Trap [5]

trapluyoon

qintazshk’s present

⌊ Trap ⌋

Im Yoona and Luhan

T  | Romance-Friendship | drabble series

enjoy this fanfiction and create your imagination ^^

 

“Eh, Xi Luhan!”

Luhan yang masih di belum beranjak dari kasur menoleh cepat menghadap Yoona yang sedang menghampirinya.

“Yang ngundang kamu siapa?”

“Ah-” Luhan menggaruk tengkuknya canggung. “Itu ulang tahun Joohyun. Akhir bulan ini. Ikut?”

Ya, Luhan sudah memprediksi ekspresi muka Yoona yang seperti ini. Bibir kemerahan gadis itu terbuka, hendak memprotes. Matanya yang membulat sempurna disertai pandangan tak percaya.

“Ngayal lagi, ya?” Kali ini, kaki Yoona melangkah mendekati Luhan. “Lagian tanggal tiga puluh kan ulang tahun ayah. Tumben banget deh, kamu ngga akan ikut emang?”

“Ish, aku ngga ngayal lho. Joohyun ngajak kemarin, sama kamu juga. Aku udah terlanjur bilang iya, sih.”

Aduh, salah lagi. Pikir Luhan dalam hati ketika melihat ada raut yang tak bisa Luhan baca dari ekspresi Yoona.

“Ya udah ikut aja ke pestanya Joohyun. Aku ikut pesta ayah aja.

Dengan begitu, Yoona menghilang di balik pintu yang memisahkan balkon kamarnya dengan kamarnya. Membuat Luhan sekali lagi mematung dan berpikir. Pilih Joohyun atau Yoona?

 

tbc. 

Hai!
Yang anak sekolah liburannya udah mau abis ya, sedih -_- sama sih kuliah juga T_T have fun aja gaees

PAPOI!❤

8 thoughts on “Trap [5]

  1. LuYoon nya tetanggaan yah?
    Yah oppa, plih Yoona ajalah.
    Ih gman sih nih oppa, ud bhagia2x eh baper lg trus bhagia lg eh baper lg nih kyaknya.
    Feelnya arus bolak balik yah, coz liburan ud usai liburan sekolahnya😀
    next, thor!
    Fighting!

  2. LuYoon nya tetanggaan yah?
    Yah oppa, plih Yoona ajalah.
    Ih gman sih nih oppa, ud bhagia2x eh baper lg trus bhagia lg eh baper lg nih kyaknya.
    Feelnya arus bolak balik yah, coz liburan ud usai🙂
    next, thor!
    Fighting!

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s