Berkas

tumblr_m93ewwfEBI1rs43nb

Berkas

apareecium //SNSD Yoona & EXO Kai // Fluff, Friendship // All Rated

“Ah, hyung! Kau datang juga akhirnya! Kenapa? Mau membantuku mengurus cafe-ku ini?”

Pria berambut coklat itu hanya menghelakan napasnya pelan, lalu duduk di kursi tinggi yang berhadapan langsung dengan dapur terbuka yang berada di cafe milik adiknya ini.

“Masih banyak berkas yang harus kutandatangani dari pada membantumu mencuci piring, adikku,” balas pria berambut coklat itu tanpa basa-basi kepada adiknya.

Frappe buatanku ini spesial untukmu, hyung,” ucap sang adik seraya memberikan segelas Frappe kepada kakaknya yang membongkar isi tasnya. Tetapi, kakaknya yang sama-sama berkulit gelap tersebut tidak mengacuhkannya sama sekali. Sang kakak masih seru bergulat dengan kertas-kertas yang berantakan di dalam tasnya.

Hyung, kau mencari apa?” tanya Mingyu–sang adik.

“Berkas. Ah, berkas itu penting sekali. Berisi perjanjian antara perusahaan Ayah dengan Empire Corp. milik teman Ayah. Aku bisa mati jika berkas itu benar-benar hilang.”

Ponsel milik sang kakak berdering tanda panggilan masuk. Tak mau menunggu lebih lama lagi, dia langsung meraih ponselnya dan menerima panggilan tersebut.

“Halo?”

Halo? Jongin? Ini aku, Yoona. Berkas milikmu tadi terbawa olehku.”

“Perjanjian dengan Empire Corp. yang tadi siang tadi, ya? Ah, syukurlah,” terdengar helaan napas lega dari diri pria bernama Jongin tersebut.

Kau ada dimana? Biar aku antar.

“Tidak. Tidak perlu. Sekarang sudah malam, tidak baik untukmu untuk keluar malam-malam seperti ini. Aku akan datang ke flat-mu sebentar lagi. Terima kasih, Yoona.”

Ah, memang sudah tugasku sebagai sekretarismu, Jongin. Maaf merepotkanmu, loh.

“Tidak. Akulah yang merepotkanmu selama ini. Aku akan jalan sebentar lagi. Tunggu, ya?”

Baiklah. Sampai nanti.”

“Sampai nanti.”

Sambunganpun terputus. Bibir Jongin yang sedari tadi hanya menggambarkan sebuah garis lurus kini berubah menjadi sebuah lengkungan yang indah. Dia membereskan kembali kertas-kertas yang berantakan di atas meja, lalu dimasukkannya kembali satu per satu ke dalam tasnya.

“Kau tahu, kau seperti tidak berbicara dengan sekretarismu.”

Jongin menoleh ke arah adiknya, lalu menaikkan salah satu alisnya tak mengerti.

“Kau terdengar seperti berbicara dengan kekasihmu, bodoh. Ya ampun, aku punya hyung kok bodoh sekali, ya?”

Jongin tidak perduli apa kata setan itu. Dia tetap memasang senyuman yang indah di wajahnya sampai dia berlalu dari hadapan adiknya.

FIN

12 thoughts on “Berkas

  1. Pas baca bagian “Tetapi, kakaknya yang sama-sama berkulit gelap tersebut tidak mengacuhkannya sama sekali” itu aku udah punya feeling adeknya kai mingyuuu
    Suka seventeen juga ya thor? Hehe
    Itu kai sama yoona gak jadian ye?
    Gak ada sequel kah?
    Next ff ditunggu

    • Pdhal cma nlp doang, udah senyum gaje,, gmana klau ktemu??
      Okelah,, dtunggu aja krya slnjutnya!!
      FIGHTING!!!

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s