[freelance] Teaser : Number One

Number One

Number One

A story by Fururu fuyu

|Oh Sehun – Im Yoona and others|School-life, drama, romance and little bit angst-fluffy|chaptered|for all rated|Disclaimer : Seandainya boleh mereka milik saya :’)|

“Aku ingin menjadi nomor satu dihatimu”

.

.

.

 

Happy reading guys!

 

Hidup Sehun hanyalah bagai air danau yang tak tersentuh, damai dan tak berombak.

Berbeda ketika orang itu hadir.

Seseorang atau sesuatu yang disebut takdir dengan jahil melemparkan batu pada airnya, membuat gelombang kecil yang menjadikan hidupnya tak lagi datar.

Penuh getaran dan arus perasaan.

“Aku suka Sehun”

Perdana dalam kisah hidupnya ada sesorang yang menyatakan cinta padanya, itu pula lah kali pertamanya wajah porselen yang agak pucat itu dihiasi warna merah muda pekat. Berani taruhan! Jika ayahnya tahu dia akan ditertawai habis-habisan.

“Aku hampir membunuh adikku sendiri.”

Untuk pertama kalinya juga hati yang kata orang terbuat dari es itu meleleh, tatkala raut muka sarat akan rasa bersalah menjamah netranya masa itu. Mestinya orang aneh itu tidak menunjukan wajah yang membuatnya bergetar, membuat saraf motoriknya bekerja secara refleks. Merengkuh dan mendekap makhluk yang terlihat sama rapuh dengan dirinya.

Dia bukannya orang tidak berperasaan, tapi sejak kecil rasa simpati dan empati seolah tak pernah ada di daftar perasaanya yang hanya terdiri dari rasa senang –saat ia menajdi juara kelas lagi, atau rasa sedih –saat nilai ulangan semesternya sedikit tidak sempurna, dan perasaan bersemangat –ketika ia harus belajar bersungguh – sungguh demi tujuannya.

Tapi orang itu, mampu menggetarkan hati es-nya, merobohkan segenap tembok yang menjadi perisai jiwanya.

Ah ya, ia lupa tujuannya. Passion terbesar hidupnya hanyalah mengalahkan ‘dia’ tapi orang itu mengalihkan perhatiannya, sejenak tak berpijak di atas bumi karena perasaan melambung, terombang-ambing ombak danau yang entah sejak kapan berubah menjadi beriak. Fikiran dan hatinya terkuras habis memikirkan orang itu, sampai ia luput rumus soal fisika di tes mingguannya. Bagian terdalam hatinya mengatakan itu tidak baik untuk tujuannya. Karena itu

“Jangan dekat-dekat denganku lagi.” Adalah dinding hampa yang mulai ia bangun setelah runtuhnya sang menara es.

Menurutnya, tak apalah ia kehilangan perasaan menyenangkan –sensasi dada berdebar-debar, dan hari penuh warna merah muda dan gelembung cintanya, karena tujuannya adalah pasti. Seorangpun tak diperbolehkan mengganggu gugat tujuan patennya.

“Jadilah nomor 1 sehun-ah, maka keluarga ini akan menerima mu.” Itulah tujuannya. Ia harus rela mengorbankan segalanya. Perasaan apapun dan tektek bengeknya.

“Begitu inginkah kau bersama eomma mu? Lalu bagaimana dengan appa?”

Haruskah ia mengorbankan itu…

“Sehun adalah pahlawanku, dan apa jadinya aku tanpamu. Jadi tetap disisiku, ne.”

Dan itu..

“Meonngg..”

Juga itu..

.

.

Hyung jika kau jadi aku, apa yang akan kau lakukan?”

“Kau terlalu memaksakan diri berlari di atas duri, sehingga mengabaikan orang yang dengan suka relanya memberikanmu sayap untuk terbang.”

“Aku ingin menjadi yang nomor satu dihatimu.”

 

 

A/N : eumh hai.. *garuk kepala canggung* aku datang lagi, sesuai permintaan ku, kalian memberiku nutrisi dengan comment di ff kemarin, well dan jadilah ff ini. Ini masih prolog ya, aku masih belum tentuin fixnya cerita ini mau genre romance angst atau romance fluffy, jadi kalau kalian mau request mau dibawa kemana genre ff ini, sok ayo aku tunggu *CIELEH*. Tau kok ini pendek banget dan gaje, tapi sudikah kalian memberi komentarnya untukku.. hehe . untuk semuanya makasih ya, ehm seperti biasa AN aku selalu panjang, kebiasaan sih hehe

 

 

64 thoughts on “[freelance] Teaser : Number One

  1. Aku mau request yg romance romance romance pakek banget thor biar greget.. Prolog aja udah keren gmna kelanjutan nya.. Fighting thor.. Moga gak pakek lama postnya hihi 😁

  2. Wah, seru nih kayanya hehe, yoona sama sehun itu saingan? Masih belum kebaca disini, kayanya lebih seru kalo ceritanya romance angst, soalnya kan kemaren2 ff kamu fluffy semua jadi pengen coba baca yg genre angst hehe
    Semangat ya lanjutin ffnya fit hihi

  3. Eh hayo siapa yg meong itu??? Jangan2 Sehun cuma halusinasi lagi…jgn2 si meong hidup dan jd cewek cantik yg suka sm Sehun??!! Ah gaje gk mungkin ah..
    Aku berharap ini nggak mainsetrim okeee…aku pengen lebih gitu, #banyakmaunya

  4. aku mau nya yang intriknya komplit gituh..hhh
    romance,komedi,trus angstnya gak boleh ketinggalan..(banyak maunya..MAAF)
    Aku kira part 1 ternyata masih prolog..seru sih berasa baca novel,suka banget gaya penulisan yang begini(keren)
    semangat trus buat author..FIGHTING!!!!

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s