Trap [2]

trapluyoon

qintazshk’s present

⌊ Trap ⌋

Im Yoona and Luhan

T  | Romance-Friendship | drabble series

enjoy this fanfiction and create your imagination ^^

“Kalian lihat Luhan?”

Pertanyaan yang keluar dari mulut Yoona dijawab gelengan kepala oleh semua teman Luhan yang ada di sana. Setelah menjawab, mereka kembali sibuk menikmati makanan mereka.

“Kalo enggak salah tadi ketemu kating dulu, Yoona-ya.

Yoona tersenyum tulus pada lelaki keturunan Cina yang setidaknya memberi petunjuk keberadaan Luhan. “Makasih, Kris.”

Bibir lelaki itu tergerak akan menjawab. Namun, belum sempat membalas, kaki Yoona dengan lincah berlari melewati mahasiswa lainnya yang menatap ia heran. Akhirnya, Kris hanya mengulum senyum tipis dan berusaha melupakan senyum Yoona padanya tadi.

Belum genap dua puluh langkah diambil, Yoona sudah dihadapkan pada pemandangan Luhan yang sedang berdiri tak jauh darinya.

Luhan tersenyum, lebar sekali. Bukan, bukan pada Yoona, melainkan pada perempuan di hadapan Luhan. Ah, Yoona ingat. Perempuan itu yang katanya ratu kampus yang sedang dekat dengan Luhan.

Lalu, Luhan menangkap eksistensi Yoona di koridor sembari melemparkan senyumnya pada Yoona. Tangannya bergerak meminta Yoona menghampirinya.

“Yoona-ya! Sini, aku kenalin sama Joohyun!”

 

tbc. 

Hai!
Siapa nih yang seneng part 2-nya udah di-publish?  hehee part 3-nya nunggu revamp blog aku beres dulu deh yaa :p

PAPOI!❤

p.s Joohyun itu Irene Red Velvet yaa (in case some of you dont know xD)

26 thoughts on “Trap [2]

  1. Wah ngpaen it Luhan pke ngenali Irene ke Yoona?
    Luhan gk suka ma Irene kan?
    Ah, gue telat nih bcanya.
    Keep writting thor!

  2. Kirain ratu kampusnya yunah,, ee tyta bkn melainkan joohyun. Bukannya luhan sedih ya dg kata sahabat yg yunah lontarkn??

  3. Yoona suka Luhan suka Joohyun? atau.. nggak kepikiran kemungkinan yang lain wkwkwkwkw😀 gara-gara drabble lanjut gini jadi bikin penasaran terus, lanjutt!

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s