(Freelance) Drabble : Detektif Yoong

PicsArt_11-28-04.16.56

Judul               : Detektif Yoong

Cast                 : Im YoonA, DO Kyungsoo, Baekhyun, Kim Jong In

Genre              : Friendship, Fluff

Lenght             : Drabble

Rating             : General

Author             : Yehet12

Disclaimer       : Cerita murni karya author. Cast milik agensi, keluarga dan tuhan.

 

*HAPPY READING*

Baeekhyun, YoonA, dan Kai memandangi Kyungsoo yang tampak pucat, karena uangnya hilang. Uang itu rencananya untuk membayar buku pelajaran.

Tapi, saat dia kembali dari kantin, uang yang berada di dalam tas, telah lenyap tak berbekas. Bahkan kini pemuda bermata lebar itu menggigit bibir bawahnya sambil memandang sekitar.

“Baiklah, siapa saja yang ada di sana?”tanya YoonA sambil memukul meja di hadapan Kyungsoo.

Pemuda itu tampak terkejut. Matanya membulat sempurna, kemudian bibirnya mulai bergerak,”Entahlah, Yoong, aku tidak ingat,”ujarnya gugup.

“Ayo coba ingat ingat lagi!”desak YoonA pada pemuda itu lagi.

“Yoong, sudahlah, jangan paksa Kyungsoo. Dia baru saja tertimpa musibah,”potong Kai.

“Kai, sebaiknya kau diam. Detektif  Yoong sedang bekerja,”kata Baekhyun sambil tertawa terbahak bahak.

Sementara YoonA masih sibuk dengan mewawancarai Kyungsoo. Untuk mengais informasi yang lebih banyak lagi, agar dapat memecahkan kasus ini.

Sudah hampir seminggu YoonA menyelidiki kasus hilangnya uang Kyungsoo. Bahkan dia selalu mengawasi setiap orang yang ada disekitarnya termasuk Kai dan Baekhyun yang diinterogasinya.

“Yoong, kami tidak tahu apapun,”ucap Kai saat YoonA kembali mendesak.

“Apa wajah kami seperti penjahat?”tanya Baekhyun dengan wajah kesal.

“Mungkin, bukankah tidak ada maling yang mengaku?”sindir YoonA membuat kedua pria itu membulatkan matanya sempurna.

“AKU PUNYA BERITA GEMBIRA!”teriak Kyungsoo yang tiba tiba saja sudah berada di antara mereka.

“Ah…Kyungsoo. Aku baru saja mau melaporkan tentang kasusmu,”ucap YoonA girang.

“Tapi, bisakah kalian mendengarkanku sebentar,”ujar Kyungsoo ragu,”Sebenarnya uangku…”Kyungsoo mengantungkan kalimatnya membuat ketiga temannya semakin penasaran.

“Apa???”teriak mereka bertiga dengan wajah penasaran.

“Uangku tidak hilang,”kata Kyungsoo dengan wajah girang.

“APA???!!!!!!”teriak YoonA kesal. Wajahnya memerah menahan amarah.

Kyungsoo yang belum membaca suasana, malah bercerita bagaimana dia menemukan uangnya,”Waktu itu, ternyata uangku terselip diantara buku bukuku. Tapi, aku lupa menceritakannya pada kalian, hingga aku baru ingat mengatakannya sekarang.”

“Kenapa kau tidak bilang?!”bentak YoonA emosi. Tangannya mengepal siap untuk memukul muka Kyungsoo.

Tapi sebelum itu semua terjadi, Kyungsoo segera merangkul YoonA,”Terimakasih,Yoong. Kau memang yang terbaik.”ucapnya.

Perkataan Kyungsoo membuat emosi YoonA meluap begitu saja. Gadis itu kini tersenyum, menampilkan senyumnya yang indah. Mereka berempat tersenyum sambil berangkulan.

*END*

My first story about Yoong. Gimana bagus? Jelek? Biasa aja? Kependekan? Kurang menarik? Aku harap kalian dapat memberikan komentar kalian dengan bahasa yang sopan. Terimakasih buat semua admin yang udah berbaik hati menmuat fanfiction aku. Dan juga buat para readers yang telah membuang waktunya membaca fanfiction gaje ini. Terimakasih banyak, sampai jumpa di fanfiction aku yang lain.

 

 

 

 

 

12 thoughts on “(Freelance) Drabble : Detektif Yoong

  1. Hai Yehet12!!!!!!!!!
    Ciee yg ff nya di publish..
    Cieeee cieeee…
    Hah, Kyungsoo minta di lempar itu tapi nanti di pungut lagi…
    Kan kasian detektif Yoong udh capek2 meneliti(?)…
    Udah ya thor(?), faiting!!!!!!

    • hai alifiaimpangpang
      wah… iya nih aku senang banget akhirnya di publish.
      jangan di lempar mending buat author aja deh, tapi iya sih kasihan detektif yoong sudah mengeluarkan banyak tenaga untuk membantu

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s