[Freelance] Me and Ghost (Chapter 2)

Untitled-1

Tittle : Me and Ghost (Chapter 2)

Author : Shin Hee na | @shinheena | shinheena.wordpress.com

Lenght : Chapter

Rating : G

Genre : Mystery, fantasy, little bit dectective and Romance

Main Cast : – Im Yoon Ah

– Park Chanyeol

 

Other Cast : Find in the story

 

Dislaimer : Poster and this story belong is mine. And all cast belong to God. Sorry for typo! Plagiator? Doesn’t allowed here! Dont be silent readers, Okay?

 

August 2016 – ©Shin Heena

Happy Reading!

 

Nb : Jika tulisannya seperti ini shinheena itu artinya waktu mereka di masa lalu, dan jika tulisannya seperti ini shinheena itu artinya flashback, kalau tulisannya tidak berubah itu artinya kembali ke masa lalu. Ingat Kembali ke masa lalu sama di masa lalu itu berbeda!

Yoona Pov

‘Yoona. Kau Yoona kan?’

Aku tidak mengenal orang itu, tapi mengapa orang itu tahu namaku bahkan dia juga bisa melihatku yang sekarang notabennya aku adalah roh.

Chanyeol sepertinya terlihat heran “Siapa kau? Kau bisa melihatnya” tanyanya dengan penuh selidik

Lelaki itu menjawabnya “Joneun Oh Sehun imnida. Aku ini adalah malaikat yang diutus oleh ketua untuk menjaga roh Yoona”

‘Menjagaku’ batinku

Chanyeol sedikit terkejut dan dia langsung menatap iris hazel pemuda itu dengan tatapan tajam  “Jinjja? Kalau kau malaikat maka aku ini adalah hantu” canda Chanyeol yang sepertinya sama sekali tak dihiraukan namja itu.

“Jangan bercanda Chanyeol. Kalau kau memang malaikat, apa buktinya?” tantangku dengan penuh percaya diri.

Dia mengeluarkan sebuah buku kusam berwarna cokelat keemasan dan menunjukkannya kepadaku. “Lihatlah. Apa kau sudah percaya denganku”

Deg.

Aku melihat dibuku itu tertulis semua data tentangku beserta hari kematianku dan bahkan didalamnya juga terdapat data tentang dirinya.

Sebenarnya aku sulit untuk mempercayai ini. Hei, ini sudah abad ke 21 apa ini terdengar konyol aku menjadi roh dan bertemu dengan seorang malaikat.

End of Yoona Pov

.

Yoona menatapnya sekilas “Baiklah, aku percaya denganmu. Apa yang kau lakukan disini?”

“Iya benar. Apa tujuanmu?” Chanyeol menimpali

Lelaki itu- Sehun melirik mereka sekilas “Aku diutus oleh ketua untuk membimbing dan menjagamu selama kau menjadi roh”

“Tapi mengapa kau baru muncul sekarang. Ini sudah sepuluh hari sebelum kematiannya” tanya Chanyeol sambil melirik Yoona

“Itu karena, aku ini kan malaikat kematian jadi jadwalku sangat sibuk” ujarnya yang terkesan seperti gurauan

“Arraso” ujar Yoona, Chanyeol bersamaan.

“Pasti kau datang ke rumah sakit ini untuk menyelidiki lelaki bernama Kris” ujar Sehun dengan smirk evil khasnya

“Bagaimana kau bisa tahu?” tanya Yoona terheran – heran

Sehun menyilangkan kedua tangannya di dadanya “Aku ini kan seorang malaikat, jadi aku bisa tau segalanya”

“Nah sekarang biar aku saja yang menyelidiki lelaki itu, kalian pulanglah” ujar Sehun yang disertai anggukan mereka berdua

.

.

“Chanyeol.. “ ujar Yoona yang terkesan lirih

“Ne. Wa-“

 

Chanyeol Pov

“Ne. Wa-“ ucapanku seketika terhenti melihat Yoona yang sudah menangis disertai isakan kecilnya. Aku tidak tau harus berbuat apa, aku kan tidak bisa menyentuhnya

“Chanyeol, Apa aku bisa hidup kembali. Waktuku sekarang hanya tersisa sepuluh hari dan bahkan sepuluh hari ini akan berakhir menjadi sembilan hari” isaknya

Aku bingung mengatakan apa.

