FAILED

image

F A I L E D

by
Michelle Angela

starring
Im Yoona and Park Chanyeol

Note : Please appreciate my story with your comment and like. Don’t be a silent readers!
Keep calm and love YOONGEXO! XOXO!

=====

“Jongin, kau lihat perempuan yang diujung sana?”tanya Chanyeol sambil menunjuk kearah seorang gadis yang berhasil mencuri perhatiannya.

“Yang mana? Kau lihat disana ada sangat banyak perempuan, Yeol”pria yang bernama Jongin itu pun kesal dengan pertanyaan ambigu dari sahabatnya itu. Ayolah, bahkan anak playgroup sekalipun bisa tahu bahwa disana ada sangat banyak perempuan berparas cantik. Jadi, gadis manakah yang dimaksud oleh sahabatnya itu.

“Astaga Jongin, hanya ada satu gadis yang kumaksud disana. Coba kau perhatikan baik-baik si gadis berambut blonde itu”pada akhirnya Chanyeol mengatakan pada sahabatnya itu, gadis yang dimaksudnya adalah si gadis berambut blonde dengan wajah yang familiar bagi Chanyeol.

“Kenapa kau tidak bilang daritadi? Kau membuatku terlihat seperti orang bodoh, Yeol!”ucap Jongin dengan kesal.

“Hey, salahmu sendiri yang tidak bertanya gadis mana yang aku maksud. Kim Jongin, jangan biasakan untuk menyalahkan orang lain. Okay? Itu semua salahmu sendiri, titik!”kali ini Chanyeol terlihat seperti seorsng ibu galak yang sedang memarahi putranya yang melakukan sebuah kesalahan.

“Dengar ya, Park Chanyeol yang terhormat. Aku tidak menyalahkanmu, coba kau jelaskan di bagian mana dari ucapanku yang menyalahkanmu. Tidak ada kan, dasar Park Chanyeol bodoh”Jongin pun terlihat badmood karena perkataan Chanyeol tadi.

“Baiklah, baiklah. Sekarang aku sedang tidak ingin bertengkar denganmu. Ada satu hal yang ingin aku tanyakan, apa kau mengenal gadis berambut blonde disana? Yang aku tunjuk tadi”

“Tentu saja aku mengenalnya, aku bahkan sangat mengenalnya dengan baik. Ada apa? Kau menyukai gadis itu?”tanya Jongin layaknya seorang detektif yang sedang menginterogasi tersangkanya. Jujur saja, hal ini membuat Jongin sangat penasaran. Karena selama ia mengenal Chanyeol, tak pernah sekalipun Chanyeol tertarik dengan gadis manapun. Biasanya, para gadis itu lah yang akan menanyakan perihal Chanyeol pada Jongin dan tentu saja Jongin senang karena pada akhirnya ada seorang gadis yang berhasil menarik perhatian sahabatnya itu.

“Bagaimana kau bisa mengenalnya?”Chanyeol pun tidak terlalu ambil pusing dengan jawaban yang diberikan sahabat karibnya tersebut, karena menurutnya hal itu sudah biasa untuk Jongin yang tergolong seorang playboy kampus.

“Tentu saja aku mengenalnya, bodoh. Sekarang kau harus jawab dulu, kau menyukainya atau tidak? Setelah mendengar jawabanmu, maka aku barulah akan menjawab pertanyaanmu itu. Cukup adil bukan?”tawar Jongin yang saat ini seperti berada di langit ke 7 karena berhasil membuat wajah sahabatnya itu menjadi masam.

“Kalau aku tidak mau jawab, bagaimana?”bukan Park Chanyeol namanya, jika ia akan langsung tunduk dengan suatu hal yang menurutnya tidak sesuai.

“Mudah saja, aku pun tidak akan menjawab pertanyaanmu itu. Baiklah, kalau kau tidak mau menjawabnya, lebih baik aku pergi dulu. Kau hanya menghabiskan waktuku yang berharga ini, Yeol”Jongin pun segera mengambil tas nya dan bergegas untuk meninggalkan Chanyeol sendirian sebelum tangan Chanyeol menariknya agar duduk kembali.

“Ayolah, masa seperti itu saja kau marah? Haha. Baiklah, aku jawab sekarang. Gadis berambut blonde itu berhasil menarik perhatianku. Kau lihat? Bukankah ia lebih mirip untuk dikatakan seperti dewi yang turun dari kayangan? Astaga aku harus berhasil untuk mendapatkan nomor handphone nya, dude”

Jongin pun tertawa dengan sangat kencang, sampai-sampai ia mendapat lirikan dari beberapa mahasiswa yang ada di dekat mereka. Oh ayolah, kali ini Jongin benar-benar tidak bisa mengontrol syarat tertawa nya. Jawaban Chanyeol tadi sangatlah menggelitik telinganya, bagaimana mungkin seorang pria yang dingin dan cuek seperti Chanyeol bisa mengucapkan kalimat puitis dan berlebihan seperti tadi. Gadis itu hanya seorang gadis biasa dengan paras yang cantik namun bagi Chanyeol gadis itu adalah seorang dewi yang turun dari kayangan.

