SCATTERED (PROLOG)

scattered-copy

Dimana tempat teraman menurutmu?

Ketika rumah adalah tempat teraman bagimu, tidak bagiku.

Ketika Negara yang menjadi tempat kelahiranmu justru menjadi tempat yang paling bahaya bagimu, itulah yang kurasakan.

Aku tidak memiliki keluarga, aku adalah seorang wanita Yatim Piatu.

Oleh karna itu aku harus pergi. Negara ini tidak aman, sama sekali tidak untukku.

 

Author Note’s : Hai, aku mencoba untuk kembali setelah beberapa bulan yang lalu aku ngepost His Wedding Organizer. sekaligus aku mau kasih tau kalian untuk beberapa alasan aku akan berhenti post cerita itu. dikarenakan file yang hilang dan aku tidak memiliki gambaran untuk cerita selanjutnya. mohon maafkan aku. sebagai gantinya aku akan buat cerita baru dan mencoba menjaga filenya dengan baik dan menyelesaikan ceritanya. sampai jumpa di chapter selanjutnya! xoxo :*

also post in wattpad @mheliya

 

10 thoughts on “SCATTERED (PROLOG)

  1. kecewa berat hiks
    pdhl aku udah nunggu lama bgt.cerita itu
    aku sampe simpen juga itu ff
    huhuhu
    smga yg ini jg dilanjut.sampe.akhir ya

Comment, please?

