B.L.D CLUB

Yoona-EXO--copy1

 

B.L.D CLUB

AUTHORS :Firda Auliana

MAIN CASTS :Im Yoona | MINOR CASTS :-

GENRE : Fantasy| RATING :PG 14

*****

Setiap tahun, tepatnya penerimaan siswa baru di Guhara High School. Para anggota club akan mempromosikan Club mereka. Seperti Club,karate,Club Anime,Club Puisi,Club astreologi dan sebagainya. Yang kimi tengah sibuk untuk mempromosikan masing masing Club mereka.

Menambah anggota untuk menjadi juara di berbagai kompetensi sekolah,agar nama Guhara High School dapat maju lebih depan lagi, walaupun orang yang berada di luar sana tau bahwa Guhara High School telah lebih maju dari sekolah yang ada di Korea selatan,ataupun di negara sekitar mereka.

Berbicara tentang Club, atau yang kita tau ekstrakulikuler sudah sangat biasa dilakukan jika kita masuk di sebuah sekolah tinggi. Kita dapat memilih Club sesuai yang kita inginkan dan berkumpul bersama teman-teman baru,mengambil poster untuk melihat persyaratan dan kelebihan dari club tersebut.

Semua itu sudah sangat biasa bagi kita,bukan ?. Tapi dalam Guhara High School ada sebuah Club yang hanya hadir dalam 3 tahun sekali,dengan poster segetiga kecil dan di ukir dengan tinta emas di campur merah darah yang sangat unik.

Tidak ada yang tau dari mana poster itu datang,bahkan tidak seorang pun yang tau siapa yang di balik ini semua,walaupun para anggota OSIS telah menyebar kamera CCTV di sekitar papan Club. Banyak yang mengatakan jika yang bisa masuk ke dalam club ini hanyalah orang-orang yang telah mendapatkan undangan dari mereka,dan undangan itu hanya ada satu untuk satu orang saja setiap 3 Tahun sekali.

Club itu bernama B.L.D CLUB, tidak ada yang tau apa arti dari nama itu. beberapa pelajar di sana, banyak yang bilang itu Club bertarung, para kutu buku,ataupun para pembrontak. Tidak ada yang tau tentang itu semua. Bahkan orang yang sempat masuk ke club itu tutup mulut akan identitas dari B.L.D CLUB.

“ B.L.D CLUB ya ? itu jadi perbincangan panas di kelas” gadis itu menutup bukunya lalu menatap jendela luar.

“ Hari pertama masuk memang sangat menyibukkan. Yoona  apa kau sudah memilih club ?” Yoona mengalihkan pandangannya dari jendela,lalu menatap seorang pria di hadapannya.

“ belum,aku masih berfikir untuk masuk Club apa. Jadi kau masuk Club Judo, Jong Suk-ah ?”

“Ne, seperti yang ku katakan. Itu club yang membuatku bisa melindungimu” Jonsuk berdiri memeluk pinggang Yoona. Hingga gadis itu menepuk lengan jongsuk menakhiri pelukan sesaat itu.

“ hei,jangan mulai. Sudahlah,bukannya kau di suruh pulang oleh ibumu, cepatlah kau pulang,jangan membuatnya khawatir”

“ah.. kau benar,tapi apa kau tidak pulang bersamaku ?”

“ aku tidak bisa, hari ini aku piket,kau pulanglah.” Yoona tersenyum,Jong suk membals senyuman Yoona,lalu berjalan pergi.

“berhati-hatilah dan ingat ini sudah jam 8 malam,jangan sampai terlalu larut untuk pulang. Arraso !? ” Yoona mengagguk mengerti.

Yoona menghela nafas,ia menatap keseluruh penjuru kelas,hanya dia saja yang tertinggal di kelas ini,mengikuti perintah dari para sunbae yang menjengkelkan itu. untuk kedua kalinya Yoona menhela nafas,lalu terseyum lembut.

“ sabar Yoona ini memang kewajibanmu” Yoona merapikan bukunya,lalu berjalan menuju samping loker untuk mengambil sapu,tapi sayang benda yang dia cari tidak ada di tempatnya. Kakinya kembali melangkah mencari hingga ke kelas-kelas yang terkunci,tetap saja benda yang ia cari tak ada.