“Kau tenanglah, Aku tidak akan membiarkanmu mati”

“Tapi aku takut. Hiks .. hiks ..” kini tangisannya semakin menjadi – jadi, dan secara spontan aku memeluknya dan,

Ini mustahil.

Aku bisa memeluknya, dan dia sepertinya juga sangat terkejut.

“Ch-Chan-“ aku menutup mulutnya dengan jari telunjukku, saat ini mungkin dia hanya butuh pelukan dan ketenangan.

Nyaman.

Aku tau ini memang aneh. Pertama, aku bisa menyentuhnya bahkan kini kami berpelukan. Kedua, entah mengapa pelukannya terasa nyaman dan membuatku ingin berlama – lama memeluknya. Ketiga, jantungku berdetak lebih cepat dari biasanya saat aku memeluknya.

Konyol.

Hampir sepuluh menit kami berpelukan dan tak ada satu suarapun yang keluar dari mulut kami, setelah aku menyadari bahwa mungkin ini sudah terlalu lama kami berpelukan jadi aku memutuskan untuk melepas pelukannya walau sebenarnya aku ingin berlama – lama *plak

“M-mianhae” aku gugup mengatakan satu kata sekalipun.

“Gomawo” ucapnya

Alisku sedikit mengkerut “Untuk?”

“Karena kau sudah memelukku”

BLUSH

Mengapa dia harus mengatakan itu, mungkin sekarang jantungku ingin keluar akibat dirinya. Tapi, tunggu itu berarti dia senang aku memeluknya. Bodoh!

End of Chanyeol Pov

.

.

‘Sisa waktu sembilan hari 19 jam 54 detik’

 

Semenjak kejadian pelukan(?) kemarin, kini pembicaraan mereka terkesan sangat cangung.

“Apa terjadi sesuatu dengan kalian berdua? Sejak tadi aku saja yang terus berbicara” gerutu malaikat tampan itu- Sehun

“Aniyo” ujar meraka serempak

Sehun terlonjak dan berusaha menahan tawanya “Huwwa .. Mengapa bisa bersamaan? Apa kalian ditakdirkan berjodoh”

“Aniyo” ujar Yoona/Chanyeol dan mereka saling melirik sekilas

“Mwo? Bersamaan lagi? Ah sepertinya memang benar kalian ditakdirkan berjodoh” canda Sehun

“Sudahlah jangan bahas itu lagi, kemarin apa yang kau temukan?” tanya Chanyeol

“Cukup aneh, kemarin aku melihat Kris keluar dari kamar No 568, aku mencoba memasuki kamar No 568 itu dan aku melihat Yoona terbaring disana, namun sepertinya ia baik – baik saja dan kamar itu memang kamar khusus VVIP tapi tadi aku melihat Kris langsung masuk begitu saja tanpa memperlihatkan kartu tamu kepada penjaga itu”

“Aku?”

“Yoona, apa kau memang tidak bisa mengingatnya, coba kau ingat – ingat” pinta Chanyeol

“Aku sedang berusaha” Yoona memegangi kepalanya seolah – olah meminta otaknya memberikannya ingatan

 

Flashback

‘Dasar wanita bodoh. Kau sangat mudah tertipu. Tidurlah yang nyenyak dan akan ku pastikan kau tidak akan bangun kembali karena aku sudah menyuntikan obat tidur dengan efek yang sangat dahsyat’

End of Flashback

 

“Aku ingat!”

“Apa yang kau ingat?” tanya Chayeol

“Samar samar aku mendengar seorang lelaki mengatakan bahwa aku seolah – olah dibuat tertidur olehnya dan dia tidak akan membiarkanku hidup” Yoona berusaha menahan amarah dan tangisannya, Apa dia sejahat itu? Bagaimana bisa seseorang berniat membunuhnya

“Itu artinya kemungkinan besar kau sengaja dibuat tertidur oleh seseorang dan aku curiga kepada Kris, bagaimana bisa ia bisa masuk ke kamar VVIP yang ketat itu lagipula walaupun dia kekasihnya seharusnya ia menunjukan kartu tamu kepada penjaga tapi ini tidak” cecar Chanyeol

“Kris?? Mana mungkin dia melakukan itu, dia mencintaiku!”

“Aku kan hanya mencurigainya” koreksi Chanyeol

“Itu sama saja kau menuduh namjachinguku!”

