POISON LIPS

yoona-20130911-11-(1)

AUTHORS :©FirdaAuliana

MAIN CASTS :ImYoona x Park Chanyeol | MINOR CASTS :-

GENRE : Fantasy,Romance| RATING :PG 17

Don’t be siders!

WARNING :Typo,GAJE

***********

 “Who Is that..?”

“Edward Cullen.. Handsome..and”

“YA!! Oppa kenapa kau matikan ?.. aku masih ingin menontonnya”yeoja itu menatap tajam kakaknya.. yang tengah tiduran di sofa putih itu

“kau sudah menontonnya berulang kali yoong. Apalagi itu hanya Twilight Saga”

“ tapi oppa.. aku masih ingin menontonnya, temani aku”rengek yeoja itu seraya duduk di samping oppanya.

“oppa mengantuk yoong.. tidurlah, besokkan kau sekolah”

“oppa.. apa menurutmu vampire benar-benar ada ?”  Yoona –yeojaitu- Nampak tengah memainkan pop cronnya sambil menunggu jawaban dari sang kakak

“ kenapa kau bertanya seperti itu ? kau mau kisah cintamu seperti itu eoh ? bertemu vampire lalu saling jatuh cinta,tak berapa lama kau rela digigit olehnya, dan kau menjadi seorang vampire ,hingga kau telah menjadi  Bella  Swam versi korea yang akan menggemparkan seluruh Korea karna adanya vampire yang di buat oleh Bayangan adik bodohku ini. bodoh!!”

PLETAK..

Sebuah jitakan gratis,dapat yoona rasakan saat kepalan tangan itu memukul kepalanya

“ Ya!! Appo..Oppa kenapa kau sangat jahat kepada adik mu sendiri..? pantas saja sampai sekarang kau tak mendapatkan pacar,kau terlalu jahat.. “

“ terserah apa katamu Kim Yoona..sekarang aku mau tidur”Yoona mendengus kesal melihat sang oppa sudah memasuki alam mimpimya

“ benar-benar,  banyak orang mengatakan betapa beruntungnya kau bisa menjadi adik dari Kim Soo Hyun seorang actor hebat yang  tengah popular. Tapi aku bahkan merasa tidak beruntung menjadi adik dari kakak yang mengerikan ini.Ck..aku kasihan kepada fans mu oppa,mereka seperti di tipu akan sifat baikmu selama ini”

“ mereka bahkan tidak tau sifat aslimu yang benar-benar mengerikan”gumam yoona,ia berdecak kesal lalu memandang remeh kakaknya yang tengah tidur.

“aku mendengarmu Kim Yoona” Yoona gelgapan,ia lalu merangkak menjauh secara perlahan lalu berlari meninggalkan oppanya yang sudah bangun

“ YA!! Kau mau ke mana eoh!?”

*****

Seorang gadis manis masih terlelap di atas ranjangnya,postur tubuh yang langsing,rambut yang indah dan kulit yang cerah.merupakan ciri khasnya,sampai suara berisik berhasil mengganggu tidur lelapnya.

 ‘Adik ku yang cantik tapi bodoh BANGUNLAH PEMALAS’ suara keras dan menggelegar itu langsung mendengung di telinga yeoja tersebut

“Aish memangnya ini jam berapa ? Apa dia kira suaranya itu bagus..?” ujarnya searaya menutup telinganya

“ASTAGA!!!!,aku terlambat. Ya!! Oppa.. Aku tidak butuh suara jelekmu.  “.Dengan cepat Yoona langsung ke kamar mandi dan berganti pakaian.

10 Menit Kemudian,Gadis itu sudah berganti pakaian Sekolahnya. Dengan cekatan,ia memasang dasi dan mulai melangkah keluar kamar. Aku lupa memperkenalkannya kepada kalian Semua.

