Trap [4]

trapluyoon

qintazshk’s present

⌊ Trap ⌋

Im Yoona and Luhan

T  | Romance-Friendship | drabble series

enjoy this fanfiction and create your imagination ^^

“Kau mau ikut, Yoong?”

“Hem? Kemana?”

Semilir angin musim semi itu meniupkan helai surai kecokelatan Yoona. Membuat Luhan secara otomatis mengulurkan tangan dan menyelipkan rambut Yoona yang panjang itu ke belakang telinganya.

“Aku diundang ke pesta ulang tahun.”

Yoona yang kala itu sedang bersandar di pundak Luhan menoleh cepat.

“Kapan? Siapa lagi yang mau ngundang kamu?”

“Heh, kamu tuh ya.” Luhan mengetuk dahi Yoona dengan jarinya pelan. “Gini-gini juga aku popular di kampus kali.”

“Mulai kan ngayalnya. Palingan bentar lagi juga dijauhin gara-gara botak ngapalin undang-undang mulu.” Yoona mengeluarkan ujung lidahnya pada Luhan lalu tertawa mengejek.

YA! Mana ada jadi botak ngapalin undang-undang. Ada juga gara-gara mikirin kamu, Yoong.”

Detik itu juga, Luhan terdiam lalu memandang Yoona cepat-cepat. Yang ditatap malah keheranan sembari melemparkan tatapan jijik (yang dibuat-buat).

“Idih! Gombalnya udah engga karuan kamu, Han.”

“Tapi aku beneran lho. Serius.” Kali ini Luhan memandang Yoona serius. Meminta perhatian gadis itu barang sejenak.

Diem ah! Aku mau tidur.”

Yoona memaksa Luhan untuk menghadap ke depan, ke perkarangan rumahnya lalu menjatuhkan kepalanya untuk bersandar di bahu Luhan. Tempat kesukaannya untuk bersandar.

 

 

tbc. 

Hai!
Bingung mau ngelanjutiinya gimana ya susah kalo emang ngga ada pengalaman /uhuk/ HAHAAA ini cerita santai soalnya. Mana ada konflik coba? xD

PAPOI!❤

HAPPY NEW YEAR! ^^

15 thoughts on “Trap [4]

  1. Aigoo, gombal atau ap thuc Luhan oppa?
    Hehe, ngapalin UU ampe botak? Klu buat Luhan oppa, mau botakpun tetap tampannya gk bkal ilang😀

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s