OUT!

YOONA-OUT

Author : Firda Auliana

Cast : Im Yoona x DO Kyungsoo ll Genre : Romance ll PG : 17

Desclaimer: Cast belong to God. But this story and poster are mine.

                                                            Enjoy This ,Don’t be siders!

******

“ Jadi bagaimana ? aku langsung masukkan atau tidak ?”

“ tahan dulu, aku sedang menyesuaikannya”

“ aku sudah tidak tahan “

“ ahh.. Ya! Ku bilang jangan dulu!”

“ kau terlalu banyak bicara.”

“ ahhh.. Kyungsoo!!—“

“ jangan berteriak, orang-orang akan mengira aku berbuat sesuatu padamu”

“ lihat, kuenya jadi penyot. Sudah ku bilang tahan dulu, aku belum selesai menyesuaikan barang-barang yang ada di bagasi.”

“ Salah sendiri, kau terlalu lama. Kau kira 5 cake kue tidak berat hah!”

“ Kenapa kau berteriak padaku!, ini pesanan  ibumu, jadi apa salahnya berkorban untuknya. Ya sudah lakukan sendiri saja! Cihhh..” Yoona menghentakkan kakinya kesal memasuki toko kuenya. Kyungsoo yang melihat itu hanya mendesah menahan emosi.

“ 5 cake besar, itu tidak ringan Yoona-ya. Apa yang sudah kulakukan ? Ini akan sulit untuk berbaikkan lagi dengannya.” Kyungso menjambak rambutnya sendiri. Ia masuk kedalam toko kue Yoona dengan hembusan nafas.

“ Maaf kami sudah tutup.”

“ Yoona-ya maafkan aku, aku salah”

“ Kau tidak dengar, Kami sudah tutup! Jadi pergilah aku ingin istirahat “ Yoona beranjak pergi, tak memperdulikan Kyungsoo yang masih berdiri di depan kasir tersebut.

****

“ Jadi aku benar kan ? dia-nya saja yang terlalu kekanakkan” Kyungsoo duduk di bangku kantin dengan 2 orang yang ada di hadapannya. Suho dan Chanyeol.

“ Kau yang salah bodoh! Sebagai pria kau seharusnya dapat menahannya”

“ Ya! Apa kau bilang ? kau berani dengan sunbae mu ?” Kyungsoo memukul kepala Chanyeol membuat Chanyeol hanya dapat meringis.

“ Chanyeol benar Kyungsoo-ah. Kau seharusnya dapat menahannya. Kemarin,Hari ini Yoona datang bulan, jadi 1 atau 2 hari hormon emosinya akan meningkat.” Ujar Suho, seraya mengigit rotinya.

“ Ahh., begitu. Tapi aku curiga padamu” Kyungsoo menatap tajam Suho.

“ Apa ?”

“ Kau punya hubungan apa dengan Yoona ?”

“ Hanya sebatas saudara kembar “

“ Kau Yakin ?”

“ hmm..” Suho mengangguk merespon pertanyaan ambigu  Kyungsoo.

“ Tapi hyung.. Kalian benar-benar berteriak seperti itu ?” Chanyeol mendekatkan wajahnya ke arah Kyungsoo seraya berbisik.

“ Kenapa ?” Kyungsoo mengagguk, sedangkan Chanyeol hanya menahan tawanya.

“ Kalian seperti melakukan adegan intim. Kalian berteriak seakan kalian tengah bersatu Hahaha “

Sebuah semburan susu menghujani wajah idiot Chanyeol. Kyungsoo terbatuk, lalu mengusap sisa susu yang ada di bibirnya. Chanyeol mengedipkan matanya beberapa kali, mencerna apa yang terjadi barusan.

“ Ahh.. wajah tampanku “ Chanyeol mengambil tisu di sakunya lalu membersihkan susu muncratan dari Kyungsoo. Suho hanya dapat menahan tawanya agar tidak meledak.

“ Suho!” sebuah suara gadis menggelegar di kantin tersebut.yoona datang dengan larian kecilnya mendekati Suho.

“ Aku ingin beli hotdog, Kau punya uang ?” Suho mengangguk mengambil dompetnya dan mengeluarkan uang 50.000 won. Yoona tersenyum mengambil uang itu. Satu kecupan pipi menghebohkan Kyungsoo.

Bibir tipis  itu-.