“ lebih baik aku meminjam sapu di ruang guru” ia melangkah keluar, melangkah pelan melewati koridor sekolah yang sudah sangat sepi. Yoona bukanlah gadis yang penakut,ia tak percaya akan setan ataupun semacanya.

Yoona berhenti di depan papan pengumuman,ia menatap sejumlah poster yang ada di papan itu.

“ apa yang harus ku pilih,ini benar sulit.”

“ Club memasak, tidak… Club Design,tidak…, arsitek,tidak…”

“ Ah, percuma saja melihat ini, aku masih belum bisa memilih yang mana cocok denganku. Ah.. hanya membuang waktu ku saja”

Langkah kakinya membawa Yoona berjalan masuk keruang guru,lalu mengambil sapu dan menulis namanya pada sebuah papan.

“I m Y o o n a, meminjam saja harus menulis nama, bukannya ini sekolah terkaya,seharusnya jika satu buah sapu seperti ini, tidak membuat mereka bangkrut”

Yoona berjalan keluar,dengan cepat ia masuk ke kelas dan mengerjakan tugasnya. Sampah-sampah yang berserakan kembali ia kumpulkan dan memasukkannya ke dalam tempat sampai.

BRAK !!

“Hahaha rasakan itu.. Oh sehun, sudah kubilang jangan melawanku”

“ diam kau Baekhyun, lihat saja siapa yang tercepat”

BRAK !! BRUK !!

Yoona langsung berbalik menatap tempat sampah yang baru saja jatuh. Wajahnya perlahan memerah menahan emosi,tangan Yoona perlahan meremas baju sekolahnya.

Sial..! apa mereka tidak punya mata,bahkan binatang mempunyai mata!! Untuk melihat tempat sampah yang ada di sekitanya. Aku akan menyuruh mereka untuk merapikannya,Awas saja kedua orang itu” Yoona berlari,meninggalkan kelasnya,mengejar kedua orang yang ia tak ketahui keberadaannya. Masa bodoh,itu pikiran Yoona, ia terus saja berlari lurus menyusuri lorong-lorong sekolah.

“ Sehun, lihat ada seorang gadis”

“tahan Baekhyun, jangan gegabah dulu.”

“oh,apa kita harus menunggu selama itu ? aku sudah tidak sabar lagi”

Yoona berhenti di tempatnya menatap kesekelilingnya yang nampak sangat sunyi.

dua orang itu ! tsk..

“ Baekhyun,ayo kita lakukan !!!” Yoona menutup matanya,ia lalu melihat dua orang mahluk berlari mendekatinya. Saat tinggal beberapa jarak lagi yoona mengambil ancang – ancang. Tangannya terkepal dan langsung memukul seorang dari dua orang itu,lalu kakinya menendang seorang lagi.

“ Dasar pecundang,berani melawan seorang gadis yang terjebak dalam kegelapan.”

“ akh.. Kau bisa melihat kami ?”

Yoona berdecak kesal

“tentu saja,kalian hanya segerombolan pemberontak yang merusak fasilitas sekolah. Gara-gara kalian aku harus mengerjakan sampah untuk kedua kalinya. Itu benar-benar melelahkan, sebagai gantinya.. kalian harus membereskannya ulang,sampah itu berserakan kemana-kemana.” Yoona memperhatikan kedua orang itu yang hanya menatapnya saja. Rasa gelisah mulai mencampuri tubuh Yoona.

Angin malam berhembus kencang di tengah rasa ketegangan yang baru saja Yoona rasakan. Ranting-ranting pohon mengetuk para jendela di dalam sunyinya malam. Sebuah tatapananeh di rasakan Yoona untuknya. Bulan pun hanya tidur tanpa memberikan secercah cahaya.

“ Dia orangnya ?”

“ mungkin saja “ seorang pria memperhatikan yoona dengan tatapan tajamnya. Sudut matanya seakan tengah menyeringai senang.

“kita pergi sehun”

“Hei kalian mau kemana ? aku belum selesai dengan kalian !” Yoona beteriak marah saat keduanya hilang begitu saja, perasaannya cukup tersentak melihat keduanya musnah dalam gelapnya rungan itu.

Tiba-tiba angin berhembus di samping kirinya, dan kedua orang itu melintas begitu saja,berselisih di samping kiri kanan Yoona,membuat kedua mata gadis ini membelalak kaget.