Seketika Chanyeol pun menjadi lebih bersemangat lagi setelah mendengar ucapan Jongin. “Baiklah, aku akan memberitahukanmu seluruh informasi yang aku ketahui”

Belum sempat Jongin untuk melanjutkan kalimatnya, Chanyeol segera memotong ucapan sahabatnya itu. “Siapa namanya? Aku butuh namanya dulu”

“Calm down bro! Aku pasti akan menberitahukanmu sedetail-detailnya. Namanya adalah Im Yoona, umurnya 21 tahun.”
“Lalu? Cepat katakan lagi”

“Kalau tidak salah, ia adalah seorang mahasiswi jurusan fashion semester 4 dan ia pindahan dari sebuah universitas ternama di Jerman”

“Jerman? Pantas saja aku baru melihat wajahnya, namun terlihat tidak asing bagiku”

“Yang kudengar, ayahnya merupakan pemilik dari Lim Group dan ibunya memiliki sebuah fashion line miliknya sendiri. Seingatku namanya adalah MOST”

“MOST? Kau tidak salah kan? Kau tahu kan kalau aku adalah seorang penggemar berat semua pakaian dan aksesoris yang dikeluarkan oleh Most”

“Ya, tentu saja aku tahu Yeol. Aku tidak mungkin lupa, bahwa akulah orang yang selalu menemanimu berbelanja. Bahkan, aku rela dikatai dan dicap sebagai gay oleh beberapa orang yang melihat kita”

“Hahahaha..tentu saja kau harus ingat bahwa kita bukanlah pasangan gay. Aku adalah seorang pria tulen tapi aku tidak yakin denganmu, bro! Hahahaha”

“Oh jadi ini balasan untuk seorang sahabat yang telah memberikanmu informasi penting seperti tadi? Untung saja aku belum menceritakan bagian terpentingnya”Jongin paling senang untuk menggoda Chanyeol dan tentu saja jarang berhasil. Namun, kali ini Jongin tidak perlu bersusah payah untuk membuat mood Chanyeol berubah-ubah.

“Apalagi? Mana bagian terpentingnya? Tentu saja, aku hanya bercanda. Aku tahu kau adalah seorang pria tulen. Cepat katakan bagian terpentingnya, aku sangat tidak sabar. Pokoknya aku harus segera mengetahui profile gadis itu”

Jongin pun mengatakan informasi terpenting mengenai gadis berambut blonde yang bernama Im Yoona, seorang gadis yang sudah berhasil mencuri hati Chanyeol dan seketika itu juga hati Chanyeol terasa pecah berkeping-keping. “Kau tahu kan bahwa Junmyeon Hyung memiliki tunangan? Kau tidak pernah kan sekalipun bertemu dan mengetahui namanya. Dan sekarang kau sudah tahu dan sudah mengetahuinya dengan mata kepalamu sendiri. Im Yoona adalah tunangan dari Junmyeon Hyung yang tak lain adalah kakak kandungku dan yang kudengar semalam bahwa mereka akan melangsungkan pernikahan mereka tahun depan. Jadi sayang sekali Yeol, kau harus segera membuang perasaanmu itu jauh-jauh ke laut karena Yoona sudah menjadi milik Junmyeon Hyung”

Setelah mengatakannya, Jongin pun segera meninggalkan Chanyeol karena tiba-tiba ia dipanggil oleh Dosen Kang untuk mengambil sebuah buku di perpustakaan. Astaga, bila waktu bisa berputar, Chanyeol akan meminta pada Tuhan untuk membutakan matanya dari Yoona bila pada akhirnya ia harus tahu bahwa the first woman that he was interested for the first time has been taken by his bestie’s brother. Jadi ia tidak perlu merasa tertarik dan berharap, jika pada akhirnya gadis itu sudah menjadi milik seseorang dan pada akhirnya Chanyeol pun harus membuang jauh semua niatnya tadi dan mulai membuka kembali hatinya untuk the next lucky girl.

T H E       E N D

Note : Wkakakak halo semuanya,, apa kabar nih?? Hehehe setelah sekian lama ga ngepost, akhirnya bisa ngepost juga. Padahal nih FF udah kelar dari kapan-kapan. Dan buat yang minta sequel Last Gift, sedang dipertimbangkan yaaa.. Karena memang pada awalnya aku berniat untuk melihat seberapa banyak tanggapan readers buat ff itu, dan karena niat awalnya ya begitu jadi di ff itu sengaja aku ga jelasin semua konfliknya hehe.. Last but not least don’t forget to leave your comment because from your comment i can improve my writing ability. See you in the next story guys! XOXO!

12 thoughts on “FAILED

  1. Hahaha.. Yeol yg tabah yah😀 aigoo Chanyeol semangat skali dengarin info tentang Yoona, eh ujung2nya Yoona uda ad yg punya, mau nikah pula. Joha!

  2. Hahaha..Chanyeol, baru pertama kali tertarik ama cewek. Ternyata udah ada yang punya, cupcupcup….
    Penasaran nih thor, gimana sih konflik yang bener tuh nih ff.
    Ditunggu next ya…
    Hwaiting!!!

  3. Obrolan cerita chan sama kai nyenengin ya. Engga tau kenapa aku senyam senyum. Kai yang usil dan chan yang pasrah diusilin kai. Keep writing^^

  4. Gatot.. Hahahhaha hahaha.. Ksihan Chanyeol..
    Sink Yeoli-ahh sma tmenku aja,,
    Hahhaha
    Kerenn 👍 👍 👍
    Dtunggu aja krya slnjutnya!!
    FIGHTING!!!

  5. Hahahaha kai nya kayaknya puas banget bikin chanyeol gagal untuk pertama kalinya mendapatkan wanita. Kan biasanya disamperin wanita duluan semangaat cari kembaran yoonaa ajalaah

Comment, please?