Namanya Kim Yoona,Dia adalah adik dari Kim Soo Hyu,sang Alien tampan…eh maksudnya aktor tampan :3. Mereka hanya tinggal berdua,dan Orang Tua mereka..kini tinggal kenangan. Meninggalkan Yoona dan Soo Hyun berdua di panti asuhan.

Yoona POV

Ku turuni tangga yang di sebelah kamarku dan menuju ruang makan.Diruang makan aku sudah melihat dia. Siapa lagi kalau bukan oppaku. Aku memandanginya dengan sinis,sedangkan dia hanya cuek dan ingin melahap rotinya,yang tadi dia buat.

Aku yang mengingat kekesalan ku padanya karena tak membangunkanku,aku pun tersenyum jahil,langsung saja aku merampas rotinya dan langsung ku masukkan kedalam mulutku agar dia tak mengambilnya .

“”YAA!!  yoona apa yang kau lakukan?,kau mengambil sarapanku” Teriaknya

” ini balasanku karana tadi kau tak membangunkanku”balasku

“terserah”,ia merotasikan bola matanya. Aku melirik jam dinding yang bebas bertengger di salah satu dinding rumah. Oh God aku terlambat

Aku beranjak dari dudukku dan mulai menelampirkan tas ku.

“ Aku akan mengantarmu “ Aku mengalihkan pandanganku dan menatapnya

“ tidak!,aku tidak mau jika oppa yang mengantarku”

“kenapa.. ? lagi pula itu akan mempercepat kau tiba di sekolah.. “

“ aku tidak ingin dapat masalah lagi karna dirimu,aku tidak mau telingaku rusak karana teriakan para fans bodohmu itu.. sudahlah oppa aku akan naik bus.. astaga aku terlambat” aku mencium pipinya lalu bergegas pergi.

“yoongi.. berhenti.. aku akan mengantarmu. Oppa punya perasaan buruk” teriaknya,kenapa di sangat memaksa seperi itu,tidak biasanya. Ah sudahlah

“itu hanya perasaan oppa saja, berkerjalah dan berikan aku drama barumu. Aku berangkat”

***

Aku berjalan cepat menuju halte bus yang berada tak jauh darinya jaraknya sekarang  sesekali aku melihat jam yang bertengger di tangan kiriku. Lalu aku merogoh tas dan mengambil ponselku,aku menyesal tidak mengikuti suruhannya.

“ sabar Yoona,tinggal menyebrang dan kau akan sampai di halte itu” gumam ku. Ku ilihat lampu untuk menyebrang tinggal sedikit lagi maka lampu itu akan berubah berwarna merah,menandakan untuk berhenti menyebrang.

Ah sial.. hari ini aku ada tes penting di sekolah. Jangan hanya menunggu lampu,aku harus mempertaruhkan waktu untuk ke sekolah. Aku melirik lampu dan mulai melangkah dengan cepat,banyak orang yang meneriaki ku karna aksi nekat ku. Apa peduliku..masa bodoh

“akh..” aku menatap sepatuku,dan yang kuliahat sepatu kesayangku yang sudah rusak.. membuat bagian depan sepau tersebut lepas. Oh tidak ini mimpi buruk

“titt..titt..”

“Nona…!!” aku berbalik saat orang orang di sana berteriak memanggilku,mereka memandangku panik. Ada apa ?.

Hingga pada akhirnya.. aku merasakan tubuhku terlempar dengan kuat dan jatuh ke aspal jalan dengan keras. Semua terasa sakit bahkan tulangku terasa hancur,pandanganku menjadi buram,ini memalukan. Semua orang datang kepadaku dan mengerumiku. Aku basah,ya tubuhku,kepala sampai ujung…semua basah oleh darah yang mengalir,aku sampai tak bisa bergerak karna semua luka ini.

Mataku sedikit terbuka,merasakan sebentar lagi ajal akan menjemputku. Dalam padanganku yang buram,seseorang datang dan langsung mengangkatku,dia menatapku dan aku balik menatapnya. Mata biru laut yang sangat membuatku tenang tak tau kenapa,dia lalu mendekatkan wajahnya ke telingaku.

