Pengumuman

Halo, readers setia Yoongexo. Lama nggak ngobrol. Hehe. Ini saya, apareecium, founder dan admin yang kurang bertanggung jawab.

Langsung saja ke inti dari pengumuman ini yang sebenarnya lebih ke diskusi bersama saja dengan para admins, staffs, freelancers, dan readers. Jadi, lebih seperti ke rapat besar terbuka untuk kelanjutannya blog ini.

Jujur saja, saya pribadi sangat sibuk di kehidupan nyata + kampus aku. Semua bener-bener hectic. Dengan faktor tambahan bahwa saya sendiri sudah nggak ada feel sama Yoongexo semenjak saya pernah keluar dari dunia per-Kpop-an, saya sendiri sudah tidak bisa menyukai SNSD dan EXO seperti dulu. Ya, kalian tahu lah dengan keluarnya member. Astaga, sakitnya itu masih sampai sekarang.

I don’t have much time to sleep, loh. Tugas numpuk. Tugas luar kampus numpuk. Belom lagi personal life saya sendiri. Saya harap kalian mengerti ya kenapa saya tidak bisa mengurus blog ini sendirian. Ditambah dengan faktor bahwa semua staffs kami sangat sibuk atau bahkan setengah dari mereka sudah nowhere to be found.

Jadi, yang ingin saya tanyakan disini, yaitu “Haruskan blog ini ditutup atau tetap dibuka? Jika tetap dibuka, tolong berikan solusinya.”

Tolong ditambah diawal komen dengan “Admin, Author, atau Staff.” Jika kalian merupakan salah satu bagian dalam blog Yoongexo.

Mohon kerjasamanya. 🙂

Best Regards,

apareecium

snsd-yoona-photo-cf-innisfree-170301-eau-de-toilette-msma-01-007

Advertisements

42 thoughts on “Pengumuman

  1. Author&Reader

    Jangan ditutup blognya. Walaupun emang sekarang blog ini sepi, ga kyk dulu dulu. Tp ini satu satunya blog dimana maincastnya yoona ama exo. Jujur aku suka bgt ama couple itu dan susah bgt nemu ff yoongexo di blog lain. Kalo ada ya ga sebagus dan semenarik ff disini. Jadi jangan ditutup lah. Lagian, aku juga suka ngeshare ff disini.

  2. Author

    Tolong jangan di tutup blog nya
    Krena saya menyukai ff yg ada di blog ini
    Tolong bgt, jgan di tutup
    Saya juga blm membaca keseluruhan ff yg ada di blog ini
    Jd saya minta dgn sangat untuk jgan menutup blog ini 😞😞

  3. Author

    plis jangan ditutup. ini satu2nya blog tempat aku ngeshare ff meskipun aku juga udah lama nggak ngeshare gara2 ff satu folderku kehapus /masih meratapi sampek sekarang/ dan juga meskipun yang lain pada beralih ke wattpad jujur gue nggak. bahkan setelah kejadian itu aku langsung nggak baca ff, nggak nyari2 ff lagi. kalopun nyari palingan juga kesini, itupun bacanya udah kayak jengkel keinget ff yang aku buat. jangan ditutup plis, biarin aja

  4. jangan ditutup dong, ff disini keren banget cerita nya juga nggk ada yg ngebosenin, pas awal” saya nemu ini blog seneng banget krna update nya hmpir tiap hari, tpi skrng walaupun jrng diupdate saya si gpp selama blog tercinta ini gk ditutup

  5. Yaampunn, jangan dihapus dong kak pliss, cuma bisa baca ff yoona disini soalnyaa sumpahh sukaa banget sama ff nyaaa sayang banget klo dihapus

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s