920 thoughts on “WELCOME

  1. Library (chaptered) updated!

    Belum semuanya sih terutama untuk yang freelance karena itu bener bener banyak banget😦 tapi nanti kita usahakan untuk update ya🙂

    Thankyou for loving us xoxo

  2. Sering banget cek blog ini tp udah jarang banget update ff yoonhun.. Banyak cerita yg blm selesai dan gak pernah update lagi,, padahal bagus” semua.. Terutama hidden scane.. Please lanjutin dong

  3. Halo para admin dan penghuni page YoongEXO sekalian, mau nanya nih sama author yg punya ‘Black Town’, fanficnya kapan atuh thor dilanjutin? salam hangat dari reader setia yoongexo hehe ;-;)9❤

  4. Numpang promote😀
    Yuk mampir ke https;//fanfictionlandcom.wordpress.com Yoona disini amnesia loh…. kenapa ya? mau jelas mampir aja ya… di tunggu ^^

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s