[Freelance] Who is Him?

rlee@weeple.net_201408252148067611

Who is Him?
 
School Life, Drama
 
Main Cast: Im Yoona
 
Other cast: Find by your self
 
 
26 Juni 2009
 
Jika aku memilih untuk berada di kelas atau di kantin. Ya, aku akan memilih kantin. Mengapa? Karena aku bisa melihatnya dengan leluasa di sini. Uh, walaupun dia hanya tertawa sambil memerhatikan temannya entah kenapa ekor matanya itu sepereti memerhatikanku. Oh percaya diri sekali kau Yoona, kalian bahkan berbeda kelas dan kalian tidak saling mengenal. Aku tak tahu namanya dan mana mungkin dia tahu namaku. Aish, aku pusing jika harus kembali mengingat hal itu.

 
“Yoong!!!” Tidak salah lagi, pasti yang teriak seperti itu Kai. Anak itu memang tak tahu tempat untuk berteriak. Aku mengedarkan pandanganku pada Kai yang sekarang ini sudah ada di depanku dan meminum jus alpukat kesukaanku. Oh itu tidak sopan!
 
“KA-“
 
“Tak usah marah ataupun berteriak padaku. Nanti laki-laki yang selalu kau perhatikan itu tidak mau menjadi pacarmu” ucap Kai santai. Belum sempat aku memarahinya dia sudah memotong. Tapi benar juga kata dia.
 
“Memangnya siapa sih yang kau sukai itu? Apakah dia tampan? Pintar? Oh iyaa, kau tak tau namanya. Apakah dia ada disini? Kalau ada yang  mana?” Kai mengedarkan seluruh pandangannya ke kantin. Dia memang cerewet sekali, sudah itu ngomongnya kencang-kencang pula. Untung si ‘dia’ sudah pergi dari sini.
 
Aku menggelengkan kepalaku malas meladeninya, lebih baik aku kembali ke kelas. Aku tak peduli pada Kai yang berteriak memanggil namaku. Yang penting aku sudah meninggalkannya. Ya walaupun di kelas kami tidak belajar karena besok akan di bagikan raport aku lebih baik disana. Kalau di kantin sudah tak ada si ‘dia’ aku malas, tak bersemangat.
 
27 Juni 2009
 
Setelah setahun bersekolah di sini akhirnya aku naik ke kelas XI. Dan aku memasuki jurusan IPA. Waaaaah, senangnya. Aku melihat nilai raportku sambil menduduki bangku yang ada di depan kelas XA. Seohyun dan Yuri sudah pulang. Dan aku disini menunggu si Kai itu. Aku kembali melihat nilai raportku. Tersenyum karenanya. Semuanya bagus, kecuali fisika. Aku cemberut karena walaupun aku senang pelajaran IPA, tapi tidak dengan fisika. Aku mumet.
 
“Masuk apa kau?” seseorang mengambil raportku yang sedangku baca. “mmmm, kau masuk IPA? Tidak ku sangka, padahal kau kan membenci fisika.” Kai duduk di sampingku aku masih cemberut dengan penuturan dia yang fakta itu. Tapi tunggu..
 
“Kai aku tak membenci fisika, aku hanya tidak suka.” Ucapku menatap wajahnya yang tampan. Kai memang tampan. Haha. Dia hanya menaikkan alisnya sambil memberikan kembali raportku.
 
“Sama saja, Yoong.” Aku mencibir, huh.
“Kalau kau masuk apa?” aku bertanya penasaran, tapi aku sudah tau jawabannya.
“IPS” 100 buat mu Im Yoona
“Ya sudah ku duga” aku tertawa menepuk-nepuk bahunya pelan. “Tapi mengapa kau cemberut bukannya kau lebih memilih IPS daripada IPA?” lanjutku.
“Aku tak sanggup menerima pelajaran sejarah. Kau tau setiap pelajaran itu aku mengantuk.” Jawabnya sedih. Ya, Kai benar aku juga begitu setiap pelajaran sejarah.
 
“KIM JONGIN!! Aish kau ini!! Aku menunggumu di depan pagar sekolah katanya kau mau pulang bersamaku. Pacar apaan kau seperti ini. Harusnya kau sms aku atau mengatakan sesuatu sebelumnya jadi atau tidak!” Krystal menatap tajam Kai.
 
