YOONKAI COUPLE

Halo!

Karena moment mereka lumayan banyak di YoongEXO couple, jadi aku share deh!

1. Mereka berkolaborasi di Battle Dance saat SMT World Tour III.

2. mereka berada di pemotretan yang sama ketika W Live.

3. Kai pernah mengajari Yoona ketika rehearsal Battle Dnace

4. Mereka sama-sama Visual dan Lead Dancer di Group mereka.

5. Mereka sama-sama termuda kedua di group mereka.

6. Mereka selca saat W Live.

7. Saat Yoona berbicara di depan kamera, Kai memerhatikan Yoona dari belakang sambil tersenyum malu.

8. Waktu selca battle dance practice, Kai berdiri di belakang Yoona.

9. Di Korea China Friendship Concert, mereka juga ada momentnya.

10. Saat Growl menang dan Kai kebetulan mendapat giliran speech, ia mengucapkan terima kasih kepada Yoona.

BRXg7qyCYAAMmS-

W Live
W Live
Battle Dance
Battle Dance
YoonKai Selca
YoonKai Selca

YoonKai4

YoonKai5

YoonKai6

YoonKai7

Sebagian besar disini pasti pada lihatnya LuYoon moment dong? Coba liat deh, Yoona nepuk Kai loh😀

yoona-hyoyeon-yuri-with-smtown-artists

yoonkai1

BOuspcyCMAIyEaQ

Korea China Friendship Concert 2013

BRYXaUQCYAAuFV8

Ini habis dance battle, Kai nepuk bahunya Yoona.

beunJ

Dan setelah itu Yoona ‘balas dendam’ dengan memukul punggung Kai.

23 thoughts on “YOONKAI COUPLE

  1. berarti luhan ada saingannya dong gak papa lah selain luyoon yoonkai ajha dah
    kailu juga gak papa haha

  2. YoonKai emang the best!! Suka banget ama couple ini, haha😀 moment moment nya itu lho yang bikin geregetan😄

  3. Itu menang growlnya pas kapan? Trus di acara musik mana?
    Pengen liaaaaat. Beneran thor kai ngucapin terima kasih ke yoona? Seneng banget yoona deket ama kai

    • Itu 1st win nya growl. Ada subnya kok ^^ cuma bagian nama yoona gaterlalu kedengeran karena fans nya histeris liat kai maju kedepan jadi ditulisnya ____ noona ^^

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s