Change [Verandering]

change-for-park-nukyeon-by-springsabila
“It’s all right to love someone who doesn’t love you back, as long as they’re worth —as long as they deserve it.”


Change /CHānj/

in dutch ; verandering

 ⌊ PG 17 • Marriage Life/Romance/Hurt-Comfort • Chaptered • Poster by tazkia ⌋


Untitled-1

GG’s Im Yoona as Yoona – 25 Years Old

Yoona, panggil dia Yoona. Cantik? Sudah pasti—kecantikannya diatas standar Korea Selatan—bahkan seringkali ia disalah artikan sebagai artis. Sukses? Sudah pasti—darah biru mengalir pekat dalam dirinya. Seorang CEO muda sebuah perusahaan fashion terbesar di dunia yang bernama SHOPPE, sudah bukan lagi rahasia jika hampir semua lelaki bangsawan menginginkannya. Menikah dengan Park Chanyeol karena sebuah perjodohan politik konyol yang dimana merusak arti sebuah pernikahan.

EXO’s Park Chanyeol as Chanyeol – 26 Years Old

Singkatnya, seluruh dunia memujanya. Putra tunggal dari pemilik saham dari salah satu perusahaan mobil terbesar di dunia, Volkswagen. Park Chanyeol di deskripsikan sebagai seorang lelaki tampan tanpa kekurangan. Lahir dengan kekayaan tak terbatas. Lelaki impian semua wanita—berteman baik dengan alkohol dan uang, egois dan tidak memiliki perasaan. Brengsek. Sering melakukan tindakan tanpa berpikir panjang. Jika saja tidak dijodohkan dengan Yoona, mungkin semua gadis papan atas sudah ia kencani.

EXO’s Kim Jongin as Jongin/Kai – 26 years Old

Seringkali di beritakan berkencan dengan Yoona atau gay. Seumur hidup Jongin, tidak pernah ia berkencan. Jongin adalah sosok yang terlalu menghargai cinta pertama. Berwajah tampan dan sering disandingkan dengan Chanyeol karena kekayaan yang sama berlimpah. Memiliki saham pada brand fashion besar Korea yang bernama Kim & Friends. Jika diperhitungkan ia sangatlah berbeda dengan Chanyeol—anti akan alkohol.

EXO’s Oh Sehun as Sehun – 25 Years Old

Oh Sehun, tumbuh besar bersama Yoona, diwariskan sebuah kepercayaan oleh orang tua Yoona. Lelaki paling beruntung di dunia. Kesampingkan statusnya yang sebagai Supervisor, ia lebih terlihat seperti bodyguard pribadi Yoona. Kemanapun pergi bersama Yoona, bahkan ia lebih dekat dengan Yoona daripada suami dan sahabat Yoona. Atlit UFC yang sering menorehkan prestasi pada Korea membuatnya sering membintangi sebuah iklan, terlebih wajahnya yang kelewat tampan.

AOA’s Kim Seolhyun as Seolhyun – 23 Years Old

Putri dari seorang pemilik saham Samsung yang cantik dan rupawan. Seolhyun memiliki tubuh yang indah membuatnya menjadi model terkenal di Korea Selatan, bertemu Chanyeol saat ia datang ke sebuah acara akhir tahun dimana para penjabat berkumpul. Mantan kekasih gelap Chanyeol yang masih berhubungan dengan Chanyeol. Sekali lagi, tubuhnya yang indah tidak bisa Chanyeol lewati begitu saja yang merubah statusnya menjadi teman tidur Chanyeol.

Additional Cast ; Miss A’s Bae Suzy as Suzy – 24 Years Old  ♦   f(x)’s Jung Soojung as Soojung


“Semakin jauh ragaku darinya, membuat hatiku merasa semakin dekat dengannya.”

.

“Aku ini milikmu dan akan selalu menjadi milikmu.”

.

“Kalau ada pernikahan tanpa cinta pasti ada cinta tanpa pernikahan. Iya bukan?”

.

“Jika bukan karena perjodohan sampah itu. Aku tidak sudi menikah denganmu.”

.

“Kehadirannya sangat ditunggu. Adriana Lima sudah datang untuk siap difoto.”


was it’s okay even it’s hurt before remaked -pairing suzy & kris-

© copyright by nukiy 2016


note ; hai semua, selamat tahun baru! Aku bawain ff baru selain Black Town yang bakal kujadiin 2016 project, entahlah dari mulai era cmb aku pingin banget nistain Chanyeol [maafkan aku bae], jadi aku kembali membuat Chanyeol jadi berandalan tahik hehe. FF ini ceritain gimana di sebuah pernikahan cuman satu orang yang jatuh cinta padahal pernikahan kan harusnya saling mencintai. Disini juga kumpulannya orang-orang elit lol cuman Osh aja yang sedikit orang biasa aja lol.

faq

“Thor kenapasih buat ff baru mulu?”

Soalnya, pribadi aku tuh gabisa stuck sama sesuatu. Kalau misalnya aku stuck di Black Town yang jatuhnya nanti tiba-tiba writer’s block karena stuck mikirin itu mulu jadi kalau misalnya tiba-tiba aku stuck di Black Town aku bisa nulis di ff yang lain gituloh maksudku.

“Thor lama banget lanjutnya.”

Ide-tuh gamuncul langsung bisa tiba-tiba. Kaya Black Town yang cpt.1 awalanya aku rencanain ga gitu aku kena writer’s block pas bagian CY suruh buang Irene tapi menjeang-jelang libur malemnya beneran deh jam 10 malam tiba-tiba aku kesambet sesuatu buat ngelanjutin ceritanya—ngeubah arah cerita dan segala macamnya, jadi sabar aja yah karena sekali lagi ide gabisa terus-terusan digali.

faq

Ohiya, aku juga mohon apresiasi untuk ff ini karena sebenernya rada sakit hati juga sih 1300+ viewers tapi yang comment gasampe 80 tapi gapapa!! makasih buat yang udah baca maupun udah komentar hehe, laff yaa♥♥♥ Semoga 2016 bisa jadi tahunnya YoongExo yash!!! Aku sih lagi gini aja mumpung mb Yoona-nya single om Osh harus berani bertindak😦

 

113 thoughts on “Change [Verandering]

  1. Wtf castnya mas cahyo. Baddaass lagii😍 ditunggu chap 1nya thor. Seru nih kayaknya😌 oiya yg BT juga jangan lama” yak thor keburu lupa alur ceritanya😂 btw fighting buat ffnya~

  2. Keren banget!!! Bahasanya aku suka, plot nya juga sukaaa!!! Tp agak khawatir juga sih soalnya other cast cewenya lumayan banyak wks. But its okay, waiting for next chapter ^^

  3. Sukaaaa, seneng aja gitu kalo ada ff yg selalu chanyeolnya brengsek apalagi pairingnya yoona yeay wkwkw tp udh bisa ngebayangin kyknya nih ff bakal hurt bgt bakal bkin baper, ditunggu ya!

  4. Menarik banget thorr 😂 aku pengen nya cast nya sehun sma yoona, tapi gpp sih chanyeol juga suka 😍 Kayanya nanti yoona bakal sakit hati *sotau*😂 ditunggu ya thor ff nya, semangat nulis ff nya 😘

  5. aku sukaa >< kayanya yoona yg suka sm chanyeol duluan ya?? /sok tau 😂😂
    aku penasarann kenapa castnya ada osh jg jd pengen yoona sama osh aja 😍😍😂
    eh tapi kayanya karakter chanyeol aku suka deh 😔
    semangat lanjutin ffnya!! 😙😙

Comment, please?

