CALL ME BABY – SINOPSIS AND TEASER

r-call-me-baby

AUTHOR :KIM SUYOON

 MAIN CAST : SUHO | YOONA | EXO |OTHER CAST : SEO YU NA (AOA) |CATEGORIES : ROMANCE, FRIENDSHIP |LENGHT : CHAPTER |RATING : PG-17

Seorang author pendatang baru, semoga tulisan ini dapat diterima para YoongExo🙂

Segala ide cerita murni milik author dan dilarang untuk mengambil hak cipta ^^  Selamat membaca dan diharapkan respeknya atas karya author untuk meninggalkan jejak setelah membaca dalam bentuk komentar. Happy reading🙂

~~~~OOooOO~~~~

SINOPSIS

EXO sedang dalam masa gemilang sebagai grup besar yang terkenal di Korea selatan maupun diberbagai negara. Setiap minggu selalu menggelar konser di negara-negara luar Korea, mendapatkan panggilan berbagai macam talk show diacara bergengsi dari televisi nasional maupun internasional. Namun suatu hari sang leader, Suho mengalami cedera lutut saat latihan yang mengakibatkan dirinya harus menjalani terapi selama 7 bulan dan istirahat total dari aktivitas menyanyi dan menari. Karena kondisi seperti itulah akhirnya serangkaian konser EXO dibatalkan. Rasa frustasi karena telah membuat para member kecewa terutama para fans, akhirnya membuat Suho memutuskan untuk menghilang. Tak ada satupun dari member EXO bahkan dari pihak keluarga mengetahui keberadan Suho.

Gimcheon adalah kota kecil pilihan Suho untuk mengasingkan diri. Dia menyewa sebuah rumah mungil dikota yang dikelilingi oleh pegunungan itu. Disana dia bertemu dengan seorang gadis bernama Yoona. Pemilik CoffeeShop yang berada tepat didepan rumah sewaannya. Suho jatuh cinta namun mampukah seorang idola memiliki cinta untuk dirinya sendir? Dan apakah member EXO berhasil menemukan sang leader?

~~~~OOooOO~~~~

TEASER

“Suho hyung pergi!!”

 

Suara panik Chanyeol muncul lebih dulu sebelum dirinya masuk ke ruangan latihan EXO di gedung SM.

 

Para member EXO yang sedang berlatih dance untuk koreografi Love Me Right segera menghentikan latihan mereka.

 

“Eeh??! Apa yang kau bicarakan?” Baekhyun mendekati Chanyeol seraya membuka topinya. Dalam Sekejab para member EXO lainnya mengerumuni pemuda jangkung itu.

 

Dengan wajah panik dan kalimat yang sangat cepat, Chanyeol menjawab semua pertanyaan. “Aku baru saja mengunjungi rumah sakit untuk mengantarkan rekaman Call Me Baby untuk Suho hyung. Saat aku masuk, kamarnya sudah kosong..”

 

“Mungkin dia berjalan ke taman. Suho suka duduk disana.” Xiumin mengeluarkan pendapatnya.

 

Tapi Chanyeol menggeleng dengan keras. “Aniya..aku melihat kamarnya bersih dan tas pakaiannya tidak ada disana. Aku menelpon manager dan bertanya pada mereka apakah Suho hyung bersama mereka. Tapi mereka berkata tidak. Aku mulai mencoba menghubungi ponselnya. Tapi ponsel hyung mati. Aku mencarinya diseluruh rumah sakit tepat tak lama ibunya datang membawa buah. Aku langsung bertanya. “Apakah Suho Hyung bersamamu, Ahjumma?” Tapi wanita itu tampak terkejut. Dan kami semua menjadi tahu bahwa Suho Hyung menghilang.”

 

Semua member terpaku mendengar penuturan Chanyeol yang jelas. Tiba-tiba Kai menutup wajahnya dan terduduk dilantai.

 

“Ahh…Suho hyung…mengapa dia melakukan ini..bagaimana dia menjalaninya dengan kaki yang cedera seperti itu…” Wajah Kai menjadi berubah sedih. Dia menggelengkan kepalanya dan memukul lututnya.

 

“Kita harus mencarinya. Mungkin dia belum pergi jauh.” Chen cepat berkata.

 

D.O mengangguk dan menatap Chanyeol dengan bola matanya yang bulat. Chanyeol mengusap wajahnya dan memandang semua member.

 

“Kita bagi tugas dan berpencar ke semua tempat yang sering didatangi Suho hyung saat dia sendirian. Masing-masing dari kita dua orang saling berpencar. Setiap setengah jam sekali kita harus saling melapor melalui ponsel dan setiap saat terus hubungi ponsel Suho hyung. Kau setuju Umin hyung?” Chanyeol menatap hyung tertua itu yang dia paling tahu tidak pandai banyak bicara namun dia tahu bahwa Xiumin sangat mengkhawatirkan Suho.

 

Xiumin mengganguk. “Ikuti saran Chanyeol.”

 

Mereka segara membagi masing-masing dua orang untuk berpencar. Setelah itu mereka segera keluar dari ruang latihan dengan semua jaket musim dingin mereka.

 

~~~~Oo~~~

Suho berdiri menatap sungai Han yang mengalir tenang. Dia berdiri diam dengan sebuah tongkat menopang kakinya yang cedera. Dia menatap tongkat itu dan menghela napas. Dibelakangnya telah menanti sebuah taksi dengan sabar. Dia mengusap sudut matanya yang berair sebelum dia membalikkan tubuhnya dan berjalan pelan dengan bantuan tongkatnya. Lututnya yang cedera terasa berdenyut nyeri namun dia menahannya dan masuk kedalam taksi.

 

“Ke tujuan yang saya sebutkan tadi.” Suho merasakan taksi mulai berjalan lambat dan dia sekali lagi menatap sungai Han. Dia memejamkan matanya saat teringat para membernya. “Baik-baiklah kalian.”

 

Tak lama setelah taksi itu berjalan, tampak sebuah mobil hitam berhenti ditepian sungai Han. Tampak dua orang pemuda meloncat dari sana.

 

Sehun dan D.O berkeliling disepanjang tepian sungai Han. Sehun berdiri memegang pinggangnya dan menoleh D.O yang juga sedang menatapnya.

 

“Ini adalah tempat terakhir yang aku pikiran bahwa Suho hyung akan kesini. Dia suka memandang sungai Han sendirian.” Sehun meraba rambutnya.

 

Tapi D.O menjawab lirih. “Dia tidak ada disini..”

 

Sehun mengetatkan rahangnya dan membentuk kedua tangannya didepan mulutnya.

 

“Suho hyung!!”

 

~~~Oo~~~

Seorang Wanita cantik berambut hitam panjang sedang membersihkan salah satu meja cafenya yang terletak di bagian depan. Dia mengangkat wajahnya dan melihat sebuah taksi berhenti didepan sebuah rumah bertingkat dua milik salah satu real estate yang disewakan bagi para turis.

 

Dia menghentikan kegiatannya dan memperhatikan dengan seksama pada sosok pria yang mengenakan coat warna kelabu dan sebuah tongkat menopang dibawah bahunya. Setelah membayar taksi, pria berambut kecoklatan itu sejenak menatap rumah itu. Kemudian dia melangkah pelan seraya menyeret kopernya menaiki tangga rumah. Wanita itu menatap profil samping pria itu. Rambutnya yang lembut tampak terjuntai didahinya yang bagus.

 

“Siapa dia? Apakah penyewa baru?” Wanita itu bergumam sendiri sambil menatap punggung tegap itu mulai menapaki tangga rumah dengan perlahan. Tatapannya sama sekali tak lepas dari profil tubuh belakang itu.

 

~~~~~~

 

11 thoughts on “CALL ME BABY – SINOPSIS AND TEASER

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s