FLY

exo_calendar_2015_05_may_chanyeol

: EXO’s Chanyeol & GG’s Yoona :

PG – 13

Friendship detected!

Story : RAIN | DOUBLE DATE| SICK | HUNGRY | CAMPING

I Don’t know

Yoona menekan terus menekan tombol remot televisinya. Sungguh membosankan berada didalam rumah seharian. Sebenarnya Taehyung mengajaknya pergi menemaninya berlatih sepak bola tapi tentu saja Yoona tak akan menghabiskan waktunya bersama bocah-bocah kecil itu. Yoona tak ingin mengulangi kejadian ketika dia menghadiri pentas drama Taehyung ada seorang teman Taehyung yang mencoba mendekatinya

“Yoona sayang, daripada kau seperti kain pel lebih baik kau memotong rumput dibelakang rumah. Eomma tak sempat melakukannya”

Yoona menyeret kakinya, mengambil pemotong rumput dibelakang rumahnya dan mulai menekuni pekerjaan sampingannya

Klak

Senyum Yoona mengembang tatkala seorang dengan tubuh menjulang tinggi melongokkan kepalanya dan tersenyum lebar mengetahui Yoona sedang berjongkok memotong rumput

“kau jadi tukang kebun sekarang?” Chanyeol cekikikan melihat Yoona

“heol, kau tahu aku mati kebosanan dirumah” gerutu Yoona

“dimana pangeranmu?”

“entahlah, aku tak peduli” dengus Yoona

“dia belum pulang dari China?” tanya Chanyeol ingin berjalan mendekati Yoona

“aah… Chanyeollii” ibu Yoona berseru ramah melihat kedatangan Chanyeol. Chanyeol mengurungkan niatnya dan membungkuk singkat. “kau akan mengajak Yoona pergi?” tanya ibu Yoona

“tentu eomma, bolehkah?” tanya Chanyeol

“bawa saja dia pergi, aku tak tahan melihatnya seperti kain pel tak dipakai”

Yoona berjalan malas mendekati Chanyeol. Senyuman Chanyeol masih melebar, tangannya terulur dan menarik gunting rumput itu

“kau terlihat–berantakan” ucap Chanyeol manggut-manggut. Yoona hanya menghela nafasnya. Tangannya terangkat, menyelipkan rambut Yoona yang terlihat sedikit mengganggu gadis itu

“kau terlihat–”

“apa?” Yoona bertanya, nadanya terdengar galak

“tsk, cepat masuk dan ganti bajumu” jawab Chanyeol mendorong tubuh Yoona menjauh.

Chanyeol mengajak Yoona menemaninya makan, untuk urusan makan tentu saja Yoona sangat bersemangat melakukannya. Setelah mereka makan mereka pergi kesebuah tempat yang bahkan ini kali pertamanya Yoona menginjak tanah itu

Bungee Jump

Yoona pernah tahu tentang tempat ini akan tetapi melihatnya saja sudah membuatnya merinding apalagi jika dia harus berada diatas dengan segala tingkat ketakutan yang membuatnya mungkin bisa mati saat itu juga

“kajjaaaa!!!!” Chanyeol bersemangat sekali melihat bangunan nan begitu tinggi itu dengan wajah berbinar yang bahkan Yoona ingin pukul saat itu juga

“hey, Yoona-ya!”

“omo! Omo! Kau gila, Yeol. Benar-benar gila!” seru Yoona

“wae? Kau takut?” Chanyeol menyipitkan matanya dan langsung menarik tangan Yoona paksa

“Yeol jebal Yeol. Aku takut Yeol! Bagaimana jika talinya terlepas dan aku jatuh kesana? Bagaimana jika aku mati? Bagaimana jika aku tak bisa makan burger dan coklat almond lagi?”

“kau terlalu berlebihan”

Yoona terus ditarik paksa oleh Chanyeol hingga mereka sudah berada tepat diatas. Oh… Yoona benar-benar merasa akan mati saat itu

“kami akan melakukan berdua” ucap Chanyeol pada lelaki yang bersiap memasangkan alat pengaman pada tubuhnya

“kekasihmu terlihat ketakutan” ucap lelaki itu

“benarkah? Dia memang sangat penakut” ucap Chanyeol tertawa kecil.

