[Side Story] Of The X

er3

Roxxiedite

Proposal Of The Hell’s Side Story

Yoona Im  x  Chanyeol Park
Romance, Drama, Sad // > 300 words // PG-17

Summary:
Bohong perihal hatinya yang masih membeku bagai tumpukan es kutub?


Satu waktu ketika Yoona begitu menyukai alkohol, setara dengan kebenciannya pada perkakas tua milik Kakek Im atau kebingungannya mengenai pemikiran runyam Jongin. Adalah satu waktu di mana seorang Im Yoona hanya ingin bergelut di bawah kemilau lampu bar yang redup, menenggak tiap aliran bir juga koktail, serta menikmati gerak-gerik bartender yang memang ahli melempar tangkap botolan-botolan alkohol atau mereka bilang shaker.

Dan, satu waktu berharga setelah tangkapan netranya menemukan Chanyeol dengan suit hitam berantakan; menghampiri meja panjang lalu merebut tiga gelas penuh cairan pecandu yang sudah diprioritaskan Yoona untuk merusak lambungnya dalam waktu kurang dari tiga jam nanti— mungkin akan terjadi jika saja Chanyeol yang sok jadi pahlawan tidak membuang minuman berharga itu cuma-cuma.

“Apalagi sekarang? Ayahmu, ayahmu kenapa lagi?!” Bentaknya menggelegar, sanggup pecahkan dinding kaca kalau dia mau.

Yoona samar-samar menilik presensi Chanyeol, mengabsen apa-apa saja yang berubah dari penampilannya. Dua bulan lalu? Kemana lelaki itu lenyap sampai melupakan dirinya? Yoona tahu, dia tak semenarik Shay Mitchell hingga Chanyeol rela mengurangi waktu hidupnya demi mengabari seorang gadis Im; tidak, tidak akan pernah.

Tampilkan segaris senyum timpang, Yoona terkekeh geli. “Kau? Hey sir!” Okay, Yoona dinyatakan berhasil mencapai—bahkan melewati— batas normal untuk mengontrol diri; atau, mari kita katakan dia mabuk.

“Berhenti menyakiti dirimu, bodoh. Kumohon.”

Lalu satu detik merekam tindakan Chanyeol sang pemberani, memeluk Yoona kelewat erat seraya benamkan seluruh wajahnya pada pundak polos si gadis. Air matanya terurai dengan cara yang menyakitkan, membuktikan dirinya ikut alami bagaimana pedih menjalani hidup seperti Im Yoona. Kendati ingin menangis, Yoona terlalu payah dalam aksi mengguyur pipi dengan seember air mata kalau perlu, dia kepalang kuat dan menangis benar-benar bukan Yoona.

Chanyeol menahan bahu Yoona, sesekali tangan kokoh itu merapikan curai kusutnya. Menangkup pipi pemilik bersama kehangatan, pula berucap pelan seiring ukir wajah Chanyeol makin tajam dijamah oleh iris setara bening bongkah amber Yoona. Mendekat hapuskan spasi yang batasi mereka.

“Aku… — aku akan melindungimu. Jadi, tolong, hentikan kebiasaan burukmu ini.”

Bohong perihal hatinya yang masih membeku bagai tumpukan es kutub? Tidak, Yoona akui kalimat Chanyeol sedikit ampu mengubah suasana dalam relungya.

 Yeah, setidaknya dia paham soal frasa ‘Aku akan melindungimu’ merupaka rangkai kata sederhana namun berharga selain kalimat ‘Aku cinta kamu’.

Beberapa sekon memakan malam kala itu, Yoona akhirnya berucap. Dengan kesadaran penuh pun sirat tulus melalui pasang matanya.

.

.

.

.

.

Pacarmu? Bagaimana kabarnya?

.

.

.

.

Fin

 Gaya penulisan ceritaku mungkin bakal gini untuk chapter dari proposal of the hell. So, kalau ada yang ga cocok, kasih kritik aja, klw sempat aku balas🙂 + Ini cuma side story doank kok, ga ngaruh2 amat ama cerita tapi cukup jelasin tentang  Chanyeol yang bakal ada nanti.

25 thoughts on “[Side Story] Of The X

  1. Author! suka banget sm gaya penulisannya. Duh agaknya skrg aku fans author deh haahaha Fighting! Ini sangat dinantikan lohhh kelanjutannya~~~

  2. ceilehhh cy main ff bareng yoona mulu nic sama sehun! ini masih teaser ya? udh bikin penasaran, kalimatnya berbelit, kakak author udh kuliah ya? apa gimana? kata-katanya berbelit gimana gitu, daebak! mesti pelan-pelan nih bacanya hehehe.. lanjutt!

  3. Aku sekarang udah jarang2 mampir disini atau bisa dibilang ga pernah kali ya??? Ketinggalan banyak cerita nih keknya.. U,U

  4. Aku suka sma gaya bhasa kya gini. Gppa sih,, ya mskipun sdikit bertele-tele 😂 hehehe
    Hmmm.. -pacarmu, apa kabarnya? WOW..
    Jdi? Mreka hnya shabat kah?
    Okelah,, dtunggu aja klnjutannya!!
    FIGHTING!!!

  5. Uwaaah gasabar pengin cepet2 baca ceritanya. Ini cerita proposal of the hell kan? Pairnya yoonhun bukan? Atau Yoonyeol? Apapun itu aku berharap author yang baik hati mau posting karya mu selanjutnya thor, ditunggu ~~

  6. Aku suka kok unN dengan gaya bhasa yang kamu pakai,asal masih pakai bhasa baku itu bisa diterima
    next chapnya ditunggu

  7. Oh jadi chanyeol itu semacem sahabat yoona tapi udah punya pacar?
    Aku kayaknya mulai sedikit paham sih sama ceritanya
    gtw ya mungkin karena ini masih pagi(?) Otak aku agak susah nge cernanya(?)
    next chapter ditunggu yaaa

  8. Ga masalah klw gaya penulisan chingu kaya gitu, keunikan yg kamu miliki chingu. Ditggu updatean ff nya yah. Hwaiting

  9. Wah,, pas awal agak rda aneh sma gaya bhasanya tpi kesini sini jdi ngalir, dan aku suka meski ini dianggap berbelit2 mnurutku sih msih bisa dipahami dan ikuti. Aku ska kalau ada ff yang gaya bhsanya itu gk biasa biasa😀

  10. Jadi chanyeol bakalan jadi pemeran utama cowonya kan thor? Ga sabar nunggu ceritanya kaya apa, karena ini baru side story juga kan jadi emang masih gatau ceritanya lebih dalam. Author keep writing yaaaa

      • Wah…jadi ini yoonhun ya…saya makin seneng…di exo saya suka pairing yoona tuh sehun dan chanyeol..
        Dan saya paling suka sama yoonhun…
        Hwaiting author…

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s