(REMAKE) SUNSHINE BECOMES YOU [PROLOG + CAST INTRODUCTION]

new-york-city

Oh Sehun – Im Yoona – (Oh) Jae Hyun

Based on Novel Sunshine Becomes You karya Ilana Tan

“Ini kisah yang terjadi di bawah langit New York

Tentang Harapan yang muncul di tengah keputusasaan

Tentang Impian yang bertahan diantara keraguan

Dan tentang cinta yang memberikan alasan untuk bertahan hidup”


Sunshine Becomes You

Awalnya Oh Sehun lebih memilih jauh-jauh dari gadis itu -malaikat kegelapan- yang membuatnya cacat. Kemudian Im Yoon tertawa, dan Sehun bertanya-tanya bagaimana ia bisa berpikir gadis yang memiliki tawa secerah matahari itu adalah malaikat kegelapan.

Awalnya, mata hitam yang menatapnya dengan tajam dan dingin itu membuat Yoona gemetar ketakutan dan berharap bumi menelannya detik itu juga. Kemudian Oh Sehun tersenyum, dan jantung Yoona yang malang melonjak dan berdebar begitu keras sampai-sampai Yoona takut Sehun bisa mendengarnya.

Tapi pelan-pelan rahasia yang disimpan Yoona terungkap, alasan kenapa ia tidak bisa menari di atas panggung megah, alasan ia tidak boleh lelah dan alasan kenapa ia Tidak Boleh Jatuh Cinta.


CAST

tumblr_n5xml9QTYz1rfzr7uo1_r1_500

Oh Sehun – 28.

Adalah seorang pianis terkenal keturunan Korea, ia adalah seorang yang kaku, dingin dan selalu menghabiskan banyak waktunya dirumah.

84fe5d9ejw1enok5b5pckj20sg15mwpq

Im Yoona – 22.

Adalah gadis penari yang berbakat. Menari adalah hidupnya. Menari adalah jiwanya. Tak ada yang mampu mengubah itu

Ahn-Jae-Hyun-14

Ahn Jae Hyun as Oh Jae Hyun – 22.

Adik dari Oh Sehun, berprofesi sebagai penari seperti Yoona. Ia juga adalah teman pria yang sangat dekat dengan Yoona.

Hai, aku kembali. buat kalian yang nunggu HWO aku mohon maaf dikarenakan laptopku ngehang dan saat sudah sembuh kembali semua dataku hilang termasuk fanfic-fanficku. Jadi untuk sementara aku akan pending sampai ide ceritanya kembali masuk dalam otakku. aku mohon pengertian dari kalian :’)

Kalian pasti liat apa yang aku bawakan? iya aku bawa cerita yang baru. tapi bukan murni ceritaku, ini adalah FF Remake dari novel bestseller favorit aku dan adikku. Jadi, jika ada yang tanya kenapa jalan ceritanya dan penggunaan kata-katanya itu persis sama novelnya itu wajar, karna ini ff remake (seluruh jalan cerita, penggunaan kata dan latar belakang tempat memang sama) hanya saja Castnya aku ganti. So, jika fanfic ini ngga menarik buat kalian, aku ngga akan lanjut.  tapi jika kalian berminat, insya allah minggu depan udah mulai aku post.

Aku tunggu respon dari kalian, terima kasih udah ngerti dan sabar nunggu karyaku.

Salam Kenal,

Amelia. 20

45 thoughts on “(REMAKE) SUNSHINE BECOMES YOU [PROLOG + CAST INTRODUCTION]

  1. sudah pernah baca novelnya dan itu keren banget. apalagi dibikin remake, ngebayangin castnya diganti sehun yoona jaehyun.
    ditunggu ya thor. 🙂

Comment, please?