“ tutup matamu”

Setelah mengatakan itu, pandanganku benar-benar gelap,dan aku tak tau apa lagi yang terjadi padaku, tubuhku benar-benar ringan. God..bila aku mati,tolong sampaikan kepada oppaku,jika aku menyayanginya.

“ kau tidak akan mati, sweet” bisik sebuah suara bass untuk kesdaran terakhir ku.

***

Suara berdengung kini memenuhi telingaku,tubuhku masih saja mengalirkan darah dengan skala besar. Aku tak mencium bau rumah sakit seperti biasanya. Sebuah dentuman langkah kaki menyelinap masuk ke pendengaran ku.

Siapa itu ? apa yang akan ia lakukan padaku ? apa dia dokter ?

Jantung ku bedegup keras, seperti ada bahaya yang mendekatiku. Atmosfer di sekitar tubuhku rasanya membeku,dingin dan gugup. Aku merasa ada seseorang yang menatap tajam padaku. Ranjang ini berdesis padaku saat kurasakan orang itu duduk di sampingku. Jari jemarinya mengusap menggoda di sekitar wajah dan leher ku.

Rasanya ingin melihat siapa yang berada di sampingku,tetapi sebuah rantai rohaniku menahannya. Rasanya sangat sakit..

“ kau cantik tapi bodoh.. Apa manusia sama sepertimu ? Bodoh dan ceroboh,percuma saja parasmu cantik.”

Apa dia bilang bodoh ? ceroboh ? memangnya siapa dia ? Aku mengaku .. memang aku ceroboh tapi tidak Bodoh!

“ tapi.. itulah yang membuatku tertarik padamu sweet”

Hei.. tuan… maaf, tapi aku tak tertarik padamu. Bahkan jika kau di atas rata-rata kakakku.

“ hmmm.. kau ingin selamat atau mati..? Jangan banyak mengomel nona. Hidup matimu ada di tanganku” Pria itu menyentuh sekitar wajah ku.

Dia pasti bukan dokter,mana ada dokter bertanya seperti itu pada pasiennya ? dasar orang gila. Ya!! Berhenti bicara dan bawa aku ke dokter. Aku bisa mati karnamu.!!

“ begitukah..? tapi sayanganya dokternya telah pergi. Ahh.. kau sangat berisik rupanya”

K..kau bisa mendengarku..?

“ haruskah aku bilang ‘Ya’?”

Oh baguslah..Baikalah tuan.. jika tidak ada dokter,kau bisa membawaku ke Rumah sakit. Itu sudah cukup. Kau tidak pernah belajar ya? Seperti itu saja kau tidak tau.

“ sayangnya rumah sakit sangat jauh di daerah ini. Aku lelah harus melewati pohon,pegunungan dan lautan. Itu sangat jauh nona”

Argg.. berhenti bercanda. Jika kau tidak membawaku. Aku bisa mati!

“ aku tidak bercanda sweet. Tapi aku bisa membantumu hidup,asalkan kau bersedia memenuhi syarat yang akan ku kuucapkan”

 apa syaratnya ?

“ kau agresif juga sweet. Jadilah istriku,karna saat kau bangun kau bukanlah dirimu yang dulu “

Apa..? Kau gila..? Aku tidak mau! Aku belum melihatmu dan kau berkata ‘jadilah istriku’ Maaf tuan kau benar-benar kelewatan. Ah.. ternyata kau takut rumah sakit rupanya..? kau kabur dari Rumah sakit jiwa bukan..? Tsk.. Bagus aku bertemu manusia aneh.

“sayangnya aku bukan manusia”

Ah.. bahkan kau tidak mengakui dirimu sendiri..

Akh.. ke-kepalaku. Rasanya tubuhku.. akan hancur.

Pria itu tertawa kecil..

