[Freelance] I’m Not The Only One

I',M NOT THE ONLY ONE

I’M NOT THE ONLY ONE

 “ yes i’m crazy, cuz i know everything and i still choose to love you, Yoona“

 

M A I N  C A S T :

YOONA IM

CHANYEOL PARK

SEHUN OH

A D D I T I O N A L  C A S T :

KRYSTAL JUNG

G E N R E :

 SAD | MARRIAGE LIFE | (u will find when u read)

R A T E :

PG.17

L E N G T H :

CHAPTERED

D I S C L A I M E R :

Haiii, i’m back with new color!

Beberapa bulan ini aku hiatus karena sibuk, but kali ini aku bakal usahain buat FF yang lebih memuaskan. FF ini aku kasih sinopsis/teaser nya dulu. Jika responnya baik aku bakal lebih semangat ngerjainnya. peeps

Much love, 11thor (@ednaraisaa)


“ Janji pernikahan yang ku ucapkan di hadapan tuhan, hanya satu kali seumur hidup. Dan menepatinya adalah tugasku,berusaha untuk bersamamu seumur hidupku dengan apapun resiko, adalah salah satunya, Yoona”

♡ ♡ ♡

 

Sayang,istirahatlah sudah larut”

Park Chanyeol, berhentilah memanggilku dengan sebutan akrab itu”

 

♡ ♡ ♡

“ Yoona, kau mabuk? Siapa yang mengantarmu pulang? Aku menunggumu sejak tadi. Dikantor aku menelfon mu tapi tidak kau jawab”

“apa urusanmu? Berhentilah mencampuri urusanku mulai sekarang direktur chanyeol”

“aku suamimu”

 

♡ ♡ ♡

 

“ Oh sehun? Siapa dia?”

“bukan urusanmu”

“jawab aku!”

“dia kekasihku”

 

♡♡♡

“ Kau bilang kau suamiku bukan? Apa kau tidak mau menyentuh istrimu ini hm?”

“ Yoona, kau sedang mabuk. Tidurlah”

(cut)

 

Mhhhh shhh

♡ ♡ ♡

 

“ kau, Yoona bukan?”

“ ya. Siapa kau?”

(cut)

“ aku hanya mengingatkanmu, jika kau menyia-nyiakan chanyeol. Itu berarti kau memberikanku peluang untuk merebutnya darimu”

 

♡ ♡ ♡

 

WooHooo~~

Gimana teasernya? Semoga memuaskan ya.

Jangan lupa respon, & comment okay? Semakin banyak comment dari kalian semakin semangat aku buat ngelanjutinnya~

See you and, peeps

 

(( ps : disini yoona aku buat antagonis, karena disetiap ff ku yoona selalu tersakiti. So, i wanna make the new color or theme for this ff. Hope u like this peeps, ♡ ))

64 thoughts on “[Freelance] I’m Not The Only One

Comment, please?

