Night

giphy

Night

apareecium // SNSD Yoona & Luhan // Friendship // All Rated

 “Yoona?”

Gadis yang bernama Yoona itu langsung bangkit dari kamar tidurnya di flat yang dia sewa. Dia lansgung berlari menuju ruang tamu kecil sekaligus dapur terbuka. Dia membuang napasnya pelan. Akhirnya yang ditunggu datang juga.

“Kau telat sepuluh menit,” kata Yoona sambil menarik kursi tinggi yang berada di dapurnya, lalu duduk di atasnya dengan kaki yang terlipat.

Tamu yang ditunggu oleh Yoona sedari tadi juga ikut menarik kursi kosong yang berhadapan dengan Yoona, dibatasi dengan meja kecil.

“Aku kesusahan mencari tempat parkir–“

“Kau kabur dari rumah bawa mobil? Yak! Luhan, itu bukan kabur namanya.”

“Hei, Im Yoona. Jika kau teman yang baik, kau tidak akan menampungku. Jadi, jangan mulai menceramahiku,” balas pria berambut coklat muda yang bernama Luhan tersebut.

“Aku yakin sebentar lagi Ibumu akan meneleponku dan bertanya, ‘Yoona-ssi, apa ada Luhan disana?’” tutur Yoona sembari meniru suara Ibu Luhan.

“Kau pikir aku mau tidur disini? Dasar gila! Menginap di flat seorang gadis, bahkan harus tidur di sofa. Lebih baik aku pergi ke tempat Kris saja tadi.”

“Kau selalu berbicara seperti itu dan akhirnya terbangun di sofa dengan aroma khas Yoona.”

Luhan hanya menatap Yoona yang melipat lengannya di depan dada, lalu membuang pandangannya dan tersenyum kecut. Dia bangkit dari duduknya, lalu membuka kulkas kecil Yoona.

“Aku mau makan. Apa disini tidak ada apa-apa?” tanya Luhan, lalu dia membuka lemari penyimpanan bahan makanan Yoona.

“Tidak. Semua habis,” jawab Yoona cepat.

“Aku tahu kau sengaja menghabiskannya ‘kan? Jadi, kita bisa belanja bersama di grocery terdekat. Yak! Pikiranmu terbaca, Yoona.”

“Ramen. Laci ketiga dari kanan.”

Luhan memutar tubuhnya menghadap Yoona, “Ambil jaketmu. Kita akan makan di Bibi Jeon seperti biasa.”

Gadis yang berumur 20 tahun itu langsung meloncat kegirangan dari kursi yang di duduki seperti seorang bocah yang berlari karena melihat es krim yang ditawarkan kepadanya. Ah, mereka sangat lucu, bukan? Seandainya hubungan mereka lebih dari teman.

FIN

6 thoughts on “Night

  1. Feel nya ngena bgt thor. . Tpi akhirnya. . Wah ternyata cuma temen. . :O ditunggu fanfic” luyoon lainnya thor. . Author fighting!! ^^

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s