[Freelance] Revenge (Prolog)

photogrid_1479540880323

 

Revenge ( prolog + summary )

Author : Sweetyoongkook22

Cast : Im Yoon Ah

Oh Sehun

Park Chanyeol

Kim Jongin

Ji Chang Wook

Length : Chaptered

 

.. Happy Reading ..

 

Summary:

Duniaku telah hancur sejak saat itu. Dan balas dendam adalah jalan yang terbaik dan jalan yang aku pilih untuk menghancurkan hidup kalian.

HATIKU SUDAH MATI

 

PROLOG

*^1^*

“Hidupku sudah hancur. Dan hatiku telah beku.”

 

*^2^*

“Tidak! Aku tidak melakukannya.”

 

*^3^*

“Aku tahu kata maaf tidak akan cukup untuk menebus kesalahanku. Kesalahan yang kini membuatku dihantui rasa bersalah yang menakutkan.”

 

*^4^*

“Tolong maafkan aku.. meskipun aku tahu kau sulit melakukannya.”

*^5^*

“Aku akan membunuh siapa saja yang telah menghancurkan hidupku dan juga dia.”

 

*-*

 

Hay hay hay…… pacar kookie balik lagi… dengan cerita terbaru.

Ada yang suka? Gak ada?

Gak papa aku seterong kok.

 

Oh iya ini ff buat selingan ff sebelumnya (Promise).

 

Ini murni imajinasi ku dan tokohnya aku tambahin abang Ichang…sang kuda jantan ngalahin pacar aku.

 

SILAHKAN KOMEN (BIAR AKU CEPET UPDATE)

KALO BANYAK YANG SUKA NTAR AKU UPDATENYA GAK LAMA.

TAPI KALO KOMEN KURANG DARI TARGET… YA UDAHLAH…. WASSALAAM

 

 

15 thoughts on “[Freelance] Revenge (Prolog)

Comment, please?