Yoona dan Chanyeol sudah bersiap. Chanyeol menggenggam erat tangan Yoona. Dan Yoona hampir menangis—tidak, Yoona sudah menangis melihat neraka berada dibawahnya

“bayangkan saja kau ingin melepas segala hal yang sekarang hinggap dipikiranmu. Membuang segalanya kebawah sana dan juga berteriaklah nama seseorang yang sekarang benar-benar kau benci” ucapan Chanyeol membuatnya merasakan sesuatu yang begitu amat meledak luar biasa didalam dirinya. Secara perlahan dia membuka matanya, menatap tajam kebawah dengan semua perasaan marahnya terhadap seseorang yang selama ini sangat dia sayangi dan kemudian—

“LUUUHAAAANNN!!!!!!!!!!!!!!”

Yoona terbang—dia memang merasa terbang dengan suara teriakannya yang menginterupsi bahwa dia memiliki suatu hal yang membuatnya terus uring-uringan selama ini.

Dia memperhatikan Chanyeol tapi Chanyeol tak menatapnya, Chanyeol hanya terus menatap kebawah dengan mata tertutup. Chanyeol tampan—Yoona mengakuinya. Sesuatu itu menyerang  kedalam tubuhnya dan dia menangis—menangisi sesuatu yang bahkan tak dimengertinya sedikitpun. Merasakan sebuah tangan mengelus kepalanya

Chanyeol melihatnya—menatapnya dalam diam

Tangan panjang itu menarik kepalanya dan menariknya kedalam pelukannya. Yoona tak merasakan apapun selain hanya pelukan yang diberikan oleh Chanyeol yang begitu sangat menenangkannya. Mata mereka tertutup mencurahkan sesuatu yang bahkan tak dimengerti oleh mereka sendiri. Sesuatu yang tak mungkin bisa mereka tafsirkan sebagai sesuatu yang lain. Mereka sahabat, mereka cukup mengerti, mereka cukup memahami arti dari seorang sahabat yang selalu bersama bahkan saat umurnya benar-benar tak mengerti tentang apapun selain hanya permainan anak-anak yang membuat mereka kadang bertengkar

“aku menyayangimu”.

YIHAAA!!!

hello!! wkwkwkwk aku kembali nulis ff ini. setelah sekian lama punya ide tapi tiap kali nulis selalu ada yang salah dengan tulisan aku. jujur aja gaada setengah jam aku ngotak ngatik laptop. dan aku sangat berterima kasih sama kalian–hiks–hikss–masih ada yang nanyain soal ff ini. kalian tau aku terharu banget *lebay deh author :3*

oke. see you di cerita yang lain yeth. yang bingung baca lagi aja dari awal wkwkwkwk :v

love youuuu!!!

dududududdu

20 thoughts on “FLY

  1. Lebih dapet feelnya thor. Eh? Emang udah dari awal deh feelnya. Ya tuhaaaaan, nice sekali fanficmu thor! Next yaaa~~~~

  2. Aaaa Chanyeol bikin greget ajh -_- yoonany juga
    susah emng klau sahabatan sma lawan jenis :p ujung2ny slah satu ada yg kelewatan sayAngny :’v tpi mreka sma2 syang kan bikin greget..
    Keep writting n FIGHTING thor!! ^^

  3. Akhirnyaa author nge post lagiiiii
    Astagaaa ituu si chanyeol duhh
    Aduh aduh aduhhh
    Next thor nextt
    Yoona chanyeol cepetin ya bareng nya hehe

  4. Aaaah chanyeol boyfriend material bgt sih💕💕
    Yoona harusnya sadar siapa yg selalu ada di sebelahnya wkwk /apasih/
    Keren bgt thor 😂
    Ditunggu chapter slanjutnya ya thor

  5. Gw rasa mreka trjebak yg namanya friend zone
    itulah knp mreka gk bisa nafsirin prasaan mreka..
    Gw banget ini mah T.T #curcol

    dan knp dr drable prtama smpe yg ini Chanyeol blum ngaku” jg ke Yoong tntang prasaannya??bikin gw greget sendiri ><

  6. Wei authorrr akhirnya diupdate jugaaaaa wkwkwkwk siapa sih yg bilang sayang? Gemesh sendiri ngeliat yoona chanyeol yg bestfriendzone
    Kemana lagi si luhan. Udah yoon putusin aja si luhan wkwk chanyeol, aku rasa kamu bisa nikung luhan deh wkwkwk

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s