“ Semenit lagi kau akan mati Sweet, kau tinggal bilang ‘ya’ maka kau akan merasakan kehidupanmu lagi”

 STOP! Kau bukan Tuhan ataupun Malaikat kematian. Jadi berhentilah bersikap layaknya kau salah satu di antara mereka!

“ oh.. calm down sweet. Aku memang bukan di antara mereka berdua,tetapi aku benar-benar ada di tengah mereka. “ Pria itu mendesah kecil.

“ sekarang tinggal 30 detik nona. Kakak mu pasti sangat kesepian jika kau meninggalkannya sendiri di dunia kejam ini. Bukankah kau menyayanginya. Hanya kaulah yang ia punya. Apa kau tega..?”

Oppa.. Aku tidak ingin meninggalkannya.. Aku tidak ingin ia sedih. Tapi.. aku..

“ Waktumu 10 detik lagi”

Baiklah Aku akan menjadi Istrimu. Jadi tolong selamat kan aku

“ Good! Kau semakin manis jika seperti itu”

Diam dan lakukan seperti apa yang kau janjikan

“Mungkin akan terasa sakit. Jadi kau hanya perlu tenang.”

Aku merasakan ia mulai mendekat dan menindihku. Apa maksudnya ini ?. Hawa mulut menyeruak masuk ke hidungku,Pria itu mencium pipiku lalu mengulum bibirku. Ini membuatku bergairah.

Bibirnya menghisap tengkukku, kulitku merasa ada sesuatu yang berbahaya di sana. Dua tusukan panas.. tertancap di tengkuk lembutku. Lalu aku merasakan beberapa giginya menyentuh tengkukku. Ini seperti.. Vampire dan tusukan itu adalah taringnya ?. Tapi aku tak percaya mereka,

Darahku terasa terhisap keluar, kedua taringnya terus saja menusuk ke dalam. Rasanya panas dan begitu bergairah. Perlahan,pria itu melepaskan kedua taringnya dan melumat bibirku.

Ini.. darah ku… sangat manis tapi Menyakitkan..

****

E.N.D

Ada yang tertarik dengan kisah selanjutnya ? Jika ada,Author dengan senang hati akan membuat Sequel dari cerita ini.

EXO-ibahA3lryyxdrl    yoona-ibgZhlQ7I5IZbW

 Don’t be Silent

 

95 thoughts on “POISON LIPS

  1. kerenn.. ff nya daebak… aku baru baca chingu makanya baru komen.. mian ne???
    mau lanjut ke part selanjutnya.. gomawo chingu.. ff nya daebak

  2. Kemaren nemu udah part sekian… trus nyari part 1.. eh ada note disuruh baca dari awal.. eh setelah kuteliti lagi ternyata itu sequel.. dan akhirnya setelah perjuangan yang melelahkan *usap keringat* ketemu.. part 1 yg sebenarnya..

  3. hai eonni.. aku riders baru disini.. baru baca part 1 aja udah keliatan keren nya.. vampire.. chanyeol.. yoona.. sweet bgt deh..

  4. Ooooowww cerita awalnya~~ hhahaha lucu ye soo hyun oppa jadi kaka yg baik buat yoona 😍. Nanti di kelanjutannya soo hyun ngambek ga ya tau yoona jd vampir 😥

  5. Jdi Yoona beneran jadi vampir.. Haha Yoona pasti bakalan ingat omongan oppany gara2 dia lihat twillight saga dulu.. Jdi yg dibilangin oppany yoona benar2 kejadian sma Yoona ny sendiri dong :v gmna ekspresi oppany ya klau tau dia beneran jdi vampir ? Pertama kali pasti blng klsu yoona becanda.. Penuh Drama emng hdupny -_-
    Keep writing n FIGHTING thor!! ^^

  6. Lucu yaaa yoona sama kim soo hyun gemes gemes gimana gituu wkwkwk btw itu chanyeol mesum amat yakkk ga taham liat cewe cantik ya gituu tuh hahaha

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s