The Fate [Cast Introduction]

nang

Fanfiction By Zee

Genre || Rating || Length

School-Life, Romance, Drama || PG-17 || Chaptered

Main Cast

Im Yoona || Bae Joohyun || Oh Sehun || Park Chanyeol

Happy reading || Hope you like it

Cast Introduction

Im Yoona

yoongie_%e5%89%af%e6%9c%ac
18 Tahun

Im Yoona—si gadis pemilik takdir yang sempurna. Yah, begitulah tanggapan orang-orang terhadapnya. Dan ia pun merasa demikian.

Bagaimana tidak? Yoona memiliki semua yang seseorang butuhkan untuk terlihat sempurna. Paras cantik dan tubuh menawan? Ia memiliki keduanya. Harta dan jabatan? Ia hidup diantaranya. Bakat dan keahlian? Hei, ia salah satu kapten cheerleader terbaik di korea selatan. Popularitas? Tahun ini Yoona menjadi gadis yang paling ingin dijadikan teman kencan versi mading sekolahnya.

Yoona punya kedua orang tua yang begitu menyayanginya. Yoona punya 2 sahabat yang selalu ada untuknya. Dan jangan lupa, Yoona punya seseorang yang spesial diahatinya.

Apa lagi yang kurang? Tidak ada.

Namun yang menjadi pertanyaan…

Akankah Yoona selalu dapat bahagia seperti yang selama ini ia rasakan?

Apakah takdir baik akan selamanya memihak kepada seorang Im Yoona?

Bae Joohyun

m
18 Tahun

Menjadi seseorang yang tak diinginkan keberadaannya, tiada siapa pun yang ingin merasakan. Dipandang seperti kotoran yang paling menjijikkan oleh semua orang, tentu tiada yang ingin mengalaminya. Tapi ia merasakan. Ia mengalaminya. Tanpa ia menginginkan, takdir buruk itu seolah melekat ke dalam jiwanya. Ia tak pernah mengerti mengapa ia harus bertanggung jawab untuk kesalahan yang tidak pernah ia lakukan.

Apa yang sudah ia perbuat sampai harus menerima takdir yang seperti ini? Apa yang sudah ia lakukan sampai harus menerima hukuman seberat ini?

Tidak ada. Ia tidak berbuat apapun. Ia tidak melakukan apapun. Ia hanya menjadi dirinya sendiri. Menjadi seorang Bae Joohyun. Lalu kenapa? Apa salahnya? Apa dosanya? Kenapa ia harus dikucilkan oleh semua orang? Kenapa ia harus dibenci sementara ia tidak berbuat kesalahan?

Ke mana ia harus meminta pertolongan? Kepada siapa ia harus meminta bantuan? Ia tidak punya orang tua yang bisa membelanya. Ia tidak punya teman yang bisa mendukungnya. Ia tidak punya siapapun. Ia tidak punya apapun.

Lalu, Apakah selamanya takdir buruk itu akan menyiksa hidupnya, merenggut kebahagiaannya, membawanya seperti hidup di dalam neraka?

Tidakkah ada secercah harapan untuk ia hidup lebih baik di masa depan?

Oh Sehun

thehun
18 Tahun

Pengecut. Ia sangat membenci kalimat itu. Oh Sehun sangat membenci orang yang pengecut. Terlebih jika itu laki-laki. Tapi ia sendiri adalah seorang pria yang pengecut. Terlalu pengecut. Karenanya Oh Sehun begitu membenci dirinya sendiri. Ia benci dengan dirinya yang tidak bisa berbuat apapun untuk gadis yang dicintainya. Ia marah setiap kali gadis itu diperlakukan dengan tidak adil dan ia hanya bisa berdiam diri saja.

Seandainya saja gadis itu mempercayainya, maka ia tidak akan menjadi laki-laki pengecut. Seandainya saja ia diizinkan untuk melindunginya, maka Sehun akan mengerahkan seluruh kekuatannya. Tapi gadis itu menolak. Menolak Sehun untuk terlibat dalam masalahnya. Sehun selalu mencoba, mencoba melindunginya, tapi gadis itu bahkan tak ingin dilindungi olehnya.

Lalu apa yang harus Oh Sehun lakukan?

Apakah ia hanya akan terus berdiam diri saja sementara gadisnya selalu ditindas oleh semua orang?

Atau mungkin ia akan tetap berusaha melindungi seseorang yang bahkan tak ingin perlindungannya?

Park Chanyeol

chanyeol3_%e5%89%af%e6%9c%ac
18 Tahun

Dibalik sikapnya yang terbilang ceria dan mudah beradaptasi, sebenarnya seorang Park Chanyeol hanyalah pria kesepian yang begitu muak akan hidupnya. Tiada satu hal pun yang menarik baginya meski ia melakoni banyak hal.

Ia seorang kapten basket yang populer, punya banyak teman dan penggemar, tapi tetap saja ia merasa begitu kesepian. Meskipun ia tertawa keras-keras, di dalam hati ia hanya mendesah karena terlampau bosan. Bosan dengan hidupnya yang penuh sandiwara. Ia mencari sesuatu yang diinginkan hatinya, tapi tak ada satupun diantaranya.

Apakah Chanyeol dapat menemukan sesuatu yang menarik atau akan terus hidup dalam topeng seperti yang selama ini ia lakukan?

Apakah takdir akan membunuh rasa jenuh dan kesepian dalam hidup Chanyeol, atau ia akan terkurung selamanya dalam perasaan itu?

~00~

Hai Hai..

Aduh.. udah lama banget ya aku gak update FF di sini hehe..😀 maaf ya temen2 semuanya.. karena aku kurang bertanggung jawab jadi author disini..

Habis nya itu sih.. udah hampir 1 tahun ini aku kena writer’s block.. gila kan? itu sebab nya FF ku sebelumnya ga lanjut2.. maaf ya..😦

Oh ya, ada yang ingat FF Beloved Teacher? masih Prologue juga sih,, nah, aku udah mutusin ga akan lanjutin FF itu lagi karena beberapa alasan,, Tapi sebagai gantinya FF ini yang akan menghibur readers sekalian, ga papa kan? Janji gak PHP lagi deh, kali ini aku udah berkomitmen bakal lanjutin ini FF gimana pun caranya..

Chapter 1 udah selesai. Tinggal nunggu respon kalian nih,, kalo bagus cepet update.. kalo ga lamaan dikit haha😀 //modus

ya udah deh semoga suka ya sama ni FF gaje.. jangan lupa tinggalkan jejak setelah membaca^^

Tingkyu❤

49 thoughts on “The Fate [Cast Introduction]

  1. Kenapa yang aku liat disini malah tokohnya mbk irene??…kebayakan sih gitu…orang yang tertindas biasanya tokoh utama…moga aja ini yoonhun yaakk…
    Tapi aku mikirnya ini malah irenesehun…ditunggu part 1 nya

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s