Kecupan itu bukan untuk dirinya tetapi untuk Suho. Chanyeol hanya mendesah malas. Ia sudah terlalu bosan melihat kemesraan saudara kembar itu. Sedangkan kyungsoo, entahlah dirinya hanya di anggap angin lalu saat melihat Yoona beranjak pergi.

Kyungsoo berjalan menuju Yoona yang tengah mengantri, dengan sekali tarikan, Kyungsoo membawa Yoona keluar dari kantin.

“ Ya! Ada apa denganmu ?” Yoona meronta, kyungsoo masih menariknya hingga mereka berhenti di dalam kelas mereka.

“ Kalian semua keluar! Aku punya urusan sirius dengan pacar ku. Jika kalian tetap disini, aku tidak tahu akan ada berapa korban yang akan ada di pemakaman besok. Cepat KELUAR!”

Mendengar teriakan Kyungsoo yang menatap tajam seluruh penjuru kelas, mereka bergegas keluar meninggalkan Yoona dan Kyungsoo.

Yoona menatap tajam Kyungsoo.

“ jangan melakukan hal itu lagi ke lain orang selain dengan diriku” ujar Kyungsoo menatap Yoona. Yoona mengerutkan keningnya.

“ Maksudmu mencium Suho ?” tanya Yoona. Kyungsoo mengagguk, Yoona tertawa keras.

“ Oh ayolah, itu hanya di pipi. Itu hanya hal kecil yang selalu ku lakukan padanya. “

“ hal kecil ?”

“ Ya, Setiap pagi atau malam, aku selalu menciumnya dan tidur bersamanya, tentunya masih dengan batas. Suho adalah saudara kembarku. Jadi itu tidak menjadi hal yang aneh”

Yoona mundur selangkah demi selangkah saat Kyungsoo mendekat padanya. Langkah Yooa terhenti saat ia merasakkan tembok yang ada di belanganya. Tatapan dan senyuman Kyungsoo membuat Yoona merinding. 3 tahun bertunangan, Yoona tahu sikap dan sifat Kyungsoo. Kyungsoo menghimpit Yoona.

“ Jadi itu hal kecil ? ciuman ? Tidur bersama ? “ suara sexy itu masuk ke pendegaran Yoona. Nafas Kyungsoo menyapu permukaan wajah Yoona.

“ Bagaimana jika hal kecil itu bisa menjadi hal besar saat denganku, tentunya bukan di batas pertunangan kita” Kyungsoo mengelus wajah Yoona.

“ ma-maksudmu ?”

Kyungsoo tersenyum, dengan cepat ia melumat bibir tipis itu, tangannya memeluk pinggang Yoona. Ciuman pelan itu kini berubah menjadi ciuman yang tak terkendali. Tangan yoona meremas rambut Kyungsoo, mengelus tengkuk Kyungsoo, menarik pria itu untuk semakin dalam. Semakin lama ciuman itu semakin panas dan liar. Kyungsoo sudah tak dapat menahannya lagi, ia ingin lebih, dari ciuman ini.

“ Kyungsoo, ini masih di sekolah” Yoona menghentikaan ciumannya. Wajah tak rela Kyungsoo, membuat Yoona tersenyum. Bel pertanda masuk mulai terdengar. Mereka berdua mulai memisahkan diri, sebelum teman-teman mereka masuk.

Yoona mencium pipi Kyungsoo dan berbisik “ Jam 12 malam, jendela kamar ku terbuka” bisiknya, membuat Kyungsoo tersenyum.

END

DON’T BE SIDERS

14 thoughts on “OUT!

  1. Aku lebih suka moment anak kembarnya. Keliatan manis banget. Si suho sama yoona jadi kembar buat si kyungsoo cemburu terus2an. Keep writing^^

  2. author bikin series dong dari ff ini, maksud ku jadi dengan judul yang sama tapi, episode berbeda gitu.. jadi cast nya tetep kyungsoo sama yoona, yoona kembaran suho terus ada moment manis sama kembaran ini.. gitugitu dehh pokoknya yg ucul ucul

  3. OMG bulan puasa baca ff in hampir batal gara pikiran negatif. haha
    kirain aq mereka melakukan sesuatu negatif sm kaya chanyeol bilang ternyata cuma masalah kue,haha

  4. anjirr thorrrrrrr gimana yaa aku baru pertama kali baca ff nya kyungsoo terus kyungsoo nya kayak agresif gituu
    sebenernya jarang sih baca ff kyungsoo hehe
    baguss kok tapiii sweettt lucu aja kyungsoo cemburuan gitu hehe
    next ff ditunggu ya

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s