[Freelance] Betrayal

tumblr_m2po8raKUV1qcv9xyo1_1280

[FREELANCE] BETRAYAL

BY SwandewiA

Im Yoona | Xi Luhan| And Other

Drama,Sad

Happy Reading

Musim semi.

Musim yang berbeda dari musim yang lain.

Musim yang membawa kehangatan.

Musim saat bunga-bunga jatuh dan berterbangan.

Musim peralihan dari musim dingin ke musim panas.

Dan musim yang membuat semuanya berubah.

Yoona sedang duduk di tepi sungai han menikmati musim semi sambil mendengarkan lagu kesukaannya-Into You by Ariana Grande- dari earphone yang terpasang di telinganya.

Dia sedang menunggu seseorang yang tadi chat line dengannya untuk bertemu dengannya.Entah untuk apa,yang pasti dia benar-benar gugup.

‘Apakah Luhan akan melamar ku’pikirnya

Dari jauh Yoona melihat Xi Luhan-kekasihnya yang sedari tadi di tunggu-berjalan ke arahnya bagaikan berjalan di atas catwalk.Dengan segera dia melepas earphone yang berada di telinganya dan di gantungkan ke leher.

HE IS SO HANDSOME.

“Yoong”panggil Luhan

“Y-ya” jawab Yoona gugup.Bgaiman tidak guguo?baru pertama kalinya Luhan meminta bertemu di luar seperti ini biasanya dia langsung menjemput Yoona dirumahnya.

Tanpa sadar ternyata Luhan sudah ada di sebelahnya.Wajahnya menampakan raut aneh?

“Yoong sebenarnya aku ingin mengatakan sesuatu”

“Ya katakan saja”

“Aku ingin kita berakhir sampai disini” ujar Luhan dengan tenang.

“A-APA…tapi bagaimna bisa?kita sudah berpacaran selama 3 tahun Luhan 3 TAHUN dan kau memutuskan ku secara sepihak?Apa salah ku Luhan?” Yoona tidak bisa lagi menahan air mata yang keluar,bahkan pipinya sudah sangat basah.Bagaimna bisa Luhan mengatakan itu dengan mudah.Hancur sudah harapannya.

“Aku sudah tidak mencintaimu dan satu lagi aku sudah punya pacar baru sekarang dia akan dat-CHAGIYA” ucapan Luhan terpotong saat dia melihat seseorang dan langsung menghmpirinya.

Seketika badan Yoona menegang.Hatinya benar-benar sakit dan Luhan dengan entengnya bicara seperti itu.Yoona sudah tidak sanggup bahkan mengeluarkan kata pun rasanya susah.

“Nah ini dia Yoona-ssi pacar ku” ujar Luhan tanpa bersalah sambil memperkenalkan seseorang yang di gandengnya.

Pertahanan Yoona runtuh saat itu juga ketika melihat orang yang di perkenalkan Luhan.D-dia….

“Im Nana”

“Hai eonni”

Adiknya.

END

/maaf ga dapet feelnya dan juga jelek ffnya

/ini ff pertama aku loh

/ini murni pikiran aku

/Luhan mibta di buang ke laut

/salam kenal

/please coment

/sekian.

11 thoughts on “[Freelance] Betrayal

  1. ff nya bagus banget. Kasihan Yoona disakitin kayak gitu, Luhan sama Nana tega banget..sequel dong thor, nggak tega kalo Yoona nasibnya harus kayak gitu, bikin Luhan nyesel thor, biar tahu rasa *ketawajahat. Fighting!!! Ditunggu thor kalo ada sequelnya.🙂🙂

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s