Trap [3]

trapluyoon

qintazshk’s present

⌊ Trap ⌋

Im Yoona and Luhan

T  | Romance-Friendship | drabble series

enjoy this fanfiction and create your imagination ^^

“Yoona!”

“Nanti aja!”

Dengan cepat, Yoona segera melangkah meninggalkan Luhan yang sudah sedari tadi menunggunya di depan pintu kelasnya. Sebelum Yoona sempat melangkah lebih jauh lagi, Luhan menarik lengan perempuan itu, membuat buku-buku yang ada di tangannya berjatuhan. Juga pandangan mahasiswa lain yang menatap mereka penasaran.

Yoona memunguti bukunya. Luhan juga membungkuk secara spontan.

“Maaf.”

Bisikan yang keluar dari bibir tebal Luhan membuat Yoona meliriknya.

“Buat apa?”

Balasan dari Yoona sudah diperkirakan Luhan. Ya, bersahabat lebih dari sepuluh tahun, masa iya Luhan tak tahu bagaimana Yoona.

“Aku salah ‘kan ngenalin Joohyun ke kamu?”

“Ish.” Luhan mendengar Yoona berdecak sebal. “Suka ada-ada aja deh kamu, Ho. Salah darimananya coba ngenalin cewek secantik Joohyun ke aku?”

Luhan terkesiap, tapi Yoona justru tersenyum lebar.

Tanpa Luhan sadari, Yoona sudah bangkit sembari mengulurkan tangannya pada lelaki di hadapannya. Luhan meraih uluran itu dan segera bangkit, berdiri di hadapan Yoona yang sedang terdiam.

“Cerita soal Joohyun nanti ya. Aku ada kelas dulu. Dah!”

Luhan sadar betul kalau lambaian tangan itu hanyalah salam perpisahan mereka untuk beberapa jam ke depan. Tetapi rasanya, ada sesuatu dalam diri Luhan yang dibawa pergi oleh Yoona.

Bukan. Bukan soal Joohyun yang ingin aku bicarakan, Yoona-a, bisik Luhan lirih sekali.

Kini, Luhan merasa begitu kehilangan. Entah kenapa.

tbc. 

Hai!
Bawaannya baper nih kalo udah gini /buat aku aja/ -_- tunggu part 4 yaa

PAPOI!❤

20 thoughts on “Trap [3]

  1. kak kok pndek sih T.T
    tp gpp deh

    wah luhan mau bicarian apa y sama yoona?pnasaran >.< dtunggu part 4 nya yaw :3 fighting kak^^

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s