“Hei kalian hentikan!” teriak Sehun

“Arraso” ujar mereka bersamaaan

“Yang harus kita pikirkan adalah bagaimana caranya kita mencari tahu penyebab kematian Yoona” ujar Sehun yang menekankan kalimat terakhirnya

“Lalu apa yang harus kita lakukan?” tanya Chanyeol

“Entahlah, tapi aku rasa kita perlu menyelidiki Kris karena aku rasa dia mengetahui sesuatu”

.

.

 

Yoona Pov

Aku tidak yakin, aku bisa mengubah takdirku. Setiap hari waktuku terus saja berkurang, Sejujurnya aku sangat khawatir sekaligus takut. Aku takut tidak bisa melihat dunia ini lagi, Aku takut harus berada didunia penuh dengan kegelapan, Aku takut kehilangan…

Chanyeol.

Mungkin ini terdengar sangat konyol, meskipun aku baru mengenalnya kurang lebih tiga hari namun aku merasa nyaman bersamanya. Dia yang membantuku, Dia yang ingin menyelamatkanku dan Dia yang selalu menghiburku. Namun aku hanya menganggapnya hanya sebatas parter.

Setidaknya untuk sekarang

 

“Yoona? Kau melamun?” suara yang sangat aku kenal memanggil namaku

“Aniyo. Chanyeol .. Gomawo” aku cukup ragu mengatakan itu, namun aku memang sangat berterima kasih padanya

“Gomawo? Untuk?” katanya lagi

Bingo!

Aku bingung harus menjawab apa  “Ya untuk semuanya, Terima kasih kau sudah bersedia membantuku”

“Cheonma” balasnya

“Apa kau sudah mengingat ingatanmu?” tanyanya

“Perlahan, ingatanku sudah mulai pulih namun aku hanya bisa melihat secara samar – samar. Aku akan berusaha mengembalikan memoriku ini”

“Kajja kita menyusul Sehun, dia nanti bisa marah” ajak Chanyeol

End of Yoona Pov

.

“Kalian dari mana saja?” omel Sehun

“Tadi kami berbicara sebentar. Memangnya ada apa?” tanya Chanyeol penasaran

Alis Sehun sedikit terangkat menandakan adanya keraguan “Tadi aku melihat Kris sedang berbicara dengan seseorang, Tapi aku tidak tahu siapa orang itu”

Chanyeol menyilangkan kedua tangannya di bawah dadanya “Pabbo, Kau ini kan malaikat! Kau kan bisa menembus dan menyelidiki apapun!” bentaknya

“Hei, Aku memang malaikat tapi 50% aku juga adalah seorang manusia dan aku hanya bisa berpindah tempat bukan menghilang! Kemampuanku juga tidak sebagus malaikat – malaikat lainnya” cecar Sehun

“Manusia?” tanya Yoona terkejut

Sehun menghela napasnya sejenak  “Ne, Aku memang setengah malaikat dan setengah manusia. Aku sama sepertimu namun bedanya sampai sekarang aku belum menemukan tubuhku dan aku berkeliaran sebagai seorang roh, lalu nenek tua itu mengatakan jika aku membantumu maka aku bisa menemukan tubuhku”

Alis Yoona mengkerut tanda tak percaya “Mwo?! Lalu apa hubungannya dengan membantuku?”

“Entahlah, aku tidak tau maksud wanita tua itu”

“Aish, Kalian malah asyik berbicara, Kajja kita cari tau siapa sosok misterius itu” ajak Chanyeol

.

Setelah menyelidiki seluruh isi Rumah sakit, akhirnya mereka berhasil menemukan Kris yang tampak sedang menelefon seseorang,namun anehnya ia terlihat sembunyi – sembunyi.

“Itu dia Kris” tunjuk Sehun

“Ne, Lalu apa yang harus kita lakukan?” tanya Chanyeol

“Sebaiknya kita ikuti saja dia” pinta Yoona

.

Hampir satu jam lebih mereka bertiga mengintai Kris, namun hasilnya nihil. Tidak ada sama sekali gerak – gerik Kris yang mencurigakan.

