Cinta dan Rahasia

tumblr_mtyk3tuXow1rivcz2o1_500

Cinta dan Rahasia

apareecium // SNSD Yoona & Yuri with Kris // Romance, Angst

“Selamat, ya! Akhirnya kalian jadi juga!”

Andai Yoona bisa menutup kedua telinganya, dia akan melakukannya. Sayangnya tidak, dia hanya bisa tersenyum atau terkekeh pelan ketika mendengar perkataan seperti itu yang keluar dari bibir teman-temannya di kelas atau hanya berpura-pura menulis apapun di atas kertas putih di hadapannya.

“Hehe. Terima kasih.”

Balasan dari sahabatnya itu semakin menohok hati Yoona. Yoona tahu bahwa Yuri–sahabatnya memang menyukai Kris, laki-laki berdarah campuran Korea-Amerika yang berada di kelas sebelah yang kebetulan tinggal di sebelah rumah Yoona. Tak heran jika Yoona juga tahu bahwa Kris juga menyukai Yuri. Oh, tentu. Kris sering curhat ke Yoona seperti Yuri.

Tak jarang Yoona menjadi tempat Yuri bersandar ketika dia sedang ada masalah dengan Kris, lalu malamnya, Kris selalu melompat dari balkon kamarnya ke balkon kamar Yoona. Mereka sering berbincang tentang sekolah, makanan, film, musik, bahkan Yuri, tapi tak pernah Yoona menjadi salah satu topik mereka.

Mungkin beginilah hidup?

Tapi Yoona sudah terlanjur cinta.

Ya, dia mencintai Kris, kekasih sahabatnya sendiri.

Tapi cinta tak bisa disalahkan, bukan?

Yoona: Bisa kesini sekarang?

Pesan yang dikirimkan oleh Yoona baru saja dibaca oleh Kris. Dia berdiri di balkon kamarnya dengan kardigan tipis berwarna coklat muda. Malam ini, dia membiarkan rambutnya yang indah itu tertiup pelan oleh angin malam. Sedetik kemudian, dia mendengar suara pintu bergeser dari sebelah kanan. Dia langsung menoleh dan melihat sosok laki-laki yang selalu menjadi pemilik hatinya.

“Ada apa?” tanya Kris sambil meloncat dari balkon kamarnya ke balkon kamar Yoona.

Yoona bergemetar, dia harus mengatakannya.

“Hmm..” Yoona berdeham pelan.

Aku mencintaimu, Kris. Jangan pilih Yuri, kumohon. Pilihlah aku yang mampu mencintamu lebih dari dia. Bukannya kuingin merebutmu dari sahabatku. Tapi cinta tak bisa kau salahkan, bukan?

“Hei, Yoona-ya! Kenapa kau tidak menjawab pertanyaanku?” tanya Kris.

Yoona menatap kedua mata Kris, lalu membuang pandangannya ke langit yang dipenuhi oleh bintang-bintang. Dia menghelakan napasnya pelan, bahkan bintang kalah terang dengan kedua matamu. Kakinya melangkah mendekati pagar balkon kamarnya, lalu bersandar.

“Tidak apa-apa,” jawab Yoona, lalu menatap Kris lagi, “aku hanya ingin menyelamatkanmu. Selamat, ya!”

“Selamat apa? Oh, hehehehe. Gomawo, Yoona.”

Kris melangkahkan kakinya mendekati Yoona, lalu berdiri tepat di sebelahnya.

“Semuanya juga berkatmu,” lanjut Kris dengan senyumannya.

Yoona hanya menatap kosong senyuman itu, lalu menatap bintang-bintang yang terang. Lagi-lagi dia menghelakan napasnya pelan. Mungkin ini akan menjadi malam terakhirnya dengan Kris yang disampingnya.

Cinta ini akan menjadi rahasia Yoona.

The End

10 thoughts on “Cinta dan Rahasia

  1. Anjir dede sedih duh nangis nih abis liat joong ki oppa baca beginian , heuh . Ada sequel tak sebagai pengobat luka lara ini *elahlebayaned . Bagus lah kau ni . Duh apalah apalah lah

  2. Ahh,, brtepuk sbelah tngan kan?? Skit bnget,,
    Okelah dtunggu aja krya slnjutnya!! Ehh, ada sequel-nya ga 😁
    FIGHTING!!!

  3. Sad bnget buat Yoona. Smpai kpn rahasia tntng cintamu it terungkap yoong? Walau nyesek, namun Ceritanya bgus kok.

    • Aku mau bgt lanjutin tapi antusias aku di FF itu benar-benar menurun apalagi laptopku udah dua kali bersih maksudku di servis sampai dua kali jadi semuanya bener-bener bersih dan gak sempet di back up rasanya mau nangis aja :”)

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s