[Freelance] Just OC

999f4f34ab5c2a471e13c011be722ece

 

JUST OC? (PROLOG)

A storyline by. Cho Hana ©2016

Im Yoona and EXO member

Romance || Drama || Fantasy

PG-15 || Chaptered

.

The role of a writer is not to say what we all can say, but what we are unable to say

-Anais Nin-

.

.

 

Q: Apa kalian punya keluhan untuk pencipta kalian?

 

 

A1: Aku ingin protes kenapa ia menciptakanku menjadi sosok yang sombong. Orang-orang sepertiku pasti akan banyak dibenci di dunia nyata. Jujur itu memang cocok dengan karakter wajahku, tapi aku tidak mau menjadi sosok yang menyebalkan di dunia nyata nanti.

 

 

A2: Aku juga ingin protes. Aku diciptakan dengan wajah yang sangat manis seperti anak gadis, tapi kenapa aku harus dibuat kemayu juga? Sepertinya dia –yang telah menciptakanku- ingin membuatku menjadi seorang trangender secara tidak langsung. Yak, author-nim, tolong ubah aku menjadi lelaki tulen sebelum aku benar-benar datang ke duniamu.

 

 

A3 : Aku ini sebenarnya sudah diciptakan dengan wajah tampan. Huh, bahkan kurasa dari keempat OC yang ia ciptakan, aku adalah yang paling tampan dan gagah. Hanya ada satu hal yang ingin kuprotes—Yak, author-nim, tolong buat kulitku menjadi putih dan lembut seperti yang lain!!!

 

 

A4 : Aku? Keluhan? Cih, apa kalian bercanda? Kalian tidak bisa melihat penampilanku sekarang? Ah, aku lupa. Tentu saja kalian tidak bisa melihatku sekarang. Aku belum muncul di dunia nyata. Sedikit bocoran, aku ini memiliki wajah yang sangat tampan dan karisma yang kuat. Intinya, aku tidak punya keluhan karena aku sudah merasa sangat sempurna.

 

 

 

Q : Menurut kalian bagaimana karakter pencipta kalian?

 

 

A1 : Dia adalah gadis yang baik, tapi sayangnya dia miskin. Kurasa aku akan kesusahan jika hidup dengannya.

 

 

A2 : Dia adalah gadis yang lembut, tapi dia tidak suka dandan. Jika aku menemuinya nanti, akan kuajari dia cara berdandan yang baik.

 

 

A3 : Pantang menyerah. Ya, dia pantang menyerah meskipun hingga sekarang belum juga mendapat pekerjaan tetap, tapi—dia agak umm—rata. Kira-kira ukuran branya berapa ya?

 

 

A4 : Hanya satu kata yang bisa menggambarkannya. Pecundang.

 

 

 

Q : Apa yang akan kalian lakukan jika bisa bertemu dengannya?

 

 

A1 : Aku akan memberikannya uang. Yeah, seandainya saja aku bisa membawa uang-uangku ini ke dunia nyata.

 

 

A2 : Aku akan mendadaninya.

 

 

A3 : Aku akan—memberikannya obat pembesar payudara. Ah, tidak. Maksudku aku akan menyuruhnya berolahraga agar tubuhnya bisa lebih seksi. Ya, olahraga. Hahaha. Kalian tidak mendengar ucapanku yang pertama ‘kan?

 

 

A4 : Aku tidak akan melakukan apa-apa. Dia pecundang yang sudah tak bisa lagi ditolong.

 

 

 

Q : Author-nim, tolong perkenalkan diri anda.

 

 

 

Yoona : Annyeonghasseo, perkenalkan namaku Yoona. Im YoonAh. Usiaku 25 tahun. Impian terbesarku adalah menjadi penulis. Dulu ayahku adalah seorang penulis novel legendaris. Kelak aku ingin menjadi sepertinya. Meskipun sekarang, aku masih belum mendapat pekerjaan, tapi aku tidak akan menyerah. Aku akan terus berjuang hingga mimpiku menjadi penulis hebat bisa terwujud. Sebagai langkah awal aku selalu mengirimkan tulisanku ke blog-blog pecinta Fanfiction. Tidak dibayar sih, tapi aku merasa senang saat melihat para pembaca yang begitu mengapresiasi karyaku. Itu menjadi kepuasaan sendiri bagiku. Kuharap suatu saat akan ada perusahaan yang tertarik menerbitkan tulisanku. Aku akan terus menyemangati diriku sendiri. Im YoonAh, fighting!

 

 

~~~

 

Aloha reader-nim

Perkenalkan saya Hana dari 96L (Silahkan buat yang ngerasa lebih tua panggil adek/dongsaeng, buat yang seumuran panggil nama aja dan buat yang lebih muda boleh panggil unnie/Kakak)

Ini pertama kalinya kirim FF ke blog ini

Terimakasih buat admin yang udah posting FF ini /nunduk badan kasih hormat

Di sini aku buat FF berdasarkan pemikiran aku selama ini

Sedikit curhat, aku memang belum lama jadi author. Mungkin baru setahun ini aja aku aktif banget nulis. Udah lumayan banyak sih idol Kpop yang aku jadiin  cast dalam cerita aku dan beberapa kali aku sempet menciptakan OC (Original Cast) –meskipun jarang sebenarnya

Kadang aku bikin cerita OC itu jadi cerita yang absurd, aneh, bahkan gak jarang jadi sedih/tragis. Sempat mikir sih ‘Kira-kira seandainya OC ini bisa hidup mereka bakal protes gak ya sama cerita gue?’

Nah, dari pemikiran itu akhirnya lahirlah cerita ini ^^

Intinya disini bakal ada 4 karakter dari member EXO. Sengaja masih dirahasiain. Aku pengen readers semua nebak kira-kira si A1, A2, A3 sama A4 itu siapa ya? Ceritanya si Yoona adalah seorang author yang bercita-cita pengen jadi penulis hebat. 4 member EXO yang masih dirahasiakan identitasnya itu adalah OC yang dia ciptakan dalam setiap ceritanya.

Jadi buat para readers setia YoongExo, silahkan tebak aja ya kira-kira siapa 4 member EXO yang bakal jadi cast dalam FF ini

Oh ya, bocoran juga, di sini cast ceweknya bukan Cuma Yoona doang. Bakal ada cast cewek yang lain juga. Haduh, maaf ya aku emang suka main rahasia-rahasiaan. Di chapter 1 pasti bakal di kasih tau kok siapa aja cast dalam FF ini

 

 

-Hana

13 thoughts on “[Freelance] Just OC

  1. A1 kris…..A2 baekyun/chanyeol…A3 kai…A4 sehun…?ff ini sepertinya menarik…q harap jngn kelamaan ngepost nya y thor..q tunggu semangat…bt ff ini…

  2. A1 : kris ( banyak ff yg jadiin dia holang kaya )
    A2 : baekhyun ( karna dia yg paling tebel pake eyeliner )
    A3 : kai ( cauze his black and lil pervet )
    A4 : maybe sehun ( perfect boy )
    Oke kita tunggu jawabannya d part selanjutnya..
    D tunggu ya chingu..

  3. A1 : Kris. Atau mungkin… Chanyeol?
    A2 : Baekhyun?
    A3 : Jongin?
    A4 : Sehunie?
    Wah kek nya bakalan keren nih FF nya.. Idenya bagus.. aku suka..
    di tunggu kelanjutannya Hana-ssi😀

  4. A1 : Suho? (Holang kaya)
    A2 : Luhan or Baekhyun?
    A3 : Kai (Sumpah ini mah ketahuan banget. Item? Kai-lah dan well apa cuma akuyang merasa karakter Kai itu pasti cowok brengsek dan cabul?)
    A4 : Sehun? (Walau karakter cowok ganteng dan suka merendahkan orang lain, bisa semua member EXO. Tapi aku selalu merasa si Sehun jauh lebih cocok)

  5. A1 Suho (?)
    A2 luhan (emmm…)
    A3 kai (kemungkinan benar cukup besar) wkwk
    A4 sehun (ini juga yakin benernya dapet lebih gede persenannya dibanding a1 a2 wkwk)

Comment, please?

