[Freelance] In A Dream – Prolog

In a Dream - a

In a Dream | Hanabi

Im Yoona | Kris Wu | Jessica Jung | Huang Zitao

Chapter | Horror – Mystery – Thriller | PG-17

.

.

.

“Kupikir dia penyihir.”

“Kurasa bukan,” ada sedikit jeda. “Dia itu pembawa sial.” Lalu gelak tawa meledak.

Tiffany Hwang dan para alien yang suka bergerombol didekatnya itu sedang menertawakan seseorang seolah dia adalah sampah. Itu bukanlah hal yang aneh lagi. Tiffany memang terkenal dengan sifatnya yang menyebalkan dan sok penguasa. Ayahnya bekerja di salah satu agensi pencari bakat yang cukup besar di Korea Selata . Dia selalu mengumbar-umbar fakta bahwa sebentar lagi dia akan terpilih menjadi salah satu member girlband yang segera debut.

Bukannya tidak percaya, hanya saja dia berbicara seperti itu satu tahun yang lalu, bahkan sampai sekarang batang hidung gadis itu tidak pernah muncul diberita manapun. Dia hanya berkhayal.

Tiffany termasuk ke dalam kategori murid populer di sekolah dan Im Yoona tidak pernah menyangka bahwa dirinya termasuk ke dalam salah satu bahan ejekan mereka. Yoona memang terkenal dengan sifatnya yang pendiam dan agak sedikit suram, tapi ia bukanlah pembawa sial.

Yoona yang dari tadi duduk di kloset toilet–bilik terakhir dari pintu masuk–bangkit setelah keheningan datang. Tiffany Hwang dan para aliennya sudah pergi. Yoona memandang pantulan dirinya di cermin, tidak buruk. Tapi, lingkaran hitam di bawah mata dan wajah yang pucat, terkadang membuat orang bergedik ngeri melihatnya.

Yoona tidak menderita insomnia atau penyakit lainnya, ada banyak hal yang harus ia pikirkan sebelum beranjak tidur dan ada banyak hal juga yang akan terjadi ketika ia bangun.

Bagaimana kalau dia mengatakan bahwa : aku mengetahui kapan seseorang mati lewat mimpi?

 

To Be Continued

.

.

.

Wattpad : https://www.wattpad.com/user/Hanabisite

WordPress : https://chichansite.wordpress.com/

 

17 thoughts on “[Freelance] In A Dream – Prolog

  1. yoona itu seorang training ya disebuah agensi kya….SM entertaimen gtu,disni yoona berbeda dri training2 lainya,mempunyai kekuatan melihat kpn orang mati dlm mimpi?dri penjelsn singkt aja udh jelas,ff ini sngt menarik,bikin penasaran thor..lanjut thor jng kelamaan…

  2. Aaaa prolognya aja udah kerenn(y). Jadi penasaran gimana ceritanyaaa. Pasti seruu. Jgn lama2 yaa thor di updatenyaa, fighting!

  3. kecee,, ff nya bakalan seru nih… penasarann
    alien apa member exo yah??
    trs yoona bakal di bully kah sama fany dan alien??
    ditunggu part 1 nya chingu… hwaiting

  4. Wah jarang2 nih misterius si yoonanya.. Tp kurang suka klo antagonisnya slh satu member snsd, tp terserah deh aku akan ttp baca kok. Ditunggu part 1nya

  5. Wow….baru kali ini aku baca yang ff cerita tentang hal2 kayak gini…kereennn teaser nya boleh juga…dan author aku minta part 1 nya cepet di publish…jarang banget bca yang alurnya begini ya kalii mbk yoona bisa tau mati seseorang lewat mimpi…ahhh t.o.p…
    Next thorr…

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s