(Freelance) Damned [Teaser]

Title : [Teaser] Damned

Author: Nikkireed

“Sierra? Afrika?”

“Ya, professor Nam memberikanku beberapa refrensi dan aku berangkat lusa. Ayolah, sayang. Hanya beberapa hari lagi, dan begitu risetku selesai, kita kembali ke Korea. Aku janji.” Ucap Yoona sambil memasukkan beberapa buku ke dalam koper.

“Beberapa hari? Bisa lebih spesifik?”

Yoona menyebrangi ruang kamarnya, mengambil selembar surat formal dari universitas lalu menyerahkan pada lelaki itu, membiarkannya membaca sendiri. Kemudian ia kembali melanjutkan packing.

“Yang benar saja, Yoona! Ini hampir dua minggu mendekati pernikahan kita! Tidak!”

Yoona berbalik pada lawan bicaranya dan menghela nafas berat. “Hey, kau tidak bisa melarangku. Ayahmu mendukungku menyelesaikan studi ini. Lagipula, seharusnya kau mendukungku. Ini sudah hampir selesai, kau tahu.”

“Ya, aku tahu. Tapi tidak di afrika. Demi Tuhan, Yoona! Bagaimana jika kau terserang wabah penyakitnya? Aku akan menelepon ayah sekarang juga.”

Yoona memutar bola matanya, “Tidak mungkin, sayang! Aku seorang dokter, percayalah aku bisa menjaga diriku. Dan pernikahan kita, aku yakin itu akan berjalan lancar. Orangtua-mu toh tidak keberatan menunggu calon menantunya menyelesaikan studi terlebih dulu.” Ia mengambil beberapa buku dari rak lalu menarik kopernya.

“Aku tidak tahu harus berkata apa.”

“Kau hanya perlu mendukungku, sayang.”

“Aku mendukungmu.”

Yoona akhirnya tersenyum lebar, “Terima kasih.” Kemudian ia berbalik lagi mengambil buku.

“Yoona?”

“Ya?”

“Kau tidak akan hanya membawa semua buku itu kan? Bagaimana dengan bajumu?”

Lalu Yoona tertawa dan membiarkan calon suaminya itu membantunya packing.

An.

Coba tolong vote siapa yang cocok jadi calon suami Yoona disini? Fyi, calon suaminya juga dokter.

55 thoughts on “(Freelance) Damned [Teaser]

  1. entah knapa untuk cerita ini aku pengennya chanyeol, meski pda akhirnya terserah pada author jga,yg psti siapapun nanti calon suaminya, aku tetep bca kok

  2. SEHUN SEHUN SEHUN SEHUN SEHUN SEHUN SEHUN SEHUN
    😂😂😂😂
    soalnya sehun wajah2 posesif gitu sih kalo aku yg liat thor muehehe
    sama mereka tuu feel nya duaapeettt bangettt 😍
    *maafkan daku yoonhun shipper 😆
    ditunggu chap 1 thor, teaser aja udah bagus 😊

  3. Pengennya sih sehun atau chanyeol soalnya bagiq mereka yg chemistry nya cocok sm yoona dan juga mereka agak posesif gt. Klo wajah dokter sih pantes pantes aja soalnya mereka kan handsome bgt. Tp terserah author jg sih.

Comment, please?