“Mian, sebenarnya aku sudah janji dengan Yoona sebelumnya, Krys.” Krystal menatapku sendu dan cemberut lalu dia duduk di sampingku. Aku menghela napas malas. Kalau sudah ada di dekat mereka pasti aku tidak akan tenang. Mereka sama-sama cerewet. Sama-sama suka berteriak.
 
Aku mengedarkan pandangan ke seluruh sekolah dengan cemas. Memperhatikan orang-orang yang berlalu-lalang. Apakah dia sudah pulang? Aku kembali melihat Krystal yang menginjak-nginjak lantai kesal.
 
“Kai, Krys. Sebaiknya kalian pulang bersama sekarang. Aku bisa pulang sendiri. Maafkan aku Krys, aku tak tau jika kau akan pulang bersama Kai.” Aku menatap Krystal sendu.
 
“Ani, Yoona. Bukan kau yang salah, tapi laki-laki di sebelahmu. Dia itu aneh, pelupa. Lebih baik aku pulang bersama kau. Biarkan dia sendiri.” Belum sempat aku mengucapkan sesuatu pada Krystal. Dia sudah menarik tanganku dan kita berdua meninggalkan Kai yang mungkin sedang mengoceh sebal sendirian.
 
Aku berjalan bersama Krystal melewati pagar sekolah. Menghela napas kecewa. Dan untuk hari ini aku tidak bertemu si ‘dia’.
 
13 Juli 2009
 
“Selamat pagi anak-anak. Selamat datang di kelas baru kalian XI IPA A. Saya Jung seongsaengnim yang akan menjadi wali kelas kalian. Semoga kita bisa bekerja sama untuk setahun ini.” Suara tepukan tangan semua murid di kelas ini begitu riuh terdengar. Kami semua tersenyum menyetujui apa yang guru Jung bicarakan tadi.
“Selanjutnya tolong kenalkan nama kalian masing-masing. Sambil berdiri yaa, di mulai dari kamu” lanjutnya sambil menunjukku yang memang duduk di depannya.
 
“Naneun Im Yoona imnida. Semoga kita bisa bekerja sama” begitu seterusnya sampai…
 
“Byun Baekhyun imnida” Singkat. Aku menoleh ke meja paling belakang. Matanya menatapku dan detik itu juga dia tersenyum. Pipiku memanas. Oh, terima kasih Tuhan. Aku dan dia sekelas. Awal yang baik bukan?

20 thoughts on “[Freelance] Who is Him?

  1. Iya, Yoon itu memang awal yg bagus, tapi kita kan gk tau klo sebenarnya dia itu cuma ramah dan gk tertarik sm kamu, pikirkan itu..tapi sih yg namanya dunia ff semua yg gk mungkin bisa jd mungkin lho.. Jd ya saran aja sih jgn malu d depan dia, harus berusaha, jgn cuma senyum2 sambil lirik2an gitu aja, klo perlu datengin dia, cubit pipinya, ambil karung, bawa pulang ke rumah, heheheheh…
    Ada lanjutannya kan?? Pasti ada, oke d tunggu ya

  2. Please buat sequelnya thor ..
    Pngn tau perasaan baekhyun ke Yoona,, tdi yoona kan blng klau baekhyun kya perhatiin dia.. Smga itu buka keGRan yoona😄
    keep writing thor

  3. Sequel dong thor masaak cuma segini..tapi seneng yoong dicouple’in am baekhyun…..
    Pliss thor buat ff baekhyun yoona yg bnyak gue suka bnget am couple ini kalo am sehun kan udah bejibun ffx…

  4. Who is he? Thor jdulnya yg seharusnya.
    Ngegantung thor endingnya, jd kyak krang ngefeel gtu, tp tetp bgus kok…
    Jd namja yg sering Yoona lihat it Baekhyun? Aku pkir Sehun🙂
    Aigoo, Kai bawelnya ngalahin perempuan deh😀
    critanya menarik, aku sukaa..

    Keep writting thor!

  5. Kalo dari judulnya sih harusnya yg bener “who is he?”
    Btw, ini udh selesai? Awal2 bagus kok. Tapi entah kenapa dibagian akhir aku ngerasa kayak kurang greget gitu hehhehe

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s