.O, aku ini kyungsoo dibelakang panggung.”

Tunggu…Yoong?

Mereka menyanyikan lagu Ulangtahun, kemudian Xiumin memutar lagu, First snow…

Mereka membuka kueku, Ternyata kueku tak sepenuhnya hancur, hanya rusak pinggirnya, dan lilin yang bengkok.

“HAPPY BIRTHDAY IM YOONA DAN EXO, LET’S LOVE!” ucap mereka kompak, aku memotret mereka dengan polaroid yang kubawa.

Kemudian sebagai hadiah mereka memberiku tanda tangan, dan berfoto bersama.

Saat aku memeluk mereka, ingin mengucap salam perpisahan, aku hampir saja menangis, dan mereka berkata senang berkenalan denganku.

Saat aku sampai di depan mobil dan ingin menaikki mobil bersama Cho Ajusshi, seseorang mengetuk pintu mobilku

“Ah aku lupa, Ini hadiah bonus dari ku,”

Ia mengecup pucuk hidungku. “Apa benar kau tidak ingat aku siapa? Bahkan setelah aku menciummu seperti ini?  Siapa lagi yang akan memberikkan ciuman seperti ini selain aku? Tidakkah kau merasa rindu padaku?”

Aku terlonjak kaget, dengan mulu menganga aku berkata
“Jeongmal? K..kau? benarkah?”

Ia mengangguk, nampaknya aku mulai mengingat siapa dia, dia menyunggingkan senyum.

“Aku merindukanmu, dan perasaan ku tak akan pernah berubah, karena aku sudah menemukanmu, aku akan segera mengejarmu,” ia menggenggam tanganku erat.

Ah.. ia cinta pertamaku.

 

END

A/N

Aku tau ini rada gaje, maafkan ya.. Ini FF pertama ku, dan ya gitu aku masih belum banyak pengalaman, mohon bimbingannya. Kalau penasaran siapa yang nyium Yoona, itu temen kecilnya, salah satu dari EXO oppa, ayo monggo dipikir-pikir..

Kalau kalian bacanya teliti pasti bakal tau deh siapa, mulai dari gerak-gerik atau cara bicara, eh, petunjuknya kebanyakan ya? Kkk, tulis di comment ya siapa kira-kira menurut kalian.

Dan aku lagi mau buat ff juga, kira-kira kalau yang bertema Variety Show setuju gak? Hadeuh.. JEONGMAL GOMAWO, untuk yang udah baca ff ini, *eh?emang ada yang baca?*

Aku butuh pendapat, kritik, dan saran dari kalian. J

27 thoughts on “[Freelance] I WISH, I CAN SEE YOU

  1. kayanya kyungsoo oppa deh …
    #tapi aku pengennya Sehun oppa😦 tapi gak papa deh🙂
    tolong sequelnya ,,,-,
    oh iya ,,, ff yang onnie bilang variety show itu kayanya keren deh , coba aja eon ^^
    keep spirit ^_^

  2. Cinta pertama’a yoona kyknya kyungsoo dech…Soalnya dia langsung peluk yoona(walaupun sehun jga),khawatir waktu yoona mw ganti baju,manggil yoona dengan nama yoong…
    Bikin lanjutannya thor penasaran,,,Kan si sini yoona msh trainee di SM,bikin yooba debut trz ketemu cinta pertamanya…

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s