“ Kami mengudangmu, datang sesuai waktu yang telah tercantum. Im Yoona-ssi” Hanya kata itu yang terdengar di pendengaran Yoona,sebelum mereka benar-benar musnah dari pandangan Yoona.

“i..itu tadi apa ?” Yoona terdiam di tempatnya,mencoba mencerna apa yang baru saja terjadi terhadapnya. Dua orang yang menampakkan diri lalu menghilang,lalu dalam hitungan detik sudah berada di samping kiri kanannya,lalu menghilang lagi. Ini benar-benar aneh..

Yoona memilih untuk tidak memikirkannya lagi, ia pun melangkah pergi. Tapi tiba-tiba ia merasa bahwa sol sepatunya menginjak sesuatu,yang tebal. Yoona membungkuk,mengambil sebuah amplop berukiran emas dan perak.

Im Yoona

“ namaku ?” tinta berwarna merah darah itu tertera jelas menuliskan nama Yoona di atas kertas amplop tersebut. Rasa penasaran menyelimuti Yoona, dengan cekatan,Yoona membuka amplop itu. Mata rusanya,tiba-tiba membulat sempurna,tangannya bergetar kecil,dan aura misterius ia rasakan di seluruh tubuhnya.

3 Huruf kapital yang di ukir dengan tinta hitam merah menjadi Judul dari Surat itu

“ B.L.D ?”

“ Im Yoona, dengan segala hormat. Kami mengundangmu dalam peretemuan private ini. datang besok malam setelah pulang sekolah di taman,jangan membawa seorang pun bersamamu. Ini bukan penculikan atau semacamnya,terserah kau igin percaya atau tidak. Tapi aku harap kau datang tepat waktu.

Salam dari B.L.D CLUB”

Di luar sepengetahuan Yoona, Seorang pria tampak berdiri di sebuah ranting pohon dengan senyum liciknya

***

Kelas hari ini sudah di penuhi dengan beberapa manusia,terutama Yoona. Ia sendiri hanya memanggu dagunya berfikir sesuatu yang terus menghatuinya dari kemarin. Kejadian 2 orang misterius yang menghilang begitu saja,dan undangan misterius dari B.L.D tak dapat membuat tidurnya nyenyak.

Sudah 12 jam waktu pembelajaran berakhir,tetapi Yoona masih setia duduk di bangkunya. Bahkan Jong suk,sahabat karibnya itu mengajaknya pulang,tetapi gadis ini tetap teguh dengan lamunannya. Undangan itu benar-benar membuatnya seperti orang bodoh yang terus melalmun memikirkan kejadian kemarin.

“ Jong suk sudah pulang, huft.. apa yang harus ku lakukan ? Aku sendiri lagi di tempat ini. Apa sebaiknya aku pergi ke undangan itu ? tapi bisa jadi itu hanya sebuah lolucon yang ingin membodohiku. Lebih baik aku pulang saja”

Terkadang perkataan tak sejalan dengan pikiran kita,itulah yang kini terjadi pada Yoona. Pada akhirnya ia pergi memenuhi undangan tersebut,menghianati perkatannya sendiri.

Sampai di taman,tidak ada mahluk apapun selain Yoona. Jika pun ada itu hanyalah mahluk kecil yang berterbangan.

“ ah.. harusnya aku mengikuti perkataanku tadi. Aku hanya di permainkan saja, oleh undangan bodoh ini”  Yoona menghentakkan kakinya kesal,kemudian ia berbalik ingin meninggalkan taman sekolah. Tapi tindakannya itu langsung berhenti sesaat angin berteriak kencang di sekitanya. Rambut coklat kehitaman miliknya,berterbangan acak di sekitarnya.

“ kau datang tepat waktu MiLady”

Yoona langsung berbalik melihat pria yang baru saja berbicara. Pria yang berdiri dengan tuxedo hitam itu tampak membungkuk hormat padanya lalu menegakkan tubuh tegasnya.

“ Kau !” Yoona menuntunjuk pria itu yang hanya tersenyum dengan wajah polosnya.

“ mari kita mulai acaranya”

Prok.. Prok..

Kedua tangan pria itu menepuk satu  sama lain, dan di hadapan Yoona kini terbentanglah meja panjang di selimuti kain merah, piring piring berisikan makanan tertata rapi di sana. Beberapa gelas tertera rapi di samping piring, pisau,garpu,sendok dan serbet menjadi kelengkapan untuk meja itu. Tak lupa,lilin-lilin era eropa menghiasi bagian tengah meja,kursi-kursi berdatangan dan berdiri di posisi mereka masing-masing,dan jumlah dari kursi tersebuat ialah 6.

