[Teaser] Proposal Of The Hell

defr.png

Roxxiedite

Yoona Im  x  Sehun Oh
Romance, Drama // > 200 words // PG-17


Malam itu, lima detik berharga merekam keberadaan sosok bersurai legam dengan balutan gaun koktail sewarna kelam gerhana. Berjalan anggun menuju kehadiran Sehun, sampai bunyi hempas pantat botol bordeaux berhasil lesapkan perhatiannya yang sempat terkunci.

“Oh.. Sehun? Benar?” Kalimat tanya mengalun lembut hingga sekon berikut buat pemuda Oh membeku. Bahkan segelas yokozar berisi anggur merah tak lagi disadari ketika sudah berada dalam genggam jarinya, si wanita terlalu berbaik hati menawarinya alkohol dan tidak tahu soal Sehun yang anti minum.

“Aku tidak minum.” Dan Sehun masih cukup waras untuk menolak.

Dia mengangguk pelan memberi respon, lalu menarik gelasnya kembali. “Kau benar-benar bersih tuan. Aku menyukaimu.” Dan lagi, pernyataan baru Sehun mengenai pemandangan eksklusif anak tujuh belas tahun menenggak cairan adiktif adalah satu momen menarik selama dirinya menginjak kaki di kota Brugge; empat jam yang lalu tepatnya.

“Ayahmu melihat.” Juga, Sehun tak bisa pura-pura masa bodo ketika mendapati Jun Im menggerayangi mereka dengan tatapan intimidasi dari ujung keramaian tamu.

Tawanya menguar. “Ayah membenciku. Jangan cemas karena dia tak akan memperhatikanku sekalipun aku mati karena overdosis.” riuh kekehnya masih bertahan diikuti Sehun yang tak paham betul tentang sisi lucu candaan si wanita atau nyatanya gurauan tersebut memang sebuah realita.

Dia melanjutkan, dibarengi obrolan yang jelas melenceng dari topik awal. “Hei, Aku heran. Kenapa ayah mau menikahi perempuan jalang di sana? Oh Sehun yang polos bahkan rela dibuangnya demi ayahku. Wow bukan?”

 

Mungkin ini mulanya, prelude bagi Sehun untuk membenci Im Yoona dengan mengerahkan segala jiwa.

 

∠TBC

38 thoughts on “[Teaser] Proposal Of The Hell

  1. Kemungkinan yang aku dapet sih antara ibu nya sehun yang sama bapak nya yoona atau ga pacarnya sehun. Ditunggu chapter 1 nya thor

  2. salah satu author fav nih😁 demen sama bahasanya yg konsisten rada puitis tapi tetep mudah dimengerti(?)😄 keren thor alurnya, exited bgt ugh nunggu ffnya. fighting😘

  3. Itu mereka di acara pernikahan ayah dan ibu tiri yoona ?? Trus ibu tiri yoona itu mantan sehun.oh jangan bilang setelah ini sehun benci yoona -_- ditunggu lanjutannya thor ^^ FIGHTING!!!

  4. Ini masih menjadi misteri…
    Mantannya sehun jadi ibu tirinya yoona.. hanya itu kemungkinan yang aku dapet

  5. Dede ga paham , hmm . Ini yang bicara sama sehun itu yoona? . Oh bukan keknya? . Jangan-jangan ayahnya sehun itu mau nikah yoona? . Trus loh? Ntar eh? . Dede penasaran , cepet dipost ya thor . Mangat yaw :v

  6. itu yg bicara sma sehun siapa??
    trus knpa sehun harus benci yoona??
    pnsran bgt sma critanya thor klo bisa jgn lma2 ya lnjutannya

  7. teasernya menarik tapi, masih susah dipahami, kalau lagu kan easylistening, kalau bacaan kaya gini istilahnya masih gak easyreading. tapi menarik kok! aku nunggu ya!

  8. Sepertinya kekasih sehun jd ibu tiri yoona deh ?
    Trs yoona sama sehun bikin perjanjian buat hancurin bapa sama kekasih sehun. Begitu kah ?
    Penasarannnn….😡😠
    Update segera ya …😉

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s