“Huft .. Ini sangat membosankan sekali, dan kita belum mendapat hasil apapun” gerutu Chanyeol sambil mempoutkan bibir mungilnya

“Kita tunggu setengah jam lagi” ujar Sehun

Disaat Chanyeol dan Sehun asyik berbicara tiba – tiba Yoona mengagetkan mereka

“Chanyeol , Sehun itu Kris menemui seseorang” pekik Yoona

“Mwo?! Siapa orang itu? , pakaiannya aneh sekali. Memakai topi dan baju serba hitam. Sangat mencurigakan” Chanyeol mencoba menganalisis sosok misterius itu

“Kita tidak bisa mendengarkan pembicaraan mereka, aku tidak mempunyai kemampuan dalam bidang itu” ujar Sehun

“Kita tunggu saja mereka, lalu kita ikuti sosok misterius itu” saran Yoona

“Menuggu lagi? Huft .. “ gerutu Chanyeol

“Nah, dia sudah pergi, Kajja kita ikuti dia” ajak Sehun

Mereka mengikuti sosok misterius itu secara mengendap – endap, setelah hampir lima belas menit mengikuti sosok misterius itu, tiba – tiba lelaki misterius itu berlari dan mereka pun kehilangan jejaknya.

“Hosh .. hosh .. hosh .. Capek sekali. Kemana dia?” ujar Chanyeol

“Kita kehilangan jejaknya. Sialan!” gerutu Sehun

“Ini semua akibat kau Yoona, lari mu lambat sekali” decak Chanyeol

“Aish, Aku ini kan wanita jadi tenagaku tidak sekuat kau dan Sehun” balas Yoona

“Kalian jangan bertengkar! Yang harus kita pikirkan kemana sosok misterius itu” Sehun melerai

“Apakah dia menyadari bahwa kita mengikutinya?’ tanya Yoona

“Bodoh. Kalian berdua kan makhluk tak nampak, bagi orang mereka hanya melihat aku saja. Jadi menurutku ia tidak menyadari keberadaan kita”

“Kita pulang saja!” ajak Chanyeol

 

‘Apa kau mencariku?’

 

Mereka menoleh dan tampak terkejut

“MWO?! KAU?!”

 

TBC

Gimana? Bagus gak? Jujur sebenernya udah ga ada ide lagi, tapi karena aku melihat respon kalian yang cukup bagus jadi aku akan melanjutkan fanfic ini dan maaf komentarnya tidak aku balas soalnya ga bisa terus. Aku sebenernya tidak mempersalahkan silent readers, tapi apa salahnya kalian mengomentari fanficku ini, Supaya aku bisa lebih semangat membuatnya.

 

 

10 thoughts on “[Freelance] Me and Ghost (Chapter 2)

  1. kok yg dikejar bisa ngeliat roh sih??aq jd khawatir klau dia jahat trus tau yoona chanyeol sm sehun nyelidikin dia,,nnti tkdir yoona bisa berubah gak yaaa???akhhhh makin penasaran lnjut ya

  2. Ceritanya unik dan bikin penasaran tapi agak ganjil…disini kan yoona sm sehun roh berarti ga ada yg bisa liat..knp ga mereka aja yg nyamperin kris saat kris tlp..knp mereka juga hrus ngumpet..jd terkesan aneh..
    Saran aja mungkin bisa next ceritanya agak sedikit real..klo roh ya berarti manusia biasa ga bisa liat kecuali yg punya kelebihan..
    Semoga bisa jd masukannya ya thor..dan ditunggu kelanjutannya..hwaiting

  3. Aigoo, siapa itu yang dikejar YoonYeolHun sampe mereka bertiga kaget gitu dan juga berarti tuh orang bisa ngeliat makhluk astral dong. Jadi makin penasaran banget abis baca nie chap, kenapa Sehun harus nolong Yoona dan dia kan masih setengah manusia. Rohnya juga belum ditemuin, Yoona juga. Apa jangan jangan Yoona ama Sehun itu ada kaitannya. Kris keliatan mencurigakan banget. Penasaraaannnnn….
    Daebak thor, ditunggu next chap ya….
    Hwaiting!!!

  4. mereka bertiga sering berdebat..tpi itu sngt menarik?ceritanya semakin menarik thor..yoona ma chanyeol sudah mulai merasakn getarn cinta diantara mereka ber2…tpi apa hubungnya sehun ma yoona,sehingga sehun hrs membantu yoona..supaya dia thu jati dirinya?dan yg terakhir siapa yg mereka kejar…smpai yg dikejar thu.bikin penasaran thor…lanjut en jangan kelamaan ngepost”ya…endingnya ya..

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s