Yoona hanya bisa berdecak kagum,akan ini semua. Ini bukan sulap seperti yang sering ia nonton, Yoona tak dapat mengungkapkannya dengan kata-kata yang pasti ini sangatlah luar biasa.

“ baiklah,tanpa membuang waktu lagi,kami akan memulai rapat kita” yoona berlaih menatap pria di depannya”

“ kami ? kita hanya berdua di sini”

Pria itu tersenyum kecil

“ Milady,sekarang lihat kembali meja yang ada di hadapanmu. Para ketua sudah siap akan rapat ini”

Yoona menatap pria itu,lalu beralih. Yang benar saja, ada 6 orang yang sudah duduk dengan tenang di bangku mereka. Sesaat Yoona kembali tak mempercayai ini semua, tadi dia hanya mengalihkan tatapannya sebentar,bahkan langkah kaki tak dapat ia dengar sedikit pun.

Bagaimana bisa mereka sudah berada di sana ?siapa mereka sebenarnya ?

Pria itu mengenggam tangan Yoona,lalu menuntunnya untuk duduk di bangku utama yang berada di tengah,sebuah bangku muncul secara tiba-tiba,dan pria itu duduk tepat di samping Yoona.

Gadis itu menatap orang-orang yang ada di depannya. Mereka tampan, berkulit pucat dan bermata tajam. Jika tidak segera sadar,mungkin Yoona akan terbang terbawa angin kesadarannya,seakan sebuah hipnotis tengah mempengaruhi Yoona.

“ lebih baik kita menikmati hidangan yang telah ku siapkan” Mereka tersenyum , Yoona tak bergerak sedikit pun sedari tadi. Ia masih setia dengan lamunannya.

“ Yoona-ssi tak baik membuat makanan dingin dan tak layak untuk dimakan”

Pria itu tersenyum,membuat wajah tampannya membekas di hati Yoona.

“ah.. ya” Yoona tersenyum canggung, tangannya perlahan mengambil garpu dan sendok,memulai aktivitas makannya dengan tenang. Yoona beberapa kali melirik ke arah orang-orang yang ada di sana.

Mereka dengan santai menikmati makanan mereka, hingga minum pun Yoona masih memperhatikan beberapa dari mereka.

Angin malam yang dingin dan kencang tak memudarkan rasa kebersamaan dalam makan malam ini,walaupun Yoona merasa aneh makan di tengah malam,tapi apa boleh buat, tubuhnya menuntut untuk tetap melakukan makan malam ini.

Ting..Ting..

Pria itu memukulkan sendok ke dalam gelas kacanya,meminta perhatian dari para hadirin untuk menatapnya.

“ aku Baekhyun, akan memperkenalkan anggota sekaligus keluarga baru kita. Im Yoona”

Yoona tersenyum membalas sambutan yang di tujukannya.

“ Mari kita bersulang” mereka semua mengangkat gelas masing-masing lalu meminum apa yang di hidangkan dalam gelas tersebut.

Anehnya Yoona tidak ikut serta saat bersulang,tak tau apa yang terjadi pada padanya. Kepalanya tiba-tiba sakit,seperti tertusuk ribuan benda tajam. Pengelihatan Yoona menjadi sayu,satu persatu pandangannya bertemu dengan mereka, dari sudut bibir mereka,terdapat bekas cairan merah yang mengalir dengan lancarnya. Membentuk sungai kecil di bawah bibir merah mereka. itu bukan wine ataupun jus tomat.. itu adalah darah yang bersumber dari gelas mereka. Bau amis terlalu mengusik hidung Yoona.

“k..kalian siapa ? apa yang terjadi ? kenapa darah ada di di gelas kalian ?”  Yoona berbicara dengan nada lemasnya. Mereka menyeringai,dan pria itu pun ikut menyeringai,ia mengelus pipi Yoona. Hawa dingin dari sentuhan itu dapat Yoona rasakan dengan jelas.

“ Karna Kami Bukan manusia”

Lilin-lilin itu langsung mati seketika,semuanya menjadi gelap. Hanya ada cahaya bulan dan mata merah tajam yang menemani kegelapan malam ini. tangan  pria itu mendekaat,membuat Yoona langsung kehilangan kesadaran.

****

“k..kalian siapa ? apa yang terjadi ? kenapa darah ada di di gelas kalian?”

“ Karna Kami bukan manusia”

“Dia datang, pendengaran ku tidak salah. Mahluk mengerikan itu datang ke arahku.”

“Tenanglah hanya perlu waktu untuk membuat Yoona menjalani takdir sesungguhnya”

 “ tapi kita harus belajar dari kekalahan pada masa lalu. Jangan sampai noona ku hilang untuk kedua kalianya”

Yoona langsung membuka matanya, keringat dingin telah memenuhi tubuhnya. Mimpi buruk itu datang lagi,mimipi yang tak ia tahu dari mana asalnya dan maksud dari mimpi itu.

“ mimpi itu lagi. Aku terus saja bermimpi buruk, Vampire dan apalah itu,untungnya hanya sebuah bunga tidur”

Yoona tersenyum tipis, ia kembali menutup matanya,membayangkan ia tengah berlari di sebuah taman indah yang di penuhi kupu-kupu bersama kedua orang tuanya. Saling tertwa bersama di tengah indahnya musim semi. Tapi pembantaian berdarah itu langsung tergambar di dalam mimpi Yoona,membuatnya langsung terbangun dengan air mata ketakutan.

Yoona menatap kesekelilinganya,tempat yang ia gunakan untuk tidur terasa sangat sempit,hampir membuatnya jatuh dari tempat itu. ini bukan kasur melainkan sofa panjang yang terletak di tengah-tengah ruangan dan di kanan kirinya terdapat tangga panjanng.

“ ini dimana ?” Tempat yang asing membuat Yoona mengingat kenangan buruknya, lagi dan lagi. Dimana ia merasakan panasnya tembaga yang membuat tanda segetiga dengan  3 lingkaran kecil, dari sebuah simbol komunitas Mafia terlaknat di Korea selatan.

“ Noona,tak perlu takut. Aku akan selalu melindungimu,apapun yang terjadi tak akan ku biarakan mereka berulah lagi pada mu” Baekhyun datang dan langsung manarik Yoona ke dalam dekapannya. Mengelus punggung gadis itu.

Noona ? kehangatan ini pernah ku rasakan sebelumnya. Tapi kapan ? Deja Vu.

“ mimpi buruk mu akan aku hapus dan di kugantikan menjadi mimpi indah” ucap Baekhyun. Yoona kembali menatap ke depan sudah ada 6 pria yang berdiri di masing-masing anak tangga.

“sebelumnya aku belum memperkenalkan mereka pada mu. Aku akan memperkenalkan mereka”

“ di tangga kanan ada Sehun,Kai,dan Chanyeol sedangkan di sebelah kiri ada Lay,Kris dan Suho. “

“ kami adalah manusia yang di ubah oleh ayahmu sendiri,yang telah mengubah kami menjadi beberapa mahluk untuk menjagamu”

Dengan serentak mereka membungkuk hormat di depan Yoona.

“mahluk ?”

“ ya.. beberapa dari kami  adalah Demon, Warewolf,Witch,dan Vampire. “

“tu..tunggu dulu jika seperti itu,berarti kalian akan membunuhku karna ayahku telah mengubah kalian menjadi mahluk yang abnormal.?”

“abnormal..? kau kira kami cacat ? kau salah!. Kami bahkan berterimaksih padanya,jika tidak ada dirinya mungkin kami sudah mati” Kris berdiri dengan amarahnya.

“Kris sudahlah.. Yang terpenting.. kami tidak akan pernah menyakitimu Yoona-ssi,melainkan kami akan membawamu.. “

“ ini tidak mungkin.. ja..jangan mengambil keputusan seperti itu. aku tak mengenal kalian sedikut pun. Dan apa B.L.D CLUB itu ?, Aku bahkan tak mengerti apapun di sini. Tolong jangan membuatku menjadi mangsa kalian”

Baekhyun menunduk lalu berdiri membelakangi Yoona.

“ B.L.D CLUB hanya sebuah- nama yang tidak mengandung arti.“

“ tapi di balik itu semua,pasti mempunyai tujuan bukan ?”

“ kau benar. Kami menciptakan Club itu hanya untuk mencari dimana keberadaanmu.” Chanyeol mengambil alih percakapan, berjalan tenang mendekati Yoona.

“ untuk apa kalian mencariku ?”

“ uhh..nona- berapa kali lagi kami harus mengulanginya. Kami harus melindungimu karna itu tugas kami”

“ aku sudah tahu itu, kau kenapa marah-marah terus Kris-ssi ?”

“ kau yang terlalu menjengkelkan”

“ aku-apa ?”

“ tsk.. dasar lambat”

“ apa kau bilang !? Ya!! “

“ Apa ?!”

“ Sudah, kalian berdua. Sebaiknya,kita istirhat dulu.” Lerai lay.

“ istirahat ? tapi aku harus sekolah. Jong suk pasti mencariku”

“ ah.. aku belum sempat memberithaumu ya. Kau telah pindah sekolah.”

“ apa,pindah ? Ya! Kalian tidak berhak melakukan itu.”

“ dengar nona, kau tidak ingin bukan menjadi orang tertua yang baru masuk sekolah kelas 1 SMA bukan ?”

“ hah ? maksudmu ?”

“ Kau tertidur selama 4 tahun” Baekhyun menatap Yoona

“ APA ?”

“  itulah yang terjadi”

“ tidak mungkin “

“ ini memang mungkin. Kami harus menyembunyikan mu dari kejaraan orang-orang yang ingin membunuhmu. Kau terancam Yoona. Kau punya kunci itu,kunci dimana kau bisa melihat masa depan dan mengubah masa lalu. “

“ tahun berapa sekarang ?”

“ 2016,kau tertidur di tahun 2012. Kalau tidak salah,ingatanku tidak begitu bagus,walaupun aku seorang demon.” Sehun mengangguk.

“ aku- 4 tahun ini- Astaga”

Yoona menatap udara kosong. Kemudian menatap mereka satu persatu. Mereka, ya mereka, yang ku temui di sebuah malam,meja makan dan darah. Yoona bergerak mundur,lalu memegang lehernya, tidak adatanda gigita di sana.

“ tenang Yoona,kami tidak akan melukaimu,lagi pula kami tidak akan menggigit sekutu kami”

“ sekutu ? “

“ Ya kau  bukan seorang manusia”

Yoona bergetar hebat,rasa mual kini merasuki dirinya,perutnya terasa di hisap dan semakin kosong. Kepalanya sudah tidak dapat menahan pusing yang merasukinya. Sebuah muntahan darah keluar begitu saja dari dalam mulutnya. Terbakar,panas dan rasa yang tidak enak melukai dirinya.

Kai memperhatikan Yoona secara intens. “ Baekhyun sudah saatnya “ Baekhyun tergelak,ia mendekati Yoona, menarik tengkuk gadis itu lalu mengigitnya. Yoona tersentak kaget,ia memberontak di dalam pelukan Baekhyun, taring itu menancap terlalu dalam.

Yoona terdiam tak sadarkan diri.

“bangun Yoona, sekarang sudah mendekati waktunya. Kau dan aku akan terus bersama selamanya. Hak-mu dalah hak-ku juga. Sekarang Yoona! Jangan jadi wanita lamban!”

“ kau,siapa ?”  sebuah cermin berputar di hadapan Yoona memperlihatkan dirinya yang terlihat berbeda. Wajah pucat,mata tajam dan sebuah kunci tergantung di lehernya.

“ aku. Dirimu” wanita yang berada di cermin itu menarik Yoona dengan kasar,dan semuanya gelap.

******

DON’T BE SIDERS!

 

34 thoughts on “B.L.D CLUB

  1. keren. sumpah. demi apapun. ini kaya ada 3 scene kehidupan gitu ya jatohnya? please butuh penjelasann

  2. Kerenn fict.y >_<
    Saat baca pertengahannya. Tiba-tiba keinget drama jepang "Litchi Hikari Club" alurnya hampir sama hehehehe
    Ngomong2 ini dah END kah? Atau masih dilanjut?? Lanjut dongg soalnya keren bnget!!!!

  3. B.l.d club sebenernya baik ke yoona ato ga sih? Bikin penesaran keliatannya baik tpi diakhir kok keliatannya yoona kayak dimasuki roh?.. penasaran banget jadinya

  4. Author keren ceritanya. . Itu kira” yg mau ngebunuh yoona siapa ya?? Lanjut thor jangan lama”. . . Fighting!!! ^^

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s