Trap [11-End]

luyoon

qintazshk’s present

⌊ Trap ⌋

Im Yoona and Luhan

T  | Romance-Friendship | drabble series

“Kesempatan terakhir, Im Yoona.”

Yoona mematung di tempatnya. Membiarkan hiruk pikuk bandara mengisi kekosongan di hatinya.

Will you come with me?”

Sang lelaki mengulurkan tangan. Siap kapan pun untuk meraih Yoona agar bisa terus bersamanya. Iris cokelat itu merendah, mengeluarkan bulir air matanya.

“Yoona nunggu di sini, Ayah.”

Ayah Yoona tersenyum. Memandang anak perempuannya yang kini sudah  tumbuh menjadi dewasa membuatnya bahagia. Kalau saja anaknya bisa ia bawa menjelajah di belahan dunia lain, ia akan melakukannya. Tetapi, mengingat kini sudah ada lelaki lain yang akan menggantikannya untuk melindungi Yoona, ia sepatutnya bersyukur.

“Janji enggak nakal, ya?”

Yoona menepuk pelan lengan ayahnya yang sudah berumur setengah abad. Walaupun berusia setua itu, Yoona tak pernah melihat ayahnya kehilangan kerupawan dan kebijaksanaannya. Semoga saja lelaki di sampingnya begitu juga, doa Yoona.

“Harusnya Ayah bilang gitu ke Luhan, bukan aku.” Yoona memajukan bibir tipisnya, membuat sang ayah tersenyum lebar.

Like I ever cheat on you, deh, Yoon.”

Luhan mengalungkan lengannya di pundak Yoona dan mengecup pipi Yoona yang kemerahan setelah panas dijemur sinar matahari.

“Aw, Ayah enggak seharusnya liat adegan itu. Ayah masih di bawah umur.”

Ayah Yoona tertawa kegelian lalu menutup mukanya. Sedikit-banyak tak percaya Luhan akan mengecup Yoona di depan umum selain di altar beberapa waktu lalu.

“Suka enggak inget umur, deh.”

Yoona meraih tubuh ayahnya untuk didekap. Lama sekali sampai rasanya lelaki bermarga Im itu akan segera kehabisan nafas jika anaknya tak segera melepasnya pergi. Ayah Yoona mengecup kepala Yoona sekilas lalu berkata,

“Mulai sekarang, Yoona harus nurut sama Luhan, okay? Dia udah janji bakal nemenin kamu seumur hidup, gantiin Ayah.”

end. 

END! Yaampun seriusan deh ya ini beneran udah end hahaa aku sih sadar diri aja gitu udah kuliah, nulis segini dengan chap yang ya gitulah udah puas banget, serius. Emang keras kuliah ini. Belum tugas, praktikum, kepanitiaan elah badan ini apa kabar nginep di kampus teruss /kok curhat ._./

Sebenernya, niat awal bikin FF ini tuh buat ngegambarin aja dunia kuliah kayak apa, tapi kok malah baper jadi tujuan awal ngga kelaksana T__T aku bakal buat FF yang bener-bener ngejelasin gimana kuliah, serius xD

So, buat kalian yang udah baca FF ini yang aneh, bahasa ngga keruan, update lama, dan diiringi perasaan baper author-nya, makasih banyaaak sampai jumpa di FF lainnya yaa

Papoi!❤

2 thoughts on “Trap [11-End]

  1. kalimat terakhirnya.,.. eummmmm.. bikin senyum-senyum sendiri eaaaa >.< mereka tetep unyu banget sampe akhir cerita yaaws😀 ditunggu ff lainnya

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s