JUST SPOILER

YOONA-SPOILER

AUTHORS : Firda Auliana

just spoiler

Listen : SHINee-Spoiler

POISON LIPS Mimpi buruk.
Malam-malam tanpamu.
(Menumpangi kamu yang hilang).
Berbahaya.
Kamu lupa bahwa aku ada.
Meledakkan seluruhnya dalam satu waktu. Mereka tidak bisa meninggalkan tempat itu.

KILL ME HEAL ME Bagaikan tubuhku akan rusak. Bagaikan aku akan segera pingsan . Aku paling indah saat aku berdiri di depanmu. Excuse, miss. Aku telah menunggu untukmu sejak awal. Sisi ku untuk mu. Ekspresi, mengapa sangat serius?

ANOTHER KYUNGSOO Kamu tidak akan bisa menyadari akuAku mendatangi mu..
Dengan hati-hati dan dengan teliti.
Sekali lagi, satu kali lagi.
Semua judul yang akan menghiasi halaman pertama.
Itu akan menghiasi penuh halaman pertama kisah ini.

LUCKY ONE Kotak musik yang terjebak dan selalu pasif. Itu bukan aku, genggam dan memindahkan dunia
Aku akan menunjukkanmu duniaku. Dunia yang seharusnya ada, hidup berdalih. Apel-apel akan menujukkannya. Takdir akan menyisahkanmu dan diriku.

LUCKY HUSBAND Aku jatuh cinta pada pandangan pertama, kamu adalah pukulan mabuk cinta. Pukulan telak untukku. MencintaImu adalah jiwaku. Bersamamu adalah hidupku. Semuanya hanya untukmu, untuk keluarga kita. Seluruh tubuhku memanas bagaikan api. Saat kau menyentuhku.

FAKE WINGS Menumpangimu yang tersesat.
Melarikan diri.
Kalau kamu tidak mau jatuh padaku.
Evil.
Menjual jiwamu. 
Mereka tidak bisa meninggalkan perjanjian itu, itu jelas.

Kamu mungkin tidak membayangkan bocoran ini.Terlalu cepat untuk kaget. Terkejut seperti biasanya. Dengan hal-hal yang tidak bisa kamu harapkan.

18 thoughts on “JUST SPOILER

  1. Posternya bagus thor, ditunggu semua ff nya, lucky one, lucky husband, fake wings, another kyungsoo , kill me heal me, poison lips semuanya daaahh,,

  2. Daebak thor keren semua spoilernya. Penasaran bnget sama kill me heal me sama lucky one fake wing juga ahhh cepetan diupdate thor. Ditunggu bngeett ini ff. Semangat thor keep writing😚💪

  3. woaah Daebak ditunggu updatenya thour😉 posternya bagus penasaran sama lucky husband,lucky one sama fake wings yuuhhuu😀

  4. Woahhh! KERENNN! DAEBAKK!! *caploksjebol* Ahh… keren bnget spoiler.y!! Suka bnget juga sama poster-posternya!
    Jadi gak sabar dehh. Penasaran jadinya apalagi dengan yang Lucky One & Fake Wing!
    Keep writing! Fighting!!!!

  5. LUCKY HUSBAND and Fake wings, aku penasaran dgn keduanya tapi semuanya jg berhasl buat aku penasaran. Ok, aku akan setia menunggu. Fighting!

  6. WAAAA poster”nya bagus semuaaa. Paling penasaran sama Kill me heal me trs Lucky one + Fake Wings😍😍 aaaa gasabar duh fighting thor❤

  7. LUCKY ONE & FAKE WINGS! aku suka kalau castnya semua member exo sama yoona, itu kaya yoona diperebutin hihihihi.. semangat thorrr!!! gece ya thor degdegan nih nunggunya dd wkwkwk

  8. terlalu cepat berdebar hanya untuk semacam spoiler seperti ini, terlanjur jatuh cinta dengan bagai macam judulnya, dan aku disini yakin akan menunggu semua cerita ini untuk publish.
    .
    .
    THOR JANGAN BIKIN PENASARAN PLEASE PLEASE LUCKY HUSBAND! ANOTHER KYUNGSOO!

  9. Wihh,, bnyak bnget deh, tpi msih samar2 bnget
    Keren2 👌 👍
    Lucky husband and fake wings 😍
    Okelah, dtunggu aja lah!!
    FIGHTING!!!

Comment, please?

