Trap [10A]

luyoon

qintazshk’s present

⌊ Trap ⌋

Im Yoona and Luhan

T  | Romance-Friendship | drabble series

“Ah, Luhan!”

Luhan bersumpah ia bisa terkena serangan jantung kalau begini terus. Ia menolehkan badannya dan mendapati Ayah Yoona berdiri di ambang pintu, bergegas menghampirinya.

Tadi Bibi Nam, sekarang Ayah Yoona yang akan menanyainya tentang ciumannya tadi dengan Yoona. Oh, astaga! Alasan apa yang harus dia katakan? Duh, jangan tanya-

“Kamu kenapa sih, Han? Enggak usah tegang gitu, kayak baru ketemu Om aja. Habis ngapain sama Yoona, memangnya?” Tuh, ‘kan! Luhan tak suka sekali dengan senyum orang tua yang mempunyai banyak arti itu. Membuatnya tak tenang.

“Yoona demam, Om. Ada di atas, di kamar aku. tadi udah diperiksa sama dokter sih. Hem…,” –Luhan selalu saja lupa skenario yang sudah disiapkannya di kepalanya- “Om mau cerita sama Luhan?”

“Harusnya kemarin kamu ada di sana buat Yoona.” Lagi, Luhan mengernyitkan dahinya tak mengerti. “Om sama tante mutusin buat pisah.” Luhan tak bisa lagi menyembunyikan keterkejutannya.

“Om yakin? Selama ini ‘kan Om sama Tante baik-baik aja. Yoona sering-“

“Apa yang terlihat di luar, enggak sebaik yang ada di dalam.”

Detik penuh kecanggungan itu membuat Luhan dan Ayah Yoona mematung. Membiarkan celah kebisuan mengisi jarak antaranya. Sekilas, Ayah Yoona menaikkan pandangannya dan mendapati mata Luhan yang biasanya bersinar, kini sinarnya meredup digantikan butiran kristal yang siap jatuh.

“Yoona gimana?

Ayah Yoona menghela napas berat. Lama sekali, sampai Luhan rasanya ingin menjedukkan kepalanya ke tembok terdekat kalau pria paruh baya di hadapannya tak kunjung menjawab.

“Yoona ikut Om, pindah ke luar negeri, United States lebih tepatnya.”

tbc 

HALOOOOO Yaampun ini sebenernya udah jadi tapi ya urusan kampus deh ngga ada beres-beresnya😦

Papoi!❤

4 thoughts on “Trap [10A]

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s