Pengumuman

Halo, readers setia Yoongexo. Lama nggak ngobrol. Hehe. Ini saya, apareecium, founder dan admin yang kurang bertanggung jawab.

Continue reading

Advertisements

(Freelance) Contented (Chapter 3)

Contented

Title                       : Contented (Chapter 3)

Author                  : Hime Lee

Cast                       : SNSD’s Yoona, EXO’s Sehun

Genre                   : Romance, high school life

Category              : Chaptered

Length                  : 3,201 words

Author’s Note   :

Sorry for the long wait! Aku bener-bener lagi ngalamin writer’s block paling parah. Dan kesibukan kuliah juga nggak membantu sama sekali. Semakin sibuk, semakin nggak ada waktu buat nulis dan memulihkan writer’s block ini. Chapter ini adalah chapter yang aku tulis paling lama. Dan jujur, yang paling susah. Ya karena writer’s block ini. Aku minta maaf banget kalo aku bikin kalian kecewa karena bikin kalian nunggu lamaaaa banget. So, here it is! Chapter 3 is finally here!!

  Continue reading

Flirted

flirt

Title: Flirted

Author: Zhan Juan

Genre: Romance, School Life, (PG 16)

Casts: Im Yoona as →Yuna Wu

Oh Sehun, Byun Baekhyun, & Kris Wu.

Desclaimer: Fiction ini adalah milik saya (Zhan Juan) dan terinspirasi dari lagu ‘Color Ring’ dari WINNER, jika ada kesamaan nama cast, setting, dll hanyalah ketidaksengajaan. Silahkan membaca~ 😀

_-_-_ Continue reading

Even If It Spend My Entire Life to Say To You

Even If It Spend My Entire Life to Say To You

Even If It Spend My Entire Life to Say To You

BY : marwaranzez

STARRING : IM YOONA & OH SEHUN

GENRE : Fantasy, Romance

Length : Oneshoot

=============================

Aku bertemu dengan seorang gadis dibawah daun-daun yang berterbangan tertiup angin musim semi. Dia selalu ada disana…bersama dengan wangi bunga plum yang selalu lama. Dan semenjak itulah, aku mulai mengerti arti dari sebuah kata-kata, arti dari kehangatan, arti dari sebuah ikatan, dan arti dari….cinta.

Cinta menjadi sebuah barang mahal yang tak bisa kita miliki.

=== Even If It Spend My Entire Life to Say To You ===

